Party or disaster (?)

2K 164 17
                                    









Saat sudah sampai disebuah mansion mewah , lebih mewah dari punya Jungkook dikorea selatan membuat Lisa terpengah bagaimana tidak ? Ini lebih besar dan sangat indah lebih mirip dengan Castle .

Saat sudah sampai disebuah mansion mewah , lebih mewah dari punya Jungkook dikorea selatan membuat Lisa terpengah bagaimana tidak ? Ini lebih besar dan sangat indah lebih mirip dengan Castle

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keadaan didepan mansion sangat ramai maklum saja kan sedang ada pesta untuk merayakan ulang tahun mendiang istri dari generasi pertama Jeon airlines .

Dan saat mobil berhenti tepat didepan lobby mansion Lisa dikejutkan dengan orang-orang yang membawa kamera .
" Kau gila? Mengapa mereka menghampiri mobil mu?" Tanya Lisa panik .

Jungkook masih saja santai dan terkekeh melihat sekeliling Mobil mewahnya sudah dikelilingi banyak wartawan bahkan bodyguardnya
Sudah berusaha mengembalikan para wartawan ke tempat semula disisi kanan dan kiri Karpet merah yang sudah di sediakan .

Maklum saja yang datang bukan hanya dari keluarga melainkan banyak petinggi diseattle dan Negara lainnya cabang jeon airlines .

" kau gugup ?" Tanya Jungkook diangguki Lisa . " aku hanya menemanimu setelah ini lepaskan aku , aku ingin hidup bahagia bersama anak-ku " ucap Lisa memohon .

Jungkook hanya tersenyum dan mengangguk perjanjian yang sudah mereka buat , namun nyatanya? Jungkook tetaplah Jeon Jungkook dengan segala pendiriannya apapun yang sudah menjadi miliknya tidak dapat lepas kembali .

Ya pada akhirnya Jungkook dan lisa melakukan perjanjian , dimana Lisa akan menjadi wanita bayarannya untuk menuruti permintaan Jungkook agar Jungkook tidak kembali dijodohkan oleh Neneknya dengan wanita lain .

Sebetulnya sangat sakit untuk Lisa maupun Jungkook , Hanya saja ? Lisa sadar diri perbedaan kasta yang mereka miliki bukan Lagi soal Single dan Single parent sebab terakhir Lisa bertemu dengan Jay , Jay berkata .

" kau memang tidak akan pernah bisa menjadi Ibuku ,tapi hanya Kau yang mampu menaklukan Hati appa-ku ...
Jangan fikirkan aku kau tau Seonsangnim? Kelak aku pun akan menata hidupku sendiri memerlukan wanita untuk menjadi teman Hidupku .
Dan Kau adalah teman Hidup appa-ku
Jika kau sudah lebih tenang , Kembalilah
Mansion ini terbuka Lebar untuk-mu
Dan mungkin saat itu Juga aku sudah bisa menerima mu sebagai Calon ibu sambungku " .

" terserah , bersiaplah kita akan keluar" ucap Jungkook acuh dan membuka Pintu mobilnya dibantu oleh Bodyguardnya dan disusul Oleh Lisa yang keluar dari Mobil .

Kecantikan seorang Lalisa berhasil membuat para wartawan tidak percaya
Bahkan wanita bergaun hitam itu kini
Telah menjadi pusat perhatian seluruh awak media .

Lisa yang gugup melihat banyak Flash menyerang dirinya pun kebingungan .
Namun dengan Cepat Jungkook memberikan Lengannya untuk Lisa lingkarkan dengan lengannya juga.

MINE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang