20#merasakan penderitaan yang sama

363 43 17
                                    

×A.U.T.H.O.R×

"Baik Laksamana!!" All.

Kesemua anggota tapops akan menjalankan misi mereka kembali, Setelah tragedi yang mengerikan bagi mereka terjadi.... Mereka harus segera menjalankan misi...

Semua sudah mulai terkendali, nama Alien ungu itu pun juga mulai membaik di tapops.
Hanya, namanya saja.....

Semua bukti sudah terkumpul, powers sphera yang berhasil di ambil kembali, juga menjadi saksi. MotoBot menjadi saksi kebenaran perkataan sai. Dan, rute perjalanan pesawat angkasa shielda juga menguatkan.
Misi kali ini sedikit berbeda, bukan misi menyelamatkan powers sphera, bukan juga misi menyelamatkan suatu planet. Misi kali ini, sedikit ilegal. Misi yang akan melanggar perundang-undangan galaxy.

Misi mereka berada di planet ilegal. Planet yang menjual berbagai barang langkah dan musnah sekalipun. Dan bisa di tebak, apa yang mereka cari. Apa lagi kalau bukan organ tubuh vital yang di perlukan si ungu??

Dan sebenarnya ini sedikit kejam, karna barang ilegal yang di jual di sana, pasti barang haram, barang yang di rampas begitu saja dari si pemilik barang. Kemungkinan besar, jika ada organ tubuh yang terjual di planet itu, pasti di rampas langsung dari si pemilik badan......

Apa organ tubuh seperti itu layak untuk di donorkan ke makhluk hidup?
Itu.... Sangat kejam.... Tapi, mereka tak memiliki pilihan lain. Jika tak mereka donorkan ke Fang, maka anak itu akan kehilangan nyawanya.

Di lain sisi juga, Boboiboy tak sengaja mendengar percakapan Laksamana tarung dengan kapten kaizo. Kapten itu, menagih janji. Janji tapops, yang akan selalu menjaga dia dan adiknya.... Bahkan itu bukan janji biasa, tapi sudah seperti sumpah. Mereka berdua adalah keturunan gaberno. Kesalahan tapops membuat hidup mereka berubah 180°.
Dan tapops... Harus bertanggungjawab karna hal itu.....

Bukannya keadaan si adik juga karna dirinya?? Kenapa dia hanya menyalahkan tapops?

Boboiboy hampir mendengar kesemua percakapan mereka. Tentang kerajaan gloria, guberno, semua penamaan yang sama sekali tidak dia kenal. Bahkan dia tak tau, apa hubungan kesemua itu dengan Fang.

Ah, tanpa dia sadari, pertemanan mereka yang lama itu sia sia, karna dia tidak tau apa apa tentang Fang.

Dan lagi, misi kali ini.... Mereka tidak bisa membeli organ tubuh yang si ungu butuhkan. Bukan karna tak ada dana, tetapi status mereka akan terancam. Tidak ada satu pun penjahat di muka galaxy ini yang bisa kau percayai. Siapa yang akan menyangka, saat tapops bertransaksi dengan penjualan ilegal di planet itu, dan mereka akan melapor ke pemerintahan galaxy.

Tapops organisasi kebenaran, malah membeli barang haram, yang di jual penjahat. Bukannya menangkap mereka, tapops malah melakukan transaksi?!!

"Korang, sebelum jalankan misi, aku nak jumpa i seseorang dulu." Boboiboy.
"Jumpai Fang? Dey! Ada 20 menit yang lalu kau datang ke ruangan Fang lah! Sekarang kau nak datang lagi?" Gopal.
"Ish! Bukan Fang lah! Aku nak jumpai kapten kaizo!" Boboiboy

Kapten kaizo? Ah benar, kapten legendaris itu tidak mengikuti misi ini. Alasannya?

Bukan dia yang tidak ingin ikut, tetapi atasan lah yang melarangnya. Alasannya cukup logis. Saat mendonorkan darahnya ke si adik, dia dengan kesadaran penuh menyuruh perawat untuk mengambil darahnya sebanyak 4 kantong labu. Hei, itu bukan lah sedikit. Alhasil, saat berjalan badan besar itu jatuh ke lantai. Dan dia bersikeras, agar mereka tidak mengembalikan darah langkah itu.... Ke badannya semula....

⬛Shadows in the dark ⬛Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang