meet again ?

2K 213 15
                                    












Saat Jungkook sedang berjalan menuju Lift atensinya teralihkan dengan seseorang yang baru saja keluar dari Toilet dan berjalan keluar menuju Pintu Lobby

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat Jungkook sedang berjalan menuju Lift atensinya teralihkan dengan seseorang yang baru saja keluar dari Toilet dan berjalan keluar menuju Pintu Lobby .

Jungkook pun membulatkan matanya dengan sempurna dan membeku ditempat , hatinya mendadak linu jantungnya bergemuruh sangat kencang saat Jungkook sadar dari lamunannya Jungkook sudah tidak melihatnya kembali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook pun membulatkan matanya dengan sempurna dan membeku ditempat , hatinya mendadak linu jantungnya bergemuruh sangat kencang saat Jungkook sadar dari lamunannya Jungkook sudah tidak melihatnya kembali .

Jungkook pun berlari keluar menuju Lobby dan dirinya tertahan oleh para awak media , Mata jungkook sudah melihat kesana-kemari namun yang diCari sudah tak terlihat bahkan bodyguard sudah menjaga Jungkook .

" Oppa !! Kau sedang apaa ?? Ayok kita masuk " ajak somi namun tak didengar Oleh Jungkook .

" Yakk !! oppa Kau Gila ??" Tanya Somi kembali benar-benar tak didengar oleh kakaknya , Bahkan semua awak media terus melontarkan pertanyaan yang tidak dijawab Oleh Jungkook .

Semua bodyguard pun kewalahan untuk menahan para awak media terlebih Jungkook sendiri hanya diam membeku dan matanya mencari seseorang yang sangat dia kenal .

" lalisa !! Dia ada disini ?" Tanya Jungkook kepada adiknya . " siapa? Aku tidak kenal oppa " jawab somi kebingungan .

" Tuan apakah wanita yang bersama anda di Miami bernama lalisa ? Apakah dia calon istrimu tuan--?" Tanya awak media berhasil membuat Jungkook sadar bahkan Flash terus memfotonya membuat Jungkook benar-benar layaknya orang kebingungan .

" Ashhhh bodoh !!" Ucap somi menarik kakaknya dan tersulut emosi .

Sesampai diruang meeting , Jungkook dan Somi pun mendengarkan materi meeting hari ini yang akan meluncurkan pesawat terbang model terbaru .

Somi sangat sadar bahwa kakaknya sama sekali tidak fokus , membuat somi benar-benar bingung dibuatnya siapa lalisa yang dimaksud dengan kakaknya ?

MINE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang