Ini bener bener flashback ok:D
Jadi di mohonkan untuk tetap membaca 😁
10 tahun yang lalu,
Markas Tapops.Sebuah rapat mendadak di adakan di stasiun Tapops. Semua anggota yang sudah berpengalaman dan memiliki gelar gelar hebat ada di dalam ruangan itu. Ini bukan rapat biasa.... Rapat ini mengabarkan berita yang sangat sangat mencengangkan........
Semua atasan itu mengeluarkan emosi mereka saat sedang membahas masalah itu......
Ada yang sedih, tak menyangka, merasa sangat marah, menyalahkan diri sendiri, dan ada juga yang merasa andai waktu dapat mereka putar kebelakang untuk memperbaiki segala nya......
BRRUUKKK!!!!
"INI SEMUA SALAH KAU AMATO!!!!" Laksamana Maskmana.
Laksamana bertopeng itu berdiri, menghentak meja, berteriak dan mengarahkan telunjuknya ke arah laksamana yang bernama amato itu.
Yang di tunjuk hanya dapat membelalakkan mata dan menunduk kepala, tidak percaya dengan apa yang sedang terjadi......Laksamana bertopeng, telah membuka topengnya.
BUG!!!!
"Akh!!!!" Laksamana Maskmana.
Laksamana itu ingin sekali meninju dan membunuh laksamana amato. Tapi dia urungkan kemauan itu dengan cara membanting topengnya ke lantai. Terlihat, rambutnya yang berwarna oranye ke merah yang benar benar acak acakan.
"Bertenang Maskmana, lagi pula...... Semua ni dah terjadi." Deep.
Petinggi lain bernama deep mencoba menenangkan laksamana Maskmana.
Laksamana deep, menggunakan baju berwarna hitam bercampur putih, dengan kacamata pesta, yang berada di atas kepala. Dengan mata yang berwarna hitam, rambut keriting yang berwarna coklat batu bata, dan kulit yang berwarna coklat."Cam mana aku nak tenang Deep!!! Seandainya saja amato dengarkan apa yang di bilang Agam! Hal ni Takan terjadi!!!!" Laksamana Maskmana.
Diam.
"Sepatutnya! Dia tak jadikan murid kesayangan nya tu menjadi kapten!!!!
Agam betul! Dia betul! Anak 17 tahun yang bernama Alexander tu! Salah satu murid kebanggaan kau amato!!!
Adalah penyebab utama kematian Agam dan Neina!!!!!!" Laksamana Maskmana.Laksamana itu masih berteriak, sudah tidak mampu menahan emosi nya lagi, dia berjalan ke arah meja ujung di mana laksamana amato berada, menarik kerah nya dan berteriak di depan wajah laksamana amato.
"Jangan terlalu emosi Maskmana!!! Amarah kau Takan menyelesaikan apapun tau tak!!" Mara.
Salah satu anggota petinggi, perempuan berhijab pink, mulai mengeluarkan suara nya. Sungguh dia sangat kesal, Amato adalah orang yang melantik salah satu anggota bernama Alexander untuk menjadi kapten.
Agam, salah satu petinggi di Tapops itu, menolak pelantikan Alexander. Bagaimana tidak di tolak, alien bernama Alexander, yang memiliki rambut berwarna putih, dan mata yang hitam legam itu masih terlalu muda.
Semua anggota tau, Alexander murid kesayangan laksamana amato, berasal dari planet Glassty......
Seluruh galaxy juga tau, alien yang berasal dari planet Glassty memiliki ras rambut putih dan mata putih. Mata putih yang di miliki oleh alien planet Glassty, bukan mata sembarangan. Mata putih itu menandakan alien yang memiliki hidup yang baik baik saja semenjak lahir. Jika alien mendapatkan penyakit hati, dan memiliki dendam, mata mereka akan berubah menjadi hitam..... Tak memiliki kehidupan, dan hanya menginginkan balas dendam......
KAMU SEDANG MEMBACA
⬛Shadows in the dark ⬛
AcakKegelapan itu menyakitkan, jika dalam posisi negatif. Kegelapan identik dengan bayangan, Begitu juga dengan kekuatan yang aku miliki, ........ Yang ku mahu hanyalah kegelapan itu sebagai kekuatan ku untuk melindungi orang orang yang ku sayang. Untu...