15# Itu bukan aku!!

452 48 13
                                    

Gaes kalo ada typo atau ada yang gak faham komen aja, biar aku jelasin kalo gak aku ganti yang tiponya





×A.U.T.H.O.R×

Planet Glassty

Sesosok Alien bersurai putih itu masih setia dengan senyuman nya.....

"Hahahahahahahaha"???

Bahkan, tawa itu semakin melebar. Dia melihat hasil eksperimen nya yang sekarang masih ada dalam tabung laboratorium.... Surai ungunya, wajah dan kulit nya sudah cukup sempurna untuk di selesai kan sekarang. Senjatanya itu sudah selesai dan akan masuk ke tahap penyerangan. Hati yang biasanya murni itu sekarang penuh akan dendam.

"Akhirnya..... Setelah penantian yang panjang.... Hahahahahahah!"???

Matanya yang hitam legam terlihat sangat antusias dan sangat yakin rencananya akan berhasil.

"......"???

Dia lupa, dia tidak hanya berdua saja dengan eksperimen nya itu. Masih ada satu lagi makhluk di laboratorium itu. Makhluk lemah, dan entah kenapa dia tidak menghabisi makhluk itu dari awal.
Sekarang, makhluk itu sudah merangkak dan sedang menyentuh kakinya.

"Ku mohon..... Hentikan semua ini.... Ini... Sudah sangat salah-"???

Akh!!

Tidak di gubris oleh si surai putih itu, dia malah di tendang dan sekarang dia terlihat sangat terhina....

Sosok itu semakin menyeramkan saat diam tanpa suara, dia mendekat ke arah si lemah dan sedikit menunduk untuk menyelaraskan tinggi mereka.

"Aku... Harus menghancurkan keluarga itu...."???

"Mereka telah membunuh keluarga ku! Saudara ku! Dan memusnahkan keindahan planet tempat tinggal ku!!!"???
"Apa yang ingin kau hancurkan lagi.... Bukan nya..... Mereka sudah tidak memiliki apa apa!!"??

Si surai putih dengan mata hitam itu menyeringai saat mendengar ucapan si lemah.

"Tapi..... Aku ingin dia merasakan jadi aku..... Mereka masih satu.... Dulu... Aku terpisah dengan abang aku! Aku nak hal sama dengan mereka!!!!"???

Dia berteriak dan memperbaiki posisi nya. Mengambil satu sumpit yang ada di pinggang sampingnya. Melemparkan sumpit itu ke tabung yang berisi eksperimen nya tanpa menoleh.

Tabung yang sudah kering dari air itu pecah, tubuh tanpa busana itu keluar.
Surai nya berwarna ungu, matanya merah ruby, dan kulit putih nya, sangat sangat sempurna.

Sosok itu berdiri, dan membuat si surai putih semakin tersenyum. Dia mengambil satu lagi sumpit nya. Menarik ujung sumpit itu, dan asap berwarna hitam muncul. Dia lempar kan sumpit itu ke eksperimen nya dan bom! Sosok itu sudah menggunakan baju yang dia inginkan. Baju yang sama dengan si pemilik badan yang asli dengan jubah hitam bertengger di badannya.

"Hahahahahahaha!!!"???

Si surai putih tertawa keras lagi. Dia mengangkat tangannya ke arah sosok eksperimen itu. Memberi mantra mantra aneh dan dalam beberapa detik, Siluet yang berwarna ruby itu berganti warna menjadi hitam legam sama seperti matanya.....

"Hahahahahahahaha!!!!!"???

Dia kembali tertawa.

Sosok lemah, yang kembar dengan si surai putih itu hanya mampu menatap tak percaya. Semua ini salah nya... Ini salahnya.... Dua eksperimen gilanya telah menjadi malapetaka......
Satu eksperimen karna dendamnya, dan satu lagi eksperimen karna kecerobohan nya..... Dua powers Sphere yang dia berhasil dapatkan telah membuat nya menciptakan dua monster.....

⬛Shadows in the dark ⬛Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang