Yang nunggu hidden part di karyakarsa, linknya sudah ada di bio ya 🙏
Dan buat yang baru baca dan nga sempet baca hidden part secara gratis, maaf kita belum berjodoh disini 😁🙏***
Pil KB
.
.
.Sementara didalam apartemen Naya, terlihat seorang wanita cantik yang berdiri dihadapan Naya dengan memegang sekotak obat bertuliskan
'Pil Kb Andalanku'"Ma- mah, Naya bisa jelasin mah?"
Melody bersedekat dada, menunggu penjelasan dari anaknya. Bagaimana bisa anaknya yang tak pernah berpacaran itu bisa punya pil KB pikirnya.
"I-itu punya tantenya Felli mah" Jelas Naya, menatap mamahnya dengan memelas
Tapi Melody tak percaya begitu saja, Melody menyipitkan matanya menatap Naya tajam untuk meminta penjelesan yang lebih kuat.
"Eemm ja-jadi..."
TING TONG ~
"Nayyy" Teriak seseorang menggedor pintu apart Naya
Dengan tergesa Naya membuka pintu apartemennya dan menampakkan Felli disana. Felli berniat langsung masuk namun Naya menahannya. Naya mengerjap-nerjabkan matanya dengan wajah memelas seperti meminta bantuan pada Felli.
'Nyokap gue, Nyokap gue' kata Naya Tanpa mengeluarkan suara
Felli memiringkan sedikit kepalanya, mengintip seseorang yang sedang berdiri cukup jauh dibelakang Naya. Felli mengindai Melody yang sedang menatap mereka tajam, pandangan Felli akhirnya jatuh pada sekotak pil KB yang dipegang Melody. Felli langsung melotot kaget pada Naya, meminta penjelasan!!
Naya yang sedang kalang kabut mencari-cari alasan tak punya waktu untuk menjelaskan pada Felli sekarang. Naya menginjak kaki Felli, agar ekspresi kaget Felli tak terlihat oleh Melody.
"AAAKKSsalamualaikum tante" Salam Felli pada Melody dengan sedikit teriakan diawalnya karena kakinya diinjak oleh Naya.
"Waalaikumsalam Felli, sini masuk. Kebetulan ada yang mau tante tanyakan?"
GLUKK
Naya menelan ludahnya kasarMampus gue mampusss. Batin Naya
Naya menatap Felli tegang saat Melody menyuruh Felli masuk.
Ting~😉
Felli mengedipkan matanya pada Naya, kemudian melangkahkan kakinya masuk kedalam dengan percaya diri. Membuat Naya kebingungan, apakah Felli mengerti situasi saat ini?!!Naya dan Felli duduk sebelahan sementara Melody duduk didepan mereka. Aura mengintimidasi terpancar jelas membuat Naya keringat dingin ditatap mamahnya.
Berbeda dengan suaminya Alvaro yang terlihat galak, melody memiliki penampilan yang lemah lembut. Wajah cantik dan penampilan elegan membuatnya terlihat layaknya tuan putri. Namun saat ia dalam mode serius, bahkan Alvaro pun angkat tangan karena takut pada istrinya.
"Kata Naya ini punya tante kamu? Apa benar?" Tanya Melody, meletakkan sekotak pil KB itu keatas meja.
"Iya benar tante" jawab Felli, berusaha terlihat tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Your Crush's Crush [END]
RomanceBELUM REVISIAN, HARAP MAKLUM 🙏 WARNING!!! : YOUNGADULT, 18+ Bocil tolong menjauh nanti cepat tua ⚠️ . . Naya yang berteman dekat dengan Felli hingga membuat namanya jelek di mata anak-anak sekolahnya, karena sering dihukum. Sampai-sampai ia tidak d...