12 tahun yang lalu.
Planet gogobugi.Kerajaan gloria yang berada di planet gogobugi melakukan penyelamatan galaxy lagi. Hal itu sang raja lakukan karna ia sendiri adalah anggota pelindung galaxy.
Ya, walaupun penyelamatan ini memerlukan pengorbanan satu planet.
Planet Glassty, adalah planet yang di maksud. Planet yang di kenal dengan Alien berambut putih dan mata putih. Paling mematikan jika mata suci mereka itu berubah menjadi hitam. Sayangnya, para raja yang ada di setiap kerajaan yang ada di planet itu, semua mata mereka sudah berwarna hitam.
Masing masing, mata mereka menyimpan dendam tersendiri. Selain dengan wujud asli mereka yang suci. Planet yang di penuhi dengan kaca itu juga di kenal dengan kriminalnya. Salah satu kasus besar yang ada di planet itu adalah pembuatan powers Sphera secara ilegal.
Biasanya, pembuatan powers Sphera mereka tidak terlalu di gubris oleh pemerintahan galaxy. Tapi, kali ini mereka membuat powers Sphera yang benar benar berbahaya. Dua powers Sphera yang bisa mengendalikan emosi orang lain menjadi dendam.
Powers Sphera FeelBot dan DupBot.
Emosi yang ada dalam diri orang itu akan menjadi dendam. Sedangkan dendam mereka akan menjadi diri mereka dengan wujud yang sama, dengan mata hitam dan tak memiliki rasa belas kasihan. Jika di biarkan, akan banyak dendam yang berwujud menjadi makhluk tersebar di planet itu.
Pembunuhan di mana mana, dan ide gila bertebaran. Ide gila yang membuat mereka berpikir secara psikopat membuat senjata mematikan.
Contohnya seperti sebagian raja yang ada di planet itu sendiri. Mata hitam mereka murni tanpa bantuan powers Sphera.
Mereka menciptakan bom nuklir dengan radiasi yang tinggi! Radiasi yang di timbulkan dari bom itu bukan hanya berdampak buruk pada planet itu, tapi bisa berdampak buruk pada planet lain yang ada di sekitar planet Glassty. Contohnya seperti planet tandus yang di penuhi dengan pasir. Banyak planet yang membudidayakan pasir yang ada di planet tandus itu untuk kehidupan sehari-hari. Jika planet itu tercemari oleh radiasi nuklir, maka akan memberi dampak buruk untuk satu galaxy. Itu baru saja satu planet, bagaimana dengan planet lainnya jika tercemar kan??Agam, raja dari kerajaan gloria memutuskan untuk memusnahkan seluruh penduduk yang ada di planet Glassty. Beribu ribu pasukan di kirim ke planet itu.
Bagaimana cara sang raja memusnahkan penduduknya??Garis bawahi, sang raja hanya memusnahkan penduduk planet galaxy. Dan membiarkan planet kaca itu tetap ada.
Setiap pasukan yang di kirim ke planet Glassty membawa bom yang jika meledak dapat mengeluarkan cairan pemusnah. Dan, cairan itu hanya berkerja untuk kulit, daging dan tulang manusia.
Dan pasti nya kerja dengan cerdas. Setelah meletakkan semua bom,menunggu bom beraksi dan mereka melarikan diri, Seluruh bagian luar tepat nya di bagian langit planet itu di lapisi dengan aura lavender, agar tak ada yang melarikan diri.
Raja raja yang ada di planet itu tidak bisa apa apa. Penyerbuan pasukan dari Kerajaan gloria sungguh terlalu cepat dan tak terprediksi. Meletakkan banyak bom di planet itu, melarikan diri, dan menutupi planet mereka dengan aura lavender. Dan dalam 2 hari, planet itu kosong tanpa penduduk. Tak main main, benar benar sang raja menghabisi mereka semua. Tak perduli anak kecil,bayi, lansia yang hidup di planet itu. Bagaimana pun..... Pengorbanan sangat di perlukan untuk keamanan bersama.... Itu adalah keyakinan dalam dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
⬛Shadows in the dark ⬛
AcakKegelapan itu menyakitkan, jika dalam posisi negatif. Kegelapan identik dengan bayangan, Begitu juga dengan kekuatan yang aku miliki, ........ Yang ku mahu hanyalah kegelapan itu sebagai kekuatan ku untuk melindungi orang orang yang ku sayang. Untu...