Selamat membaca~~
.
Sebuah Mobil Lamborghini berwarna hitam mengkilap terparkir sempurna di halaman rumah sebuah mansion megah modern di pusat kota Seoul.Seseorang berjalan keluar dari mobil tersebut dengan jas hitam di pundaknya dan kemeja putih yang kusut. Belum lagi rambut berantakan dan wajah yang terlihat lelah.
Ceklek..
"Eoh? Tuan muda anda sudah pulang?" Tanya seorang pelayan di mansion itu.
"Hm, apa eomma sudah kembali dari rumah temannya?" Tanya lelaki yang di panggil tuan muda itu-Hyunsuk-dengan kaki jenjang yang ia bawa masuk ke dalam rumah.
"Ah, nyonya bilang sebentar lagi dia akan pulang. Tuan muda ingin minum apa? Biar saya bawakan" tawar pelayan itu sambil menutup pintu utama mansion.
"Aku ingin jus jeruk saja" jawab lelaki itu kemudian duduk di sofa yang ada di ruang keluarga. "Mengapa mansion ini sangat sepi? Seperti tidak berpenghuni saja" gumam lelaki itu kemudian membuka ponselnya.
"Tuan, ini jus anda" ucap pelayan itu meletakkan segelas jus segar di atas meja.
"Terimakasih" jawab lelaki itu kemudian mulai menyeruput jus jeruknya.
Segar sekali, cuaca sedang panas panasnya di luar dan di dalam mansion ini ia duduk manis sambil meminum segelas jus jeruk.
Tok.. Tok.. Tok..
Mendengar bunyi ketukan pintu, pelayan yang baru saja membuat jus jeruk itu melangkah mendekati pintu melihat siapa yang datang berkunjung.
Ceklek..
Pintu terbuka, terlihat seorang lelaki tampan dengan hidung mancung dan kacamata hitam yang bertengger di hidungnya.
"Apa Hyunsuk Hyung ada?" Tanya lelaki yang berkunjung tersebut.
"Ah, ada ada. Silahkan masuk, tuan muda sedang duduk ia baru saja pulang" jawab pelayan tadi kemudian menyuruh lelaki itu masuk.
"Baiklahh, terimakasih" jawab lelaki tersebut kemudian membawa kaki panjang nya melangkah ke arah ruang keluarga.
"HYUNG!!!" teriak lelaki itu membuat Hyunsuk tersedak jus jeruknya.
"Uhuk.. Uhuk.."
Plak!
Hyunsuk dengan tidak teganya menampar bahu lebar sang adik sepupu yang baru saja datang berkunjung tapi sudah berteriak membuat telinga nya pengang saja.
"Apa kau fikir mansion ini hutan sehingga kau harus berteriak?!" Pertanyaan Hyunsuk tersebut malah membuat si lelaki tadi terkekeh kecil.
"Hehe.. maaf maaf, aku tidak akan mengulanginya lagi Hyung~" jawab lelaki itu.
"Ada keperluan apa kau kemari Haruto?" Tanya Hyunsuk pada adik sepupunya itu sambil kembali meminum jus jeruknya.
"Ah~itu, Apa tadi kau pergi ke cafe yang di dekat kantor?" Tanya Haruto diangguki Hyunsuk.
"Memang kenapa?" Tanya Hyunsuk balik sambil menatap adik sepupu nya itu.
"Laptopmu ketinggalan? Tadi saat aku pergi ke cafe itu aku melihat seorang gadis sedang kebingungan sambil memegang laptop mu, aku tahu itu laptop mu karena aku melihat stiker huruf H yang menutupi logo merk laptop itu, setelah aku tanya itu milik siapa gadis itu menjawab....
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lover Is A Mafia||Choi Hyunsuk [Revisi]
Diversos"Aku membenci kelompok mengerikan bernama Mafia itu, dan kau! Aku tidak menyangka kau bagian dari orang orang yang sering membunuh itu!! Aku membencimu!!" Bagaimana jika dirimu seseorang yang membenci Mafia tapi malah berakhir berjodoh dengan orang...