Threesome 🔞

2.9K 119 0
                                    

.

.

.

Renjun sudah berada di hadapan ke dua suami nya. Jaemin mengelus pipi chubby Renjun, ia mencium serta melumat bibir ranum Renjun, Jeno memeluk pinggang ramping Renjun dari belakang dan mengecup dengan sesekali menggigit leher mulus Renjun.

"Eummh.." Renjun tak bisa menahan suara nya.

Mendengar desahan dari Renjun, kedua Dominant itu semakin terpancing.

"Kamu sangat sexy sayang~" bisik Jeno dengan deep voice.

Sekarang, Jaemin sudah duduk bersandar di sandaran ranjang dengan Renjun di pangkuan nya dan Jeno yang berada di depan Renjun.

"Kamu siap injunnie?" Tanya Jeno sambil terus menggerak kan jari nya di dalam hole Renjun. Sedang kan, Jaemin terus mengecupi dan membuat tanda di leher seputih susu Renjun, ia juga mengocok penis mungil milik Renjun.

"Enghhh.. siaphh.. ahhhh..!!" Renjun menjadi tak karuan saat ia akan kembali mengeluarkan cairan nya.

Jeno dan Jaemin melumurkan pelumas pada penis nya masing-masing. Jeno dengan perlahan menggesekkan penis besar nya yang sudah tegang ke hole Renjun yang merah berkedut.

Jeno dan Jaemin melakukan kontak mata, mereka seperti melakukan telepati. Setelah itu Jeno dengan perlahan memasukkan penis nya ke dalam hole Renjun.

"Ahh.. uhhh akh.. sakithh Jenoo hh ugh.." Renjun mencengkram tangan Jaemin yang berada di perut nya.

"Ini baru satu, Baby." Bisik Jaemin dengan deep voice nya, lalu ia menggigit cuping Renjun dengan sensual.

"Ahh.. mmh.. eummh ah.. sakithh.. akhhh..!!" Renjun agak berteriak saat Jeno sudah berhasil memasukkan penis nya.

Sempit, itulah yang Jeno rasakan. Hole Renjun sangat sempit dan seperti mencengkram penis Jeno. Lalu di susul oleh Jaemin yang juga seperti nya akan memasukkan penis besar nya itu. Jaemin mendorong penis nya itu.

"Ssh.. Jaemhh ahh.. ahkk..!! Jaeminhh sakithh..!" Renjun menggeleng ribut saat Jaemin mencoba ikut memasukkan penis nya. Seperti nya penis Jaemin lebih besar sedikit dari penis Jeno, padahal yang lebih tua adalah Jeno.

"Ssttt.. tahan sebentar lagi, okay?" Jeno mencoba menenangkan Renjun dengan mencium serta melumat bibir merah muda Renjun. Jaemin juga terus mengecupi leher Renjun.

Kedua penis itu sudah masuk dengan sempurna. Sangat terasa sempit. Saat Jeno masuk sendiri saja sudah terasa sempit, apalagi sekarang Jaemin juga ikut masuk.

Jeno melepaskan ciuman nya dan beralih ke dada Renjun untuk menyusu di puting Renjun, sedangkan puting yang satu lagi dimainkan oleh Jaemin.

"Ah.. enghhh.. mmh.. sshh... enakhh.." Renjun menekan kepala Jeno agar tidak melepaskan kuluman nya pada puting milik nya. Kedua dominant itu memang sengaja tidak langsung menggerakkan penis nya karena mereka ingin Renjun sedikit terbiasa dengan sensasi ini.

Untung saja kamar Jaemin ini kedap suara dan pintu nya juga dikunci. jika tidak, suami Renjun yang lain akan mendengar desahan dari Renjun lalu ikut bergabung dengan ketiga orang itu.

"Gerak.. uh.. ahh.." perintah Renjun pada kedua suami nya.

Perlahan tapi pasti, kedua dominant itu bergerak dengan tempo pelan namun lama-kelamaan tempo itu berubah menjadi cepat, membuat Renjun mendesah tak karuan.

"Ah..!! ah..! ahh.. ah.. uhh mmhh.. ahhh.. ssh.. nghh~~ " desah Renjun. Awal nya memang sakit luar biasa, namun lama-kelamaan kedua penis besar suami nya itu terasa sangat nikmat.

Penis Jeno dan Jaemin menumbuk titik manis Renjun berkali-kali dengan tempo yang berbeda. Saat penis Jeno sedikit keluar, maka Jaemin mendorong masuk penis nya dengan cepat. Begitu pula saat Jeno masuk.

"Sshh.. ahh..!! Ah.. ah.. ahh.. mmhh.. enghh.. uh.. uhh~" Renjun merasa diri nya akan mencapai klimaks nya lagi.

"Shit! Ssh.. Enak, baby?" Tanya Jaemin.

"Ah.. ahh.. enakhh.. enghh.! Emhh~ lebihh cepathhh..~!" Renjun semakin menikmati saat kedua suami nya menambah tempo.

"Fuck! Enak banget gilaa!" Monolog Jeno tanpa menghentikan atau pun mengurangi tempo.

Tak terasa, pasangan itu melakukan kegiatan bercinta sampai dini hari. Kini Renjun sudah tertidur menghadap Jaemin yang memeluk nya, dan Jeno juga sudah tertidur sambil memeluk Renjun. Renjun jadi terhimpit oleh kedua suami berbadan besar nya.

Jaemin dan Jeno sempat mandi terlebih dahulu, namun tidak dengan Renjun. Renjun langsung tertidur sesaat setelah kedua suami nya mengeluarkan penis nya. Jaemin dan Jeno sudah berpakaian, sedangkan Renjun tak memakai sehelai benang pun.

.

.

.

___________________________________

Maaf kalau kurang panas, aku sudah berusaha. 😃🙏

Kalau mau yang lebih panas, tungguin ewe an Njun sama suami nya yang lain, ok? 😁

Jangan lupa votment 😚❤





Berpawang 6 [RENJUN HAREM]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang