Senja
Senja itu datang dengan indah
namun menghilang
menyisakan hampa karena gelapnya malam.
.
.*Dicafe
Naya masuk kedalam cafe, ia melihat Dirga duduk sendirian dimeja dekat jendela dengan pakaian rapih. Sepulang sekolah Naya pulang terlebih dahulu keapartemennya untuk menganti pakaiannya, sebelum mendatangi Dirga.
Naya menghampiri Dirga, ia duduk dikursi yang saling berhadapan dengan Dirga.
"Hai, maaf lama" Sapa Naya.
Dirga yang menyadari kedatangan Naya, membalas sapaannya dengan senyuman canggung.
"Enggak kok, gue juga baru nyampe" Bohongnya.
Terlihat minuman dingin yang dipesannya telah mencair, namun isi gelasnya masih penuh.
Hening!
Sampai seorang pelayan datang memecah kesunyian antara mereka berdua.
"Macha cheese cream sama french fries satu ya kak?" Pelayang tersebut meletakan pesanan yang ia bawa keatas meja.
"Iya, mas. Makasih"
Pelayan itu pun pergi membuat suasana hening kembali.
Dirga terlihat ragu untuk membuka obrolah terlebih dahulu. Tangannya terlipat rapih diatas meja, wajahnya memandang keluar jendela, sesekali melirik Naya yang sibuk mengaduk-aduk minumannya.
"Lama enggak keliatan, lo sakit apa?" Tanya Naya, mencoba menghentikan kecanggungan yang membuatnya frustasi.
Dirga menoleh menatap Naya.
"Gue nggak sakit" Jelasnya."Hah? Terus kenapa lo nggak masuk sekolah? Jangan bilang lo malu masuk gara-gara habis kelai sama Jean?"
Diam sejenak!
Dirga menggeleng
"Gue beberapa hari ini habis merenung"Alis Naya mengerut menandakan ia kebingungan.
Dirga menarik nafasnya dalam dan menghemuskannya pelan.
"Sorry, Nay. Karna gue jadiin lo bahan taruhan sama teman-teman gue. Gue tau maaf aja enggak akan cukup buat nebus kesalahan gue!" Ungkap Dirga, akhirnya ia memberanikan diri untuk membicarakan hal ini pada Naya.
"Gue udah maafin lo kok, dan dari awal gue juga udah tau kalau gue jadi target taruhan kalian!" Ucap Naya, membuat Dirga terkejut karena pernyataannya.
"Gimana gue enggak curiga, setiba-tiba itu lo deketin gue?! bahkan serentak sama teman-teman lo yang lain!! gue emang bodoh soal pelajaran, tapi gue peka soal kaya gitu Dirga!!" Lanjut Naya, membuat wajah Dirga kembali murung karena merasa bersalah.
Naya mengambis satu potong french fries diatas piringnya, dan memberikannya pada Dirga
"Makan" Titahnya
"Lo kurusan, gue enggak suka cowok kurus!" Sambung Naya, membuat Dirga mengambil makanan yang Naya ulurkan.
"Makasih"
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Your Crush's Crush [END]
RomanceBELUM REVISIAN, HARAP MAKLUM 🙏 WARNING!!! : YOUNGADULT, 18+ Bocil tolong menjauh nanti cepat tua ⚠️ . . Naya yang berteman dekat dengan Felli hingga membuat namanya jelek di mata anak-anak sekolahnya, karena sering dihukum. Sampai-sampai ia tidak d...