Setelah kepergian Jungkook mengantarkan lalisa sampai rumahnya .
Lisa dan ibunya menatap kepergian Pria gagah tersebut .setelah punggungnya sudah tak terlihat lagi Ibunya pun menatap Lalisa dengan tatapan sendunya ." Mianhae ..." ucapnya tau-tau berhasil membuat Lisa kebingungan .
" Eomma , mengapa kau minta maaf kepadaku ? Kau tidak melakukan salah apapun " .
" Eomma banyak salah denganmu Lalisa
Kau tahu ? Andai diriku dan appa mu tidak melakukan perjanjian dimasalalu hidupmu tidak akan susah "Lisa yang mendengarnya pun tersenyum
Pada akhirnya Ibunya sadar akan kesalahannya , Lisa sangat bahagia Lisa berharap agar dirinya bisa selamanya bersama orang yang ia cintai ." eomma , kau tahu? Aku benar-benar menyayangi mu eomma sebab aku tidak akan bertahan sejauh ini tampa mu dan pharita " ucap Lisa tersenyum haru .
" Maafkan aku Nak , aku tahu dosa ku terlalu banyak kepadamu dan izinkan aku mengurus mu dan calon cucuku nanti , Sungguh maafkan aku yang Sudah melukai hatimu hal serupa tak akan pernah terjadi lagi " ucapnya .
" Nee Eomma " jawab Lisa segera memeluk ibunya begitu pun juga dengan ibunya yang memeluk anak sulungnya
Mengelus rambut panjang Lalisa ." sehat terus nak , kau harus kuat demi anakmu mengandung memang tidak mudah tapi dunia mu akan terasa sempurna disaat anakmu Lahir nanti " .
Lisa semakin bahagia rasanya ia menggenggam kedua tangan ibunya dengan erat seakan Hubungannya ingin terus seperti ini selamanya .
" Eomma ?"
" nee?? " tanya ibunya tersenyum tulus .
" panjang umurlah eomma , Mari buka lembaran baru dengan ku walaupun nanti dikorea kita tidak tinggal bersama tapi harus kau tahu , calon suamiku akan memberikan apapun yang kalian mau hehehe ... Maafkan aku , bukan bermaksud aku ingin berpisah dengan mu dan Rita , Aku tidak enak hati dengan Anaknya " ucap Lisa menyesalinya .
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE
Fanfiction" andai saya tidak pernah bertemu dengan anda ? mungkin hubungan Kalian akan baik-baik saja !!" ucap Wanita berparas cantik . pria itu pun tersenyum smirk dan kembali melirik wanita cantik tersebut . " Lantas kau mau apa sayang ?pergi meninggalkan k...