Tw : Kissing
*****
Beberapa saat kemudian.....
Biu yang telah kembali dari toilet dengan segera ingin mengambil kembali ponselnya karena Biu tahu bahwa PP sedang membaca sesuatu.
"HEIIIIII apa yang kau lakukan?" ucap Biu sambil berusaha meraih ponselnya yang berada ditangan PP.
"Udah berapa lama lo punya pacar?" Tanya PP dengan tatapan menyelidiknya kepada Biu.
"Tau dari mana P?" Timpal Biu tanpa menjawab pertayaan PP sebelumnya.
"Nggak sengaja kebaca pesannya barusan" Jawab PP seadanya sambil menjukan pesan orang itu kepada Biu. Biu dengan cepat mengambil poselnya dari tangan PP dan mengetikan seuatu untuk membalas pesan tersebut.
"SOOOO, sejak kapan punya pacar Biu?" Tanya PP lagi dengan wajah penasarannya.
"Sejak kelas semester awal kuliah" Jawab Biu seadany.
"WHAT? SINCAAAA? OMGAAAADESSSS!!!!! LU UDAH PACAR SELAMA ITUU DAN GUE SAMA SEKALI TAUUUU ..... wait berarti udah mau 7 tahunan dong!!!!!1 And ME as your friend didn't know about that OMGGG BIUU!!" Heboh PP sambil menghempaskan tangannya ke meja yg sedikit menyebabkan orang - orang disekitar melihat kearah mereka berdua.
Biu sedikit meringis melihat kehebohan temannya ituu langsung menyumpal mulut PP dengar roti agar tidak terlalu berisik.
"Sssssttttttt jangan teriak2 dong P" Ujarnya sambil menyuruh PP untuk kembali tenang.
" Yaaaakkk gimana gue bisaaa tenang and nggak kaget coba, tiba- tiba tau lu udah punya pacar ! Terus udah hampir 7 tahunnn pula Biuuuuuu astagaaa hihhhh" Balas PP lalu kembali menyantam sarapannya yang hanya tinggal sedikit.
"Hmmm yahh kurang lebih gitu deh, dah mau 7 tahun sih hehe" Santai Biu sambil menyuruput minumannya yang tadi ia beli.
"So, pacar lo kerja mana? soalnya tadi dia balik kerja?" TTanya PP sekali lagi berusaha mengulik rahasia temennya itu.
"Okeee soal ini gue gak bakal jawab deh, soalnya kalau gue jawab panjang deh nanti urusannya. Lo pasti malah tambah kepo sama siapa pacar gue.... Ntar yang ada, ujung -ujungnya nyerempet keselip deh tu sampai nanyain nama" jawab Biu yang sudah bisa menebak arah pikiran PP yang juga merupakan sahabatnya sejak masuk kerja.
"Hmmmm nggak asik lu mah, masa gituu aja gue ndak boleh kepo sih huuuhhhh. Hmmmmm peliitt amat lu nggak mau cerita ama temen sendiri" rengek PP dengan wajah cemberutnya.
*****
Sepulangnya dari tempat kerjanya Biu langsung pergi kerumah kekasihnya untuk membantu kekasihnya itu membereskan rumah. Biu telah sampai lebih dulu dibandingkan dengan kekasihnya yang sering ia panggil sayang ataupun Babe. Passcode rumah dari kekasihnya hanya menggunakan password dan sudah dipastikan bahwa Biu mengetahuinya karena passwordnya menggunakan tanggal jadian keduanya. Setelah masuk ke rumah kekasihnya, terlebih dahulu Biu menyiapkan makanan untuk dirinya dan kekasihnya. sekitar 20 menit setelahnya barulah Biu mendengar kedatangan kekasihnya.
Dengan langkah santai, sang kekasih langsung mengecup sekilas pipi kanan dan kir Biu.
Biu sedikit tersentak akibat terkejut akan ulah kekasihnya itu. Ia kembali dikejutkan dengan serangan kecupan di bibirnya yang membuatnya hanya tersenyum gemas sambil memeluk kekasihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECRET - "Only We Know"
FanfictionBagaimana jika hanya mereka yang tau rahasia ini apakah akan terungkap?? All caracter mixx antara thai ama korea ya happy reading