⚠️ 17+
Sedikit adegan matureTaraaa update lagi
Part ini harusnya senin Candy up tapi karena part sebelumnya rame yang komen Candy jadi happy dan berbaik hati 😇1900 kata
Paling banyak dari semua part
Jadi VOTE dan KOMEN 🤗***
Car
.
.
.Mita menangis sejadi-jadinya, ia begitu menyesali perbuatannya, ia begitu bodoh dan egois. Namun ia masih berharap jika suatu saat nanti Jean mau membuka kembali perasaan untuknya, karena ia sudah jatuh cinta pada Jean walaupun ia terlambat menyadari perasaannya itu.
FLASHBACK END
"Eemmm" Naya mengangguk paham mendengar penjelasan Jean
"Udahkan nanyanya?"
Kini Jean berhasil menelunsupkan tangannya kedalam rok Naya, meremas bokong sintal Naya, kemudian melumat bibir Naya memainkan lidahnya didalam mulut Naya, membuat Naya membalas gerakan lidah Jean dalam cumbuan mereka. Jean berniat membuka tali baju Naya, namun Naya menahan tangannya.
"Jangan disini"
Sebagai gantinya, Naya membuka gesper Jean menurunkan celana dan boxer hitam Jean
Tuiingg ~
Naya meneguk ludahnya kasar kasar melihat kejantanan Jean yang sudah berdiri sempurna.
Jean senyum tersungging, melihat Naya yang tengah berjongkok dibawah mencoba memuaskannya.
"Emang bisa?" Goda Jean
"Ya makanya ini mau dicoba dulu" Kesal Naya
Naya memegang kejantanan Jean dengan takut-takut.
Pantes punya gue sakit banget, punyanya aja segede ini!. Ucap Naya dalam hati.
Naya mencoba memasukkan milik Jean kedalam mulutnya, memaju mundurkan mulutnya dengan susah payah, tapi ternyata hanya setengah dari kejantanan Jean yang berhasil masuk mulutnya.
Naya melepaskan kejantanan Jean dari mulutnya, mengantinya dengan tangannya. Naya mengocok kejantanan Jean dengan tempo sedang, sesekali ia melirik Jean untuk melihat ekspresi cowok itu.
"Gini bener?" Tanya Naya polos
"Bener, cuman masih kaku aja" Jawab Jean
Naya kembali memasukkan kejantanan Jean yang besar kedalam mulut kecilnya, memaju mundurkan mulutnya dengan tempo sedang.
"Aakkhhh"
Jean mengeram merasakan mulut Naya yang mengulum miliknya. Jean meremas rambut Naya, membantu Naya mempercepat tempo mulutnya yang sedang melakukan blowjob.
"Aahhh terus Nayyy"
Jean mendorong kepala Naya hingga kejantanannya menyentuh tenggorokkan Naya.
"Eeemmmm..." Naya memukul paha Jean, memintanya untuk berhenti menekan kepalanya.
"Ohokkk ohokkk" Naya terbatuk karena Jean memaksa kejantannya masuk sepenuhnya kedalam mulut kecilnya.
"Kenapa dilepas, Nay? Padahal bentar lagi keluar" Protes Jean
"Punya lo tuh gede banget, mulut gue ini kecil, jangan dipaksa masukkk" Protes Naya balik
"Yaudah sini naik" Jean menaikkan kembali Naya ke pangkuannya. Membuat kejantanan Jean yang masih berdiri tegak bersentuhan dengan milik Naya yang mulai basah.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Your Crush's Crush [END]
Любовные романыBELUM REVISIAN, HARAP MAKLUM 🙏 WARNING!!! : YOUNGADULT, 18+ Bocil tolong menjauh nanti cepat tua ⚠️ . . Naya yang berteman dekat dengan Felli hingga membuat namanya jelek di mata anak-anak sekolahnya, karena sering dihukum. Sampai-sampai ia tidak d...