6

160 15 1
                                    

HAPPY READING 🖤💙

*****

"Nggak juga, kenapa emangnya?" ujar Biu lagi sambil melihat PP memegang salah satu sneakers couplenya.

"Biu gue dari kapan tau udah nyincar banget sepatu ini, terus kapan lo beli ini?" Tanya PP seraya menunjukkan sepatu couple yang ternyata ia ambil tadi di kamar Biu tadi.

"Hmm kemarin sih klo ndak salah, and itu nggak couple ya" ucap Biu sedikit berbohong.

"Nggak gimana? orang jelas - jelas minggu lalu gue mau beli ini sneakers gue tuh sampe ngerengek ke mas – mas yang jualnya, sampe mohon juga tetap jak ndak dikasih soal nya harus dibeli sama pasangannya mana cukup uang jajan gue buat beli dua sekaligus" rengek PP.

"Oke,, iya iyaa gue ngaku itu couplean. Puas loo" terang Biu yang kemudian memutarkan sebuah menunjukan trial Apps mereka.

"Ini trial apps yang gue buat, ntar PP bakalan jelasin deh bagian-bagiannya. Kalo gue kurang ngerti nanti kita bahas pas meeting emi aja. Buat sekarang pake ini dulu ya guys, soalnya phi gue udah nungguin nih" Biu lalu mengambil sneakers yang tadi di pegang oleh PP dan memakainya.

"thank you ya P, udah ambilin gue sepatu tau aja lo gue malas balik kedalam ambil sepatu hehehe" tambah Biu lagi yang hanya dibalas dengan muka manyunnya PP.

Biu pun kemudian segera menuju ke bandara dengan menggunakan mobil ferrari Winrtofinonya untuk menjemput Jo. Setelah itu, Biu tidak langsung mengantar Jo pulang ke rumahnya, melainkan ia mengajaknya untuk datang ke rumahnya karena ia tahu pasti bagaimana phi-nya akan memohon padanya untuk menginap di rumah keluarga Jo, jika mengetahui pembantunya sedang tidak ada di rumahnya. Jo pun menuruti saja kemauan Biu karena memang benar apa yang menjadi dugaan Biu, meskipun demikian ia tetap menyimpan rapat rahasia Biu mengenai kekasihnya dari semua teman-temannya.

*****

*Keesokan Harinya

Pagi-pagi sekali semua karyawan WTS CROP sudah di hebohkan dengan kabar pergantian direktuk mereka dan ditambah lagi dengan kedatangan Biu dan Bible ke kantor bersama dengan menggunakan mobil mewah milik Bible yang berwarna hitam

"Good Morning sayangku" Sapa Billkin sambil mengecup pipi sang kekasih yang tidak lain adalah PP.

"Hmm pagi" Jawab PP tanpa mengalihkan pandangannya dari ponsel miliknya.

"Yang, lagi liat apa sih kok akunya di anggurin?" Tanya Billkin sambil melihat kearah ponsel milik PP.

"Ini lagi liat semua barang couple milik Biu yang ak foto kemarin, tapi tu kayaknya aku pernah deh liat pasangan barang ini, tapi dimana yaa hmm aku lupaaa huuuuwwwaaaaa" Rengek PP pada Billkin sambil menunjukan semua foto yang ia ambil kemarin pas dikamar Biu.

"Stttt, mana- - mana sini coba aku liat" Billkin menjulurkan lehernya ke arah PP mengamati semua foto yang di ambil PP.

"Kok kayaknya aku juga pernah liat deh, sweater ini yang tapii dimana yaa tulisannyaa" ingat -ingat Billkin sambil menengadahkan kepalanya melihat ke langit – langit ruangan divisi mereka.

"Pernahh liat, ada tulisannya juga?" Heboh PP penasaran sekaligus bersemangat.

"Kalau nggak salah tulisannya itu "my boyfriend is B" juga tapi tu aku lupa lihatnya dimana" Jawab Billkin seraya masih berusaha mengingatnya. Sebelum mereka berhasil memecahkan misteri sweater couple milik Biu seisi ruangan menjadi heboh dengan seorang karyawan yang tiba – tiba masuk kerunagan mereka dan berkata "Ehh... Guys, coba deh kalian buka manfess Perusahaan deh, lagi ada berita tentang kedekatan Bible ama Biu kali no hoax – hoax nih guys. Soalnya kali ini lebih heboh dengan ada foto mereka yang tersebar lebih dari 20 foto mereka berdua" Heboh karyawan tersebut. Setelah mendengarkan ucapan karyawan tersebuat PP dan Billkin pun langsung membuka portal gossip Perusahaan mereka dan disana topik pertama yang mereka lihat yaitu kedekatan BibleBuild. Kemudian di ikuti oleh beberapa foto kebersamaan mereka baik saat pulang kantor maupun di luar kantor dan yang paling heboh yaitu foto yang baru di unggah beberapa menit yang lalu, ketika Biu baru saja turun dari mobil Bible bersama dengan seseorang yang merupakan Direktur baru Perusahaan mereka.

"Ahhh hampir lupa yang aku tu mau nunjukin ini ke kamu" ucap Billkin lalu mengeluarkan Ponselnya dan menunjukkan sebuah foto pada PP.

"Iniiii, inikan Biu, kokk ehhh tapii siapa pria ini" Tanya PP saat melihat foto Biu bersama dengan seorang pria yang menggunakan baju wisudanya.

"Nggak tau Yang, tapi tau nggak aku dapat foto ini dari mana?" ujar Billkin, PP yang bingung pun hanya menggelengkan kepala perttanda tidak tahu. Billkin kemudian mendekat dan membisikan sesuatu pada PP.

"WHATTTTTT...." Kaget PP tidak percaya dengan apa yang ia dengar dari pacarnya. Beberapa saat kemudian pun Biu masuk bersama Bible, dan ada juga seorang pria yang melewati ruangan mereka yang juga berbarengan dengan keduanya. Semua mata di ruangan divisi itu pun tertuju pada ke arah Bible dan Biu apalagi mereka sedang asyik mengobrol tanpa memperdulikan sekeliling mereka. PP hanya menatap Biu dengan kebingungan, setelah Biu duduk di tempatnya ia kemudian menghampiri Biu.

"Loo pacaran sama Bible ya?" Tunjuk PP sambil menatap Biu garang.

"Hmmm gue tau nih lo pasti udah cek portal gossip kantorkan, sampee loo kayak gini. Okee deh gue jelasin secara terperinci singkat padat dan jelas wkwkw. Tadi pagi gue dijemput Bible karena phi Jo yang minta, gue belom bilang ya gue sama phi itu udah dekat banget sejak dulu karena phi Jo itu udah tunangan sama phi Cristal adiknya mami. Jadi tu mau ndak mau yaa gue tetap dekat dengan Phi Jo and ndak ada tu sangkut paut nya ama Bible" jelas Biu panjang lebar.

"Terus kenapa tas kalian bisa couplelan haa?" tanya PP lagi sambil memandang tas Bible dan Biu secara bolak balik.

"Couplelan?" Biu kemudian melihat ke arah meja Bible dan ia melihat memang tas keduanya mirip dan memang benar bahwa tas mereka itu couplelan.

"Mmm maybe cuman kebetulan aja sih kayaknya, lo taukan gue udah beli ini tas bulan lalu and kepake aja sekarang. Nggak tau tu kalo Bible, bisa aja kan dia beli karena mau couplean ama pacarnya or maybe tasnya hadiah kali dari pacarnya" Terang Biu. PP pun kembali memanyunkan bibirnya karena merasa gagal mengungkap hubungan BibleBuild yang begitu dekat. Sebelum PP melanjutkan pembicaraannya Bible menghampiri meja Biu dan memberikan sebuah hadiah kepada Biu.

"Biu, nih ada hadiah dari Phi Jo tadi aku tadi lupa ngasihnya" kata Bible lalu segera menyerahkan sebuah kotak kepada Biu

"Thank you yaa" balas Biu dan mengambil kotak tersebut dari Bible kemudian memasukan nya kedalam tas.

WTS Crop baru-baru ini mengalami perguliran jabatan Direktur. Jo yang merupakan Keluarga Bible menggantikan posisi Direktur yang lama. Meskipun usianya masih terbilang sangat muda yaitu sekitar 30 tahun, namun kemampuannya tidak dapat di ragukan lagi sebab ia baru saja menyelesaikan study S3-nya di salah satu universitas ternama di Inggris dengan bantuan beasiswa sebagai mahasiswa berprestasi yang ia dapatkan dan juga sudah lama bekerja di cabang WTS Crop luar negeri. Bukan hanya itu saja bahkan ia-lah dalang dibalik pembentukan tim satgas khusus untuk memajukan serta menyelidiki hal – hal yang menyeleweng yang membuat perkembangan WTS Crop terhambat. Banyak proyek- proyek baru ia adakan yang juga akan adanya retret Perusahaan untuk meningkankan kualitas karyawan – karyawannya.

Hari ini Jo meminta kepada seluruh perwakilan setiap divisi WTS Crop untuk mengadakan rapat dengannya. Berdasarkan informasi yang mereka dapatkan bahwa mereka akan membahas tentang proyek dan retret yang akan mereka lakukan beberapa hari lagi. Sekitar 40 menit mereka rapat akhirnya selesai juga. Berdasarkan keputusan dalam rapat maka mereka akan melakukan retret di luar kota pada weekend depan.

*****

-TBC-


THE SECRET -  "Only We Know"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang