Di tempat yang sangat gelap, tidak memiliki latar sama sekali, bahkan tidak ada sebercak cahaya yang menerangi tempat itu.......
Di ujung dinding, terlihat seseorang yang sedang duduk dan dinding sebagai topangan badannya.......
Seorang anak laki laki dengan rambut acakan yang berwarna ungu kegelapan dan warna mata yang merah ruby.
Mata itu terlihat sayu dengan keadaan tangan anak itu yang melingkari kakinya yang di lipat. Dia membenamkan wajahnya kedalam lipatan kaki nya dengan wajah datar,15 menit berlalu dan dia baru saja mengangkat kepalanya. Hal aneh mulai terjadi, dia melihat tangannya yang melingkari kakinya itu mulai mengeluarkan luka luka kecil yang lumayan banyak......
Tapi tetap saja tatapan nya datar dan tidak memiliki rasa terkejut di dalam wajahnya itu.....
"Ini....... Baru......."
--------------
-------------------------------
------------------×F.A.N.G×
Aku
membuka mataku perlahan, beberapa detik aku berdiam diri dan rasa pegal mulai menghantam ku. Aku mulai mencerna apa yang terjadi padaku? Dan aku baru ingat.........•••••••
Flashback on
Semalam pagi aku mengerjakan misi bersama dua teman kembar ku di planet Glassty. Misi kami di sana untuk mendapatkan powers spherah yang bernama Feelbot. Tapops mendapat kan informasi bahwa di planet itu terdapat powers spherah yang bernama Feelbot, tapi sayangnya Tapops belum tau kekuatan dari powers spherah itu.......
Misi kami berjaya, kalau kata aku sih, misi ini Easy 😏.
Hanya saja saat perjalanan menuju markas Tapops, kapal angkasa kami telah di sabotage dan berhenti di planet yang tergolong banyak perompak powers spherah. Emang sih, para perompak yang ada di planet itu tergolong kelas rendahan dalam bertarung. Tapi kalau jumlahnya 100 kali lebih banyak dari kami apa kami gak kelelahan?Dan ya endingnya kami berjaya memperbaiki engine kapal angkasa kami dan melarikan diri dari planet aneh itu. Senang rasanya telah menyelesaikan misi, bagaimana tidak, kami baru sampai di markas Tapops pukul 10 malam.
Tanpa fikir panjang dan tidak mengganti pakaian ku, aku langsung terbang ke kasur ku yang empuk
[ Emang sih, 'jorok' tapi yah namanya juga capek]
Aku sudah tertidur lelap saat itu, tiba tiba saja air menyembur wajahku dan aku tersentak dan terbangun.
Dan ternyata itu ulah Abang ku..... Kapten kaizo..... Aku melirik jam dan menunjukkan bahwa ini baru saja jam 12 malam.
*Gilak! Baru tidur 2 jam langsung di bangunin!
Aku ingin protes padanya karna membangunkan ku di tengah malam begini dengan cara yang sangat asu! Tapi aku urungkan saat melihat wajahnya yang sangat menyeramkan.........
Bisa ku bilang kalau dia sedang sangat marah saat ini"Bersiap lah kita akan latihan tempur malam ini." Katanya dingin.
Aku sangat ingin mengatakan betapa lelahnya aku malam ini dan meminta pada 'abang' kaizo untuk mengerti keadaan ku sekarang. Tapi aku urungkan karna aku lupa kalau aku tidak memiliki hak untuk membantah sebagai seorang adik.....
[ Apakah seluruh saudara tertua di galaxy ini selalu mengajari adik adik mereka seperti ini?]
KAMU SEDANG MEMBACA
⬛Shadows in the dark ⬛
CasualeKegelapan itu menyakitkan, jika dalam posisi negatif. Kegelapan identik dengan bayangan, Begitu juga dengan kekuatan yang aku miliki, ........ Yang ku mahu hanyalah kegelapan itu sebagai kekuatan ku untuk melindungi orang orang yang ku sayang. Untu...