18

135 15 0
                                    

Happy Reading ^-^

*******

*Dua Hari kemudian...

Hari ini Biu akan meninggalkan Korea, ia berencana akan ke Jepang karena ia mendengar bahwa akan ada pameran tokoh kartun yang akan berpusat di jepang. Sebelum Biu meninggalkan Korea terlebih dahulu ia mengirimkan PP beberapa fotonya yang sedang berjalan jalan di Korea.

PP yang saat itu sedang asik mengobrol dengan karyawan lainnya di dalam ruangannya menghentikan aktifitasnya setelah mendengar ponselnya berbunyi tanda sebuah pesan masuk dan setelah membukanya ia sangat terkejut tatkala mengetahui bahwa Biu sedang yang menggirim pesan padanya.

PP  yang saat itu sedang asik mengobrol dengan karyawan lainnya di dalam ruangannya menghentikan aktifitasnya setelah mendengar ponselnya berbunyi tanda sebuah pesan masuk dan setelah membukanya ia sangat terkejut tatkala mengetahui bahwa Biu seda...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Whatttt

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Whatttt... dia ke Korea bahkan nggak kasih tau guee dan baru bilang pas udah 2 hari dia pergiii waaahhh gila emang itu anak wowww emang gak ada obatnya ni anak hmmm" ujar PP cukup keras dan sedikit membuat kehebohan. Billkin dan Bible yang mendengarkan itu terheran – heran tetapi Bible tidak terlalu perduli karena yang di otaknya saat ini hanya Biu.

"siapa sih yang ke Korea Babe kok kamu nya misuh misuh gitu?" tanya Billkin penasaran seraya kemudian berjalan kearah PP.

"Build" jawab PP singkat dan hal itu berhasil merebut atensi Bible, ia pun segera melanhangkah menuju PP serta merebut ponsel PP dari tangannya dan memastikan ucapan PP yang baru di dengarnya.

*isi pesan Biu

"Haii PP sementara waktu nggak usah kangenin guee yaa guee masih mau jalan- jalan dulu di Korea, maaf ya nggak sempat ngabari lo soalnya kemaren gue nya langsung buru -buru ke bandara. Gue nggak lama kok di Korea nya cuman 2 hari doang wkwkw so nggak usah misuh – misuh nggak jelas yaa. Tenang nanti gue bawaan oleh – oleh kok. Titip salam kepada semuanya gue kangen kalian semua see yaa my lovely friend ^-^"

Setelah membaca pesan tersebut, Bible dengan segera menuju ke ruangan Jo dan memperlihatkan apa yang di kirimkan Biu pada PP, setelah membacanya dengan segera Jo pun menghubungi kekasihnya Cristal, meskipun awalnya tidak bisa namun akhirnya ia berhasil menghubungi Cristal

THE SECRET -  "Only We Know"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang