Hari silih berganti , Namun Tepat hari ini terdapat pesta natal dimansion Mewah Milik Nyonya shin-hye .
Semua tamu berasal dari keluarga nyonya shin-hye dan Mendiang jeon seokjin . Bahkan Dimansion mewah ini Nyonya Shim-hye mengundang penyanyi ternama untuk menyayikan Lagu natal .
Sangat bahagia , itu yang lisa rasakan rasanya Semua keluarga besar suaminya menerima baik kehadirannya bahkan Lisa sudah tidak depresi lagi setelah Nomer ponsel Lisa diganti Oleh Jungkook .
" Honey , aku sangat bahagia " ucap Lisa menatap suami dan kembali menatap baby Lu yang sedang bermain dengan sepupunya dari Keluarga besar .
" hmmm , Setelah liburan natal kita harus kembali ke Korea jay harus sekolah , kau tidak keberatan?" Tanya Jungkook .
" tidak oppa , percayalah aku akan ikut dengan mu kemana pun itu kau tahu? Aku tidak bisa jauh dari mu , Hamil saat ini membuat ku sangat ingin dimanja dengan mu " ucap Lisa tersenyum senang .
" nee , Aku pun merasakan perbedaan itu tidak apa asal kau dan calon anak kita sehat " jawab jungkook mencium kening Lisa dihadapan semua keluarganya .
Jeon somi pun asik berbincang dengan sepupunya , sedangkan Jay sibuk berbincang dengan Min yoongi dan Park Jimin maklum saja Jay akan menjadi pewaris utama jeon airlines .
Sedangkan nyonya shin-hye pun sama berbincang dengan keluarganya . Sampai saatnya atensi Lisa teralihkan dengan adik iparnya yang menatap arloji dan seperti menelfon seseorang .
" Sebentar ... aku akan kembali " ucap somi dengan para sepupunya .
Lisa pun menatap kepergian adik iparnya yang berjalan keluar mansion , perlu diketahui semua yang datang ke acara ini sangat menikmati acara dan Suguhan yang sudah Nyonya shin-hye siapkan .
Dresscodenya pun berwarna bebas hamya saja semua yang datang memakai printilan natal membuat suasana natal tahun ini sangat terasa .
Somi pun kembali datang bersama seorang pria , semuanya pun menoleh kearah somi dan Pria tersebut .
Betapa Terkejutnya Lisa seraya menutup Mulutnya tidak percaya dengan siapa yang datang .
" Hallo semuanya .... aku mengundang Penyanyi terkenal asal New-york ... " ucap somi memperkenalkan Pria tersebut .
" Omo !! Zayn malik ??" ucap salah satu sepupu somi dan Jungkook yang seumuran dengan somi , somi pun mengangguk antusias .
Begitu juga dengan semuanya bahkan Lisa saat ini sedang menahan diri agar tidak lompat-lompatan ditempat , tidak berteriak histeris sebab idolnya datang .
Berbeda dengan Jungkook yang sudah badmood sebab jungkook menganggap bahwa Zayn malik adalah saingannya .
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE
Fanfiction" andai saya tidak pernah bertemu dengan anda ? mungkin hubungan Kalian akan baik-baik saja !!" ucap Wanita berparas cantik . pria itu pun tersenyum smirk dan kembali melirik wanita cantik tersebut . " Lantas kau mau apa sayang ?pergi meninggalkan k...