Waktu menunjukan jam 09.00 malam , Lisa dan Pharita baru saja pulang dari acara festival music washington namun ada yang aneh dengan ibunya , ya sikap ibunya yang mendadak sangat baik kepada Lisa .
Padahal tadi sore baru saja Lisa dimarahi olehnya . " Malam , Ayo cepat eomma sudah masak banyak dan enak untuk kalian , ini ada sup rumput laut ada Kimchi , Ah~ ini ada Daging banyak sekali .. kajja !! Makanlah terutama kau Lisa , makanlah yang bergizi , kau tahu?
Mengandung itu tidak mudah apalagi untuk-mu " ucapnya terdengar sangat tulus .Sedangkan Lisa dan Pharita hanya menatap ibunya dalam kebingungan .
" ahh ~ kalian bingung kan ? Hahaha tenanglah , aku hanya-- ummm ..habis terkena petir makanya tiba-tiba aku berubah .. hehehe sudah jangan hiraukan ku , Cepat aku sudah sangat lapar dan aku sengaja tidak makan untuk menunggu kalian " ucap Ibunya sekali lagi .Lisa dan adiknya hanya menurut saja dibawa oleh ibunya ke Ruang makan .
Ada apa dengan ibunya sebenarnya? Mengapa sikapnya sangat berubah derastis ? Oh tuhan apa Lisa akan kembali dijual atau adiknya ? Fikir Lisa ." eomma apa kau menjual ku lagi kepada saudagar lainnya ?" Tanya Lisa .
" Ani-aniyaa ~! Yak kau bisakah menerima kebaikan ku sedikit ? Aku ini sudah berusaha menerima anak dalam kandungan mu dan berusaha memperbaiki segalanya " ucap Ibunya dengan jujur , namun Lisa merasa seperti ada yang aneh seperti ada yang sedang disembunyikan .
" eomma !! Sampai kau berniat menjual eonni atau aku ? Akan ku pastikan tua mu akan ku taru di Panti jompo " jawab Pharita berhasil membuat ibunya dan kakaknya tersedak air saat mereka sedang minum air putih.
Keesokan harinya -
Lisa kembali dikejutkan dengan ibunya yang sudah menyiapkan baju Formal bagus untuknya dihadapannya , oh tuhan dosakan Lisa terus mencurigai ibunya? Fikir Lisa .
" eomma !! Baju dari siapa itu ? " tanya Lisa menatap baju dress hamil lengkap dengan Blazer cantiknya .
" Baju-mu !! Kau tahu? Aku mendapatkannya sangat susah " ucap Ibunya tak kalah ketus . " Omo !! Mianhae Lalisa-ku , aku tidak bermaksud memarahi mu kajja bangunlah sudah ku siapkan sarapan dan mandilah pakai air hangat " ucapnya kembali berhasil membuat Lisa semakin Curiga dibuatnya .
Ibunya yang seperti iblis bisa sebaik malaikat karna apa? Kalau bukan karna uang .
" Tuhan !! Lindungi aku " gumam Lisa menatap takut ibunya . " Kajja !! Mandi " ucapnya kembali tanpa memperdulikan
Anaknya yang menaruh curiga besar terhadapnya .Hati berbunganya mampu membuat kedua anaknya kebingungan , namun siapa perduli terpenting kini Hidupnya
Sudah bergelimang Harta , Fikir ibunya.Saat lisa sudah siap dengan Baju formal hamilnya Lisa kembali terpengah dengan sarapan yang sudah ibunya buat dan terlebih Lisa kembali melihat adiknya sedang dikepang oleh ibunya setelah sekian lama semenjak appa-nya meninggal sikap hangat ibunya Hilang bak ditelan Bumi .
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE
Fanfiction" andai saya tidak pernah bertemu dengan anda ? mungkin hubungan Kalian akan baik-baik saja !!" ucap Wanita berparas cantik . pria itu pun tersenyum smirk dan kembali melirik wanita cantik tersebut . " Lantas kau mau apa sayang ?pergi meninggalkan k...