" Besok aku masih libur , mari berlibur bersama sehari penuh setelah itu pulanglah ke indonesia , kau tidak perlu khawatir untuk bulanan mu sebab aku tidak akan membuat kesalahan yang sama seperti mu , mentelantarkan ku dan mengasingkan ku dari hidupmu " ucap Jay menatap Ibunya tanpa ekspresi" Jay ??" Ucap Kim hana tidak percaya dengan ucapan anak kandungnya yang terdengar sangat menyakitkan .
" wae, aku tidak salah bicara bukan ? Itu fakta !! " jawab Jay acuh .
Untuk pertama kalinya Kim hana , merasakan sakit luar biasa dari ucapan anak kandungnya, Tidak !! ini bukan jay yang Kim hana kenal .
Oh tuhan ? Apa Anak kandungnya ini sudah terhasut oleh Ibu tirinya ?? Haruskah kim hana memberi pelajaran kepada Lalisa si angkuh itu ?fikir kim hana .
" kau memikirkan apa?" Tanya Jay kembali tanpa ekspresi .
" mengapa kau bersikap buruk kepadaku ? Aku ini ibumu jay !! Ibu kandungmu "sarkas Kim hana .
Jay pun mengkerutkan alisnya dan kebingungan , apa ada yang salah dengan ucapannya , Nyatanya apa yang Jay ucapkan adalah kenyataan bukan ?.
" Aku seperti ini karna-mu eomma !! Aku tumbuh tampa seorang eomma , Appa ku sibuk mencari uang untuk biaya hidupku agar aku tidak kekurangan satu apapun , mendapatkan yang terbaik bahkan jika bisa ? Appa akan memberikan dunia ini untuk-ku !!
Dan appa Sibuk bekerja juga untuk memberikan mu uang , Fasilitas mewah padahal kau gemar sekali menghaburkan uang bersama para pria mu " ucap Jay tegas berhasil membuat kim hana seperti dihantam ribuan Duri ." Katakan pada eomma !! Lalisa yang mengajarkan mu , kurang ajar pada eomma ? Eoh ??" Tanya Kim hana tersulut emosi .
" jaga ucapan eomma !! Kalau bukan karna Kehadiran Lisa seongsanim ? Aku akan kehilangan peran ibu selamanya dan appa? Akan menjadi budak mu saja !! Memberikan mu uang dan hanya mendapatkan pengkhianatan !! Lihatlah kami sekarang ?? Hadirnya Lisa seonsanim kami Sangat diperhatikan dengan baik !!" Tegas jay .
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE
Fanfiction" andai saya tidak pernah bertemu dengan anda ? mungkin hubungan Kalian akan baik-baik saja !!" ucap Wanita berparas cantik . pria itu pun tersenyum smirk dan kembali melirik wanita cantik tersebut . " Lantas kau mau apa sayang ?pergi meninggalkan k...