17#Bukti akurat

347 38 31
                                    

×A.U.T.H.O.R×

Sosok laki laki dewasa tertidur lelap di kasur berwarna ungu bak lavender.

Wajahnya sangat Damai, tak seperti hari hari sebelumnya.

4 hari yang lalu, anggota emas tapops telah melakukan penghianatan dan melarikan diri. Anggota sekaligus adik kepada kapten legendaris itu, pergi bersama dengan dua anggota timnya. Selain berkhianat dengan tapops, anak itu juga membuat gaduh di suatu planet, makhluk yang ada di planet yang di buatnya rusuh, masih koma dan belum membuka mata. Hari pertama, pencarian pengkhianat itu, tapops tak menemukan apa apa. Bahkan, alat pelacak yang di pasang di kapal angkasa milik si surai ungu, yang di pasang oleh si kapten, tidak terdeteksi. Sebenarnya, dia sedikit bingung dengan kapal angkasa yang di naiki oleh adiknya seorang diri itu. Dia pernah melihat kapal itu, tapi di mana?? Dan pasti, kapal angkasa itu bukan milik adiknya....

Hari kedua, kapten itu memutuskan bertanya pada orang orang yang ikut menyaksikan kepergian satu tim itu. Agar mendapatkan informasi tambahan. Masing masing penjelasan dengan emosi yang berbeda mereka berikan. Apa lagi, ketika bertanya kepada 4 super hero bumi yang notabene nya adalah sahabat si pembelot...

Ketika yaya di tanya, dia hanya menunduk, gadis yang bercita-cita ingin menjadi dokter yang memberikan kesehatan yang layak pada masyarakat yang kurang mampu itu, selalu belajar dengan giat dan pasti sudah sedikit faham dengan penyakit serius.

Ekspresi sakit sahabat ungunya.... Yang seperti tak bisa bernafas dan kedua tangan Alien itu yang tepat memegangi jantungnya sendiri.... Membuat gadis itu gusar. Sesak nafas adalah penyakit pada paru paru, sedangkan tangan landak itu memegangi jantungnya. Dan hari itu, tubuhnya juga mengejang.... Apa itu? Paru paru ? Jantung? Anemia?? Apa sahabatnya itu memiliki kesemua penyakit yang seserius itu?!

Mata itu mengeluarkan air dengan nanar. Menatap kepada orang yang bertanya padanya yang tak lain adalah abang dari sang sahabat. Gadis itu menyatukan kedua tangannya, air itu masih turun dari matanya mulut nya terbuka dan bergetar. Dia tak memikirkan perbuatan yang membuat sahabatnya itu menjadi buronan tapops, dia lebih khawatir dengan keadaan sahabatnya itu.... Kenapa harus sekarang? Kenapa sahabat landaknya itu tidak sekarat saat dirinya telah menggunakan seragam scrub suits? ??? Biar kan dia memberikan pertolongan pertama dan menjadi dokter yang mengurus keperluan sang sahabat jika benar sang sahabat memang sekarat....

Tolong......

Hanya itu balasan yang sang kapten dapat saat ia bertanya, gadis itu memohon sambil menyatukan kedua telapak tangannya.... Memohon agar sang kapten menemukan sang sahabat dalam keadaan hidup.....

Kapten itu hanya mematung... Tak menjawab dia lebih memilih menyuruh gadis itu keluar.

Saksi selanjutnya masuk, anak laki laki yang selalu ketakutan saat melihat kapten kaizo, kini, anak itu hanya diam dan tak memperlihatkan rasa takutnya sedikit pun. Matanya menatap kosong kebawah, walau badan itu tetap sama berisinya dan warna kulit nya tak berubah, kapten itu tau.... Anak itu masih terpukul dengan keadaan kedua orang tuanya..
Kapten itu juga tak percaya, adiknya lah... Monster di balik kesedihan anak di depannya ini....

Pertanyaan di ajukan, dan laki laki itu hanya bungkam. Menatap mata sang kapten, dan berkata dengan kata tanpa nada, dia hanya ingin Fang di temukan, biarkan pemerintah galaxy yang menentukan hukuman apa yang landak itu dapatkan. Tak di pungkiri, dia juga khawatir dengan keadaan sang sahabat. Tapi sakit hati itu masih ada, laki laki hindustan itu... Tak menyangka kalau dia akan ada di posisi ini.....
Anak itu keluar, bisa di bilang, dia terlalu emosi saat itu, dan tak memerhatikan apapun....

⬛Shadows in the dark ⬛Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang