revealed

1.5K 164 24
                                    

Setelah berhubungan badan , Lisa lebih banyak diam ia memilih untuk mengikat rambutnya dan berjalan menuju Toilet untuk bersih-bersih .

Setelah selesai , Lisa menatap suaminya yang masih tertidur pulas .

Selama ini Lisa sama sekali tidak pernah menaruh curiga terhadap suaminya , namun hari ini Ia harus mencari tahu apa yang dikatakan saudagar gila itu .

Jungkook memang terpengaruh alkohol oleh sebab itu ia tertidur pulas , Lisa membiarkan tubuhnya dijamah sepuasnya oleh suaminya dengan gaya apapun sebab Lisa mempunyai misi setelahnya .

Lisa memang tipikal Masa bodo dengan ponsel pasangan , tapi hari ini lisa harus mencari tahunya !!

Lisa buka ponsel suaminya melalui Finger print jari suaminya , melihat isi ponsel tersebut namun tidak ada yang mencurigakan .

Bahkan Chatt Suami dan Dua asisten pribadinya hanya soal pekerjaan .

" Tidak !! Tidak mungkin kau pelakunya , Aku yakin kau tulus bersamaku " gumam Lisa .

Lisa menaruh ponsel suaminya  kembali dinakas , dan berniat untuk mengambil ipadnya hanya saja saat ingin berjalan ke meja kerja tangan Lisa ditahan .

" Babyh kau mau kemana hmm? Aku ingin sekali Memelukmu kau sangat wangi" ucapnya .

Lisa hanya menghembuskan nafasnya gusar dan kembali menatap suaminya .

" sifatmu sedikit berubah apa aku buat salah dengan mu baby ?" .

" Aniyaa !! Aku hanya sedikit malas " jawab Lisa .

" Yakin?" Tanya Jungkook menggoda dalam keadaan mabuk .

" Hmm " .

Jungkook yang masih dalam keadaan mabuk , ia pun bangun dalam posisi duduk melepaskan handuk kimono Lisa mencium seluruh Tubuh Lisa bahkan tangannya sudah tidak mau diam .

" Sudahlah !! Kau istirahat saja oppa " keluh Lisa , namun Jungkook sudah membuat Kiss mark yang cukup banyak dan menjilat kepemilikan Lisa dalam posisi Lisa yang masih berdiri .

"Tuhan , Bagaimana caranya membuat maniac ini berhenti " batin Lisa .

" Ah Oppa aku sakit perut " bohong Lisa . " diamlah !!" Printahnya .

" OPPA !!" bentak Lisa berhasil membuat Jungkook terhenti dan menatap istrinya tidak suka .

Lisa membulatkan matanya untuk pertama kalinya Lisa melihat Jungkook semarah ini bahkan tatapannya sama sekali tidak bersahabat .

" o-oppa ? Kau marah, aku hanya ingin ke Toilet " ucap Lisa terbata-bata .

Jungkook hanya diam dan melepaskan Lisa dari permainannya , Sikap Jungkook mendadak berubah dengan Lisa .

Ia kembali tertidur diatas tempat tidurnya dan memejamkan matanya , tidak perduli istrinya yang membeku ditempat .

Hati Lisa mendadak pilu sendiri , Namun dengan cepat ia berjalan ke dalam toilet .
Bisa-bisanya dirinya didiami setelah menolak permainannya.

Cukup lama Lisa terdiam ditoilet dan berusaha memikirkan cara bagaimana dirinya mencari tahu tentang perusahaan Ayahnya .

Sedangkan jungkook ? Ia benar-benar tidak suka ditolak apapun itu , terlebih semenjak menikah Lisa adalah wanita penurut namun malam ini Berubah menjadi malam buruk .

MINE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang