****
Setelah Biu duduk di kursinya, ia kembali dikejutkan dengan Win yang menepuk bahunya.
"Ihhh bikin kagett astaga Win" kaget Biu. "Hehehhe sorry-sorry cuman mau bilang PP udah nungguin lo kafe bawah, soalnya dia lapar banget jadi dia duluan kekantin deh. Dia nyuruh kita bilang sama lo buat nyusulin dia katanya" ucap Win setelah itu ia kembali duduk menghampiri meja kekasihnya yang tidak lain adalah Bright.
Sebelum Biu mennyusul PP ia membuka tasnya untuk mencari dompetnya, namun tidak ia temukan. Biu kembali mengingat - ingat dimana ia meletakkan dompetnya. Setelah cukup lama berpikir, ia kemudian teringat bahwa tadi ia sempat membuka dompetnya di mobil kekasihnya. Biu yang baru saja melihat kekasihnya memasuki ruang kantor mereka, ia melirik sekilas kemudian mengambil ponsel dan mulai mengetikan sesuatu di ponselnya.
#My Babe💙
'Yang, aku lupa dompetku di mobilmu deh kayaknya'
hanya berselang beberapa detik kekasihnya pun membalasnya
Sayang🖤#
'Pakai Qris yang di Handphoneku dulu ya, aku malas balik ke parkiran Babe. Kamu juga pasti nggak mau ngambil ke mobilku kan ...'
#My Babe💙
'Tapi, bukannya Qris kamu belum di bener ya kemaren gara- gara kartumu ganti'
Sayang🖤#
'Kalo gitu bawa dompetku dulu aja, aku bakalan simpan di mejamu dekat gelas oke'
#My Babe💙
'Hmm, okedeh dibandingkan aku harus balik jalan ke mobil'
Biu mempautkan bibirnya dan pelan- pelan berjalan mengalihakan perhatian yang lain untuk mengalihkan perhatian yang lainnya dengan cara menanyakan sesuatu tentang pekerjaan mereka.
Setelah mendapat pesan dari Biu, kekasihnya itu bergegas langsung segera menuju arah meja Biu dan meletakan dompet disana seperti tidak terjadi apa - apa. Yah keduanya memang sering bertukar atau menggunakan barang satu sama lain. Hanya saja orang- orang tidak terlalu memperhatikan gerak gerik mereka berdua.
*****
*Di Cafe lt 1
"Sorry - sorry gue lama yaa" ucap Biu menghampiri PP.
"Hmmmm its oke kok, nihhh gue dah pesanin mie ayam special dua ehehehe, sambil nunggu lo" balas PP sambil menyuruput mie ayamnya.
"Hmmm masih pagi, udah ngemie aja looo. Mana dua mangkok lagi huhhh" ujar Biu.
"Hehehee lagi pengen aja soalnya bunda lagi nggak dirumah jadi yaaa gini ni deh, btw lu mau pesan sesuatu nggak?" Tanya PP.
"Hmmm aku dah pesan sandwich tadi kok" jawab Biu, tidak lama setelah itu pun makanan yang dipesan biu pun tiba.
*****
Sementara itu .....
Di dalam ruang kantor mereka terlihat Bible sedang senyum-senyum sendiri saat mengotak-atik isi Ponselnya yang ia pegang. Kehidupan Bible sangatlah tertutup rapat bahkan anggota beberapa rekan kerja tim satgas khusus pun yang juga merupakan sahabatnya sejak SMA tidak ada yang mengetahui secara detail bagaimana kehidupan Bible. Kecuali mengenai keluarganya karena memang Bible hanya terbuka kepada teman-temannya mengenai keluarganya. Kalau sudah soal asmaranya hmmm tidak ada satu sahabatnya pun yang mengetahuinya bahkan jika disogok pun dia tidak akan mau berbicara tentang urusan percintaannya. Saat ini ruangan kantor masih sepi hanya terlihat beberapa laryawan saja yang sedang mengerjakan tugas. Hanya berselang beberapa menit teman - teman Bible masuk secara bersama, siapa lagi kalau bukan Bright, Bilkin dan dibelakanggnya Jackson dan Bambam. Sementara Jongsuk dan Win yang sudah terlebih dahulu samapai di ruangan kantorpun ikut bergabung dengan mereka mulai berkerumun di meja Bible.
Hanya kisaran 20 menit Biu pun sudah kembalikeruangan kelas bersama PP dengan menenteng dua Box kecil makanan yang terdiridari beberapa bungkus Sandwich, yang akan berikan kepadakekasihnya karena Biu yakin jika kekasihnya itu belum sarapan. Satu Box iaantar kan kepada PP dan menyuruh untuk membagikan ke karyawan yg lainnya.
(isi satgas khusus itu ada beberapa org tapi dibawah mereka ada banyak karyawan yg ngerjain hal - hal lain karena perusahan ini perusahaan pertal web jadi kurleb sama yang di www search lah divisinya).
"Woww wowww...bagi-bagi donk makanannya cantikk" Ujar Jackson saat melihat Biu menyerah kotak yang berisi sandwich kepada PP.
"Nih, yang ini buat kalian kok" Ujar Biu lalu menyerahkan kotak yang satu lagi yang ada ditangannya sambil tersenyum.
"Gue Grilled cheese sandwich dong tolong" ucap Bible yang sama sekali tidak beranjak dari tempat duduknya.
"Grilled cheese? hmmm kayaknya nggak ada bro" ucap Bambam sambil mengacak acak mencari Grilled cheese sandwich untuk Bible dalam kantong yg Biu serahkan tadi.
"No No pasti ada kok, Wakil kesayangan divisi satgas kita itu pasti tau kesukaan kita semua. So... palingan di situ ada 7 sandwich, 1 Grilled cheese, 2 Tuna melt, 2 Peanut butter and jelly, and 2 Submarine" ujar Bible seperti sangat hapal kebiasan Biu membelikan aggota tim satgas mereka.
"Hmmm nggak mungkin kan lo belom pernah liat dia beli Sandwich buat kita" sangkal Bilkin yang sudah mengunyah satu Tuna melt ditangannya yang telah buka sementar Bam Bam mengecek semua sandwich tersebu.
"Wowwww mustahil, kau hafal and tau sihh bro jumlah sama semua jenis yang Biu beli?" ujar Bam Bam lagi setelah mengecek semua jenis ssandwich yang tersedia dan memang benar seperti yang dikatakan Bible.
"Hmmm think about it, emangnya dia beliin kita makanan baru kali ini aja apa, dia beli makanan ke kita itu hampir tiap hari and pasti always sama" jelas Bible.
"Heheheh iya juga ya, kok gue nggak sadar sih hehehe" timpal Jongsuk sambil mengunyah sandwichnya.
"Hehhh sisain buat ama laki guee dong... jangan diabisin semua yaa. Jack awas luuu" ujar Win yang melihat Jack memegang 3 sandwich sekaligus ditangannya.
Sementara teman - temannya sedang asik memakan sandwich, Bible pun kemudian beranjak dari mejanya,dengan santai berjalan ke arah meja Biu yang berada di depan mejanya.
"Nih, Grilled cheese sandwich lo" lempar Jongsuk yang melemparkan Grilled cheese sandwich ke arah Bible.
Bible kemudian mengambil rotinya dan kembali berjalan ke arah Biu yang mengobrol bersama PP.
"Where's the drink?" Tanya Bible kepada Biu.
Biu melihat Bile pun menjawab "aku nggak beliin kalian minuman tadi" tapi sedetik kemudian ia seperti mengingat sesuatu dan dengan segera ia mencari sesuatu di dalam tas nya.
"Wait Bibs, kayaknya tadi pagi ada beli Cappucino deh " ucap Biu sambil mencari minuman yang ia beli didalam tasnya.
"Hmm sorry tapi aku udah minum sebagian Bib, tapi jika kamu nggak keberatan, kamu boleh ambil punyaku kok" kata Biu sambil menunjukkan Cappucinonya yang ia beli namun telah ia minum setengahnya.
"Emm no problem, because this is my favorite drink too" ucap Bible seraya mengambil Cappucino tersebut dari tangan Biu lalu langsung meminumnya kemudian pergi dari ruang keluar ruangan kantor mereka.
"guys, did you se what I'am see?" bisik Jackson pada teman -temannya yang masih melihat ke arah Bible dan Biu secara bersamaan.
*****
-TBC-
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECRET - "Only We Know"
FanfictionBagaimana jika hanya mereka yang tau rahasia ini apakah akan terungkap?? All caracter mixx antara thai ama korea ya happy reading