Seoul - korea selatan .Setelah melaksanakan Liburan di Seattle , Kini semua Keluarga jeon Jungkook sudah kembali ke Korea untuk melaksanakan Aktivitasnya masing-masing .
Jungkook yang kembali bekerja , Lisa yang sedang bermain dengan Anaknya Baby Lu beserta Baby sisternya dan Maid Livia .
Sedangkan Jay ? Sudah rapih untuk kembali kesekolah ...
" Kau sudah ingin berangkat? Tidak sarapan dulu nak?" Tanya Lisa yang sedang duduk dikursi Rodanya .
" aku akan sarapan disekolah , Mom wajahmu sangat pucat ? Kau sakit?" Tanya Jay menghampiri ibunya .
"semalam aku demam , tapi kini sudah membaik ,ah Iya ada Kado natal untukmu " ucap lisa tiba-tiba membuat Jay menyerngit . " Natal sudah lewat mom " jawabnya .
" hahaha kau ini , namun salju masih turun ... ambil-lah aku fikir itu dari Calon menantuku dimasa depan " ucap lisa tersenyum geli .
Jay yang mengerti maksud ibunya pun segera menghampiri Bam , bodyguard yang selalu setia berada didekat Lisa untuk menjaga Lisa atas perintah Jungkook .
Sebab disaat Jungkook bekerja hanya bam dan louis yang Jungkook bisa percaya .
" Ini tuan Muda " ucap Bam .
" siapa yang mengantarkan ini?" Tanya Jay . " pengantar paket tuan " jawabnya kembali .
Jay pun membuka Paket tersebut dan terlihat jelas didalam bungkus paket ada kotak merah dengan Hiasan natalnya , saat Jay buka? Terdapat syall rajut dengan berwarna Coklat .
Terdapat sepucuk surat ,Jay mengambilnya dan Membaca isinya .
Baby Lu yang sangat Kepo pun berjalan menghampiri kakaknya dan menarik-narik celananya .
" Wae Lu ? Kau ingin membacanya juga?" Tanya Jay menatap adiknya .
"Yaa !! " jawab Baby Lu dengan anggukan antusias membuat jay terkekeh dan segera menggendongnya tidak Lupa Jay cium pipi bulatnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE
Fanfiction" andai saya tidak pernah bertemu dengan anda ? mungkin hubungan Kalian akan baik-baik saja !!" ucap Wanita berparas cantik . pria itu pun tersenyum smirk dan kembali melirik wanita cantik tersebut . " Lantas kau mau apa sayang ?pergi meninggalkan k...