PART 10

935 276 17
                                    

Flasback On

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Flasback On

Tak lama kemudian Naruto menarik Hinata dan berteriak pada Temari
"kau sudah berlebihan!" tatapan kesal dari kedua bola mata biru Naruto yang berapi-api mengejutkan Temari. Gadis bangsawan Sunagakure itu mengernyitkan dahinya, merasa heran dan juga merasa kesal dengan reaksi Naruto.

"Oi Naruto! apa kau menyukai Hinata?" Temari memancing Naruto, hingga si pirang tersebut hanya terdiam mematung. Lagi dan lagi ia tak bisa menjawab pertanyaan itu. Naruto terdesak dan segera menjawab "Hinata adalah temanku, aku tidak bisa tinggal diam jika ada orang yang melukai temanku. Semua orang juga tahu kalau aku menyukai Sakura chan dattebayo" kilah Naruto mengelak dengan alasan yang sama seperti sebelumnya.

Hinata yang kembali mendengar ungkapan perasaan Naruto terhadap Sakura untuk yang kesekian kalinya, bahkan dihadapan semua orang, membuatnya menjadi makin terpuruk. Ia merasa jika dirinya sepertinya harus mengubur perasaannya dalam-dalam kepada Naruto.

"Sebagai seorang teman tingkahmu itu terlalu berlebihan, baka!" Temari kesal akan alasan Naruto yang tidak masuk akal.

Flasback off

"Rasenshuriken!"

Dengan luapan emosi Naruto yang meledak-ledak, ia melemparkan serangan ke arah Sasuke. Kini penampilannya dilapisi cakra berwarna orange di sekujur tubuhnya.

Sasuke dapat merasakan serangan dan chakra besar milik Naruto, dengan cepat ia mengaktifkan Rinnegan dan menggunakan jutsu Amenotejikara untuk memindahkan serangan Naruto ke dimensi lain.
Rinnegan adalah jutsu ruang dan waktu yang dapat memindahkan dirinya, orang lain atau objek lain kemanapun secara instan dengan mata kirinya tersebut.

Terkejut, tingkah ceroboh Naruto mengagetkan Shikamaru dan yang lainnya "oi Narutoo!, kenapa tak sekalian saja kau keluarkan Kurama dari dalam tubuhmu!, ingat kita sedang berada di desa lain, tolong kendalikan dirimu!" sarkas Shikamaru memberi peringatan, manik hitamnya melemparkan tatapan kesal pada pembuat onar yang keras kepala itu "sial!, merepotkan saja" umpatnya menggeram lirih.

Jawaban Naruto yang sangat jauh berbeda dengan fakta membuat Temari geli "cih, teman ya?" gadis itu tersenyum remeh, mengejek Naruto dalam hatinya.

Naruto mengabaikan teguran Shikamaru, dari salah satu telapak tangannya muncul Rasengan berwarna kuning yang berdiameter cukup besar melayang di atas tangannya.

Sasuke tak menyangka Naruto yang tak jelas dan pengakuannya sebagai teman Hinata akan bereaksi seperti itu. Sang Uchiha akan melayani Naruto, kini ia telah menyiapkan serangan Chidori di tangan kanannya.

Sakura panik "Naarruuutooo!!, hentikan!!!" ia berteriak histeris mengingat Sasuke yang sudah kehilangan satu tangan kiri miliknya.

Menulikan pendengaran, Naruto tidak mendengarkan teriakan Sakura, ia tetap pada posisi ingin bertarung. Pada dua detik kemudian kaki jenjang si kuning pun mulai berjalan hingga berlari kecil ke arah Sasuke, ia hendak menyerang, namun tak lama kemudian terdengar lagi suara teriakan dari seorang gadis, dan kali ini gadis itu adalah Hinata.

LOVE STORY ON KONOHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang