Hari ini Lalisa Heaton sudah rapih dengan Gaun indahnya , Gaun bernuansa putih sangat mewah dan lebar membuat Perutnya tidak begitu terlihat buncit .
Padahal bisa dikatakan perutnya sudah besar , namun bukan Jungkook namanya jika tidak meminta desainer handal untuk menangani wanitanya .
Bahkan riasan diwajah Lisa sangat natural namun membuatnya terlihat semakin cantik . Para staff yang merias wajah Lisa dan memakaikannya gaun pun terheran-heran bagaimana bisa manusia secantik Lisa bak boneka barbie hidup .
" kau sangat cantik nyonya" ucap seorang staff setelag memakaikan Lipgloss di Bibir Lisa .
" Terimakasih " jawab lisa sangat sopan .
Dan Diwaktu bersamaan , dua gadis menghampiri Lisa keruang makeup untuk menjadi pengiring Pengantin saat berjalan di altar nanti .
" woah -seonsangnim sangat cantik " ucap yunjin . " kalian juga sangat cantik " jawab Lalisa dengan senyumnya .
" aku tidak bisa membayangkan seperti apa Adiknya jay nanti , Mommy dan Daddy-nya saja sangat cantik dan tampan "ucap Ruka .
" kau diterima jadi calon menantuku !!" Ledek Lisa berhasil membuat Yunjin tertawa sedangkan Ruka memasang wajah konyolnya .
Seseorang pun menghampiri Lisa untuk berkata ." Nyonya Mari kita ke Aula , Sebentar lagi akan pemberkatan " ucap Event organizer.
" nee - aku akan kesana " jawab Lisa segera bangun dibantu oleh dua Brismaide mudanya .
Sangat bahagia pada akhirnya lalisa akan melangsungkan pernikahannya bersama pria pilihannya , pria pemaksa , pria Gila dan Pria penuh kasih sayangnya .
Ya walaupun setiap kali berdua dengan Lisa , otaknya tidak beres Lisa rasa lisa akan memakluminya sebab Maklum saja Tiang Listriknya selalu menginginkan Lebih setiap kali bersama pawangnya , Hahahaha entahlah .
Dengan perasaan gelisah , bahagia , tidak karuan Lalisa menatap pintu aula yang masih tertutup dimana didalam sudah banyak tamu penting yang diundang oleh Jungkook .
Sangat disayangkan Nyonya park shin hye dan Jeon somi tidak bisa datang sebab Nenek tua di seattle kabarnya sedang Hipertensi mendengar pernikahan cucu mahkotanya bersama Gadis biasa ,Biarkan saja , Mungkin ajalnya tinggal menghitung hari . Kata nyonya Shin-hye tempo hari .
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE
Fanfiction" andai saya tidak pernah bertemu dengan anda ? mungkin hubungan Kalian akan baik-baik saja !!" ucap Wanita berparas cantik . pria itu pun tersenyum smirk dan kembali melirik wanita cantik tersebut . " Lantas kau mau apa sayang ?pergi meninggalkan k...