×K.A.I.Z.O×
Kami
Barusan saja selesai latihan tempur, aku tidak terlalu kasar padanya kali ini, apa lagi aku melihat prestasi dia sudah sangat meningkat dari teman temannya yang lain. Dan,
Kejadian di planet Glassty 2 bulan yang lalu........... [Baru pertama kali aku melihatnya menahan rasa sakit dengan tangisan.] Ada hal yang lebih aneh, setelah alien itu menggunakan kuasa Dupbot kepada fang, dan fang melakukan pengobatan, dokter hanya mengatakan dia perlu istirahat, aneh bukan? Dengan ekspresi fang yang sangat menyakitkan di mata ku dokter itu bilang dia hanya butuh istirahat?Kami masih di tempat latihan tempur karna aku menyuruh nya untuk mengobati seluruh lukanya di depan mataku dengan alasan 'jangan membebani orang lain'.
Banyak hal aneh yang terjadi pada fang akhir akhir ini, lebih tepatnya setelah alien bajingan yang bernama Gladi itu membuat nya kesakitan......
Hal aneh seperti saat ini dan tadi, aku dari tadi menyerang fang secara beruntun, dia hanya menghindar dan menyerang tanpa, ekspresi kesakitan. Aneh bukan? Saat ini pun dia mengobati semua lukanya dengan wajah datar...... Dan tatapan kosong....."Aku sudah siap kapten!" Katanya berhasil membuat ku terbangun dari pikiran ku. Aku berbalik badan dan akan menuju ke kantor ku. Ku suruh agar dia beristirahat di kamarnya.
Tes...
Tes...
Tes...Kau tau, anggota keluarga guberno memiliki indra pendengaran yang sangat tajam. Apalagi suara itu terdengar tepat di belakang ku sendiri. Itu Suara tetesan cairan yang jatuh ke bawah.
Cairan apa itu?
Apa aku terlalu melatih nya dengan cara yang sangat menyakitkan?
Sampai dia menangis?
Aku berbalik ke belakang dan yang kulihat adalah, fang sedang memegangi hidungnya yang memunculkan noda darah....?!
Aku masih sangat ingat saat latihan tempur tadi aku sama sekali tidak menyentuh kepala nya?! Aku hanya menggoreskan pedang ku pada tubuhnya, tapi kenapa hidung nya berdarah?! Kenapa dia bisa
Mimisan....."Sial! Kenapa darah ini keluar lagi hu!" Apa katanya? Lagi? Dia- pernah mimisan sebelum nya?!
"Apa kata mu tadi?" Fang tersentak saat mengetahui aku masih ada di situ dan belum pergi....
"A-aku..."
"Kau mimisan? Lagi?!"=
=
=
Sebenarnya apa yang kau pikirkan pang?" "A-apa maksud kapten......"
"Aku tidak bodoh, aku menjadi kapten bukan karna kemampuan ku dalam bertarung. Tapi juga karna pola pikir ku! Makhluk hidup akan mengeluarkan darah dari hidung mereka jikalau mereka terlalu banyak berpikir! Apa yang kau pikirkan ha!"
Aku membentaknya......
Aku ingin berkata halus tapi sangat sulit ......"A-aku....."
"Oi fang! Di kantin Tapops donat lobak merah tinggal 3 je! Kau tak minat ambik ke?"
"Donat lobak merah tinggal 3?! Makasih infonya gopaal! Kapten kaizo saya permisi dulu tata!" Fang pergi dari ku begitu saja dan mengelap darahnya dengan tisu yang dia pegang. Dia kaget karna donat lobak merah tinggal 3? Ck, dia kira aku tidak tau dia hanya ber akting! Aku menatap ke arah teman fang yang gempal itu dengan sinis.
Mengganggu saja!
"Boboiboy ~ tolong~"
" Is kau ni! Siapa suruh sapa fang!"
"Mane aku tau bakalan jadi cam ni!"Author
Beberapa hari ini misi mereka sedikit berubah, seperti tim fang yang terdiri dari sai, shielda dan fang, yang jarang jadi 1 tim untuk mengerjakan misi. Beberapa hari ini sai dan shielda hanya mengerjakan misi berdua tanpa fang. Sedangkan fang hanya mengerjakan misi bersama kapten kaizo dan lahap.
KAMU SEDANG MEMBACA
⬛Shadows in the dark ⬛
RandomKegelapan itu menyakitkan, jika dalam posisi negatif. Kegelapan identik dengan bayangan, Begitu juga dengan kekuatan yang aku miliki, ........ Yang ku mahu hanyalah kegelapan itu sebagai kekuatan ku untuk melindungi orang orang yang ku sayang. Untu...