Setelah kepergian suami , asisten beserta anaknya kini Lisa sedang bermain bersama lucas diruang Keluarga sambil menonton televisi digital .
Ahh rasanya Lisa sangat menikmati perannya sebagai ibu , sedangkan Suster Ryujin sebelum istirahat ia Membawakan Rak dorong Berisi keperluan baby Lucas agar Lisa tak perlu untuk naik turun lantai satu dan Dua jika memerlukan Susu formula atau Pempers dan Tisu basah .
Baby Lucas juga terbilang bayi yang sangat wangi , bagaimana tidak ? Lisa benar-benar memerhatikan Minyak telon , minyak wangi baby , bedak dan juga minyak rambutnya terlebih Lucas sudah mulai sangat montok untuk bayi seusianya .
Sebab Asi Lisa yang berlimpah , ya walaupun kadang jika Lisa sedang stress tidak bisa mengeluarkan asi namun itu hanya bertahan beberapa jam saja setelah itu Lisa mampu menghasilkan Asi yang dipompa Full seisi Lemari pendingin .
Tidak heran juga Ayahnya lucas sangat gemar menyusui di payudara Lisa juga , Katanya sangat enak hahahaha ada-ada saja maniac sex itu .
" Baby - aku ingin kau dan kakakmu tumbuh dengan baik , aku sangat menyayangi kalian " ucap Lisa .
Tiba-tiba Ponsel Lisa berdering pelan , menandakan satu pesan masuk saat Lisa Lihat nomernya tak dikenal .
💭unknow .
Hi Nyonya Lalisa ,
Apa kabar?Lisa terus menatap layar benda pipihnya sampai saatnya satu pesan kembali masuk kedalam ponselnya .
💭 unknow .
-kau pasti mengenalinya bukan?
-hahaha dia suamimu bersama perempuan simpanannya .
- kau tahu? Suami mu bahkan mengeluarkan uang cukup banyak untuk dirinya .
-membiayai Kepindahannya kenegara lain , Untuk apa?
-agar tak diketahui oleh Anda , umm saya rasa anda kenal dengan perempuan itu ..
Saat membaca pesan tersebut dada lisa bergemuruh lebih cepat , sesak sudah sampai wajahnya begitu pucat dan kedua kakinya sangat lemas .
Suster ryujin yang berniat menghampiri majikannya pun terkejut ketika Lisa sedikit terhuyung saat menggendong anaknya .
Bahkan Ponsel mahal lisa terjatuh diatas Sofa , Suster ryujin membulatkan matanya dan segera berlari kearah lisa .
" nyonya kau baik-baik saja? Biar ku gendong baby Lu " ucapnya Mengambil lucas dari gendongan lisa .
Ponsel lisa kembali berbunyi , ya satu pesan masuk kedalam ponsel Lisa .
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE
Fanfiction" andai saya tidak pernah bertemu dengan anda ? mungkin hubungan Kalian akan baik-baik saja !!" ucap Wanita berparas cantik . pria itu pun tersenyum smirk dan kembali melirik wanita cantik tersebut . " Lantas kau mau apa sayang ?pergi meninggalkan k...