Seorang gadis bersurai pink memasuki area kediaman Uchiha. Ia membatu menatap ke arah rumah yang cukup besar dihadapannya dengan membawa sesuatu tentengan ditangan. Harus berani dan harus bisa, Sakura akhirnya melangkahkan kaki menerobos untuk segera masuk.
"Sasuke kun.., Sasuke kun, aku datang membawakan sesuatu untukmu" teriakan Sakura membuyarkan lamunan sang Uchiha terakhir yang tengah duduk di sofa. Teriakan demi teriakan terus dilontarkan Sakura. Awalnya Sasuke mengabaikannya, tapi beberapa menit berikutnya ia pun bangkit berjalan.
Sasuke muncul dari balik pintu menatap sang gadis musim semi yang hampir malam menemuinya. Sakura senang, rasanya seperti ribuan kelopak bunga sakura berterbangan disisinya "hmm.., Sasuke kun, aku membawakanmu sedikit makanan yang ku buat sendiri___untukmu" ujar Sakura dengan suara lembut nan halus dan wajah malu-malu. Sakura membawakan seporsi sup miso kedelai buatannya, dimana Sasuke sangat tidak suka dengan makanan yang berbahan dasar kedelai.
Sang Uchiha hanya diam dan hanya mata hitamnya yang sibuk bergerak memperhatikan Sakura mempersiapkan hidangan masakan yang katanya dibuat olehnya sendiri.
Dengan perasaan yang berbunga-bunga dan percaya diri Sakura menyodorkan semangkok sup buatannya ke hadapan Sasuke "ini makanlah Sasuke kun, aku harap kau akan menyukainya."
Wajah Sasuke tampak ragu untuk memakannya, disamping dari rasa, Sasuke juga tidak menyukai makanan yang berbahan kedelai. Namun untuk menghargai usaha sang gadis, Sasuke pun mulai mencoba dan menyuapi sesuap makanan buatan wanita bersurai pink itu, dan..
Hhaaapppp...
Satu suapan meluncur ke dalam mulut si raven, maniknya yang hitam membesar tidak percaya dengan rasa yang sedang berada di dalam mulutnya saat ini. Sasuke menelan makanannya kasar, memaksa makanan itu cepat berlalu dari tenggorokannya. Rasanya sangat asin dan terlalu berminyak.
Sakura memperhatikan wajah Sasuke, ia sangat senang pria itu memakan masakan hasil kerja kerasnya "bagaimana Sasuke kun, apa kau menyukainya?" mata hijau Sakura bertanya dengan penuh harap jika sang pria akan menyukainya.
Sasuke menoleh ke arah Sakura dan ia memandangi wajah berseri itu sejenak lalu menghela napas panjang. Perlahan tapi pasti, akhirnya Sasuke menghabiskan masakan si gadis musim semi dengan menyisakan 1/4 makanan yang tersisa di dalam mangkok.
Sakura terlihat sangat senang, jelas karena ia berpikir jika Sasuke menikmati masakannya "Sasuke kun besok akan kubawakan bekal untukmu" cicitnya bahagia.
Sasuke berdiri dan menoleh ke arah sang gadis dengan wajahnya yang datar dan tampak sedikit frustasi "jangan membunuhku!" Sasuke tak kuat, bisa-bisa masakan itu akan menghancurkan seisi organ di dalam perutnya. Kemudian sang Uchiha pergi meninggalkan Sakura yang membesarkan mata.
Sakura terkejut serta bingung dengan ucapan Sasuke, ia kebingungan kenapa Sasuke berkata sedemikian, sementara pria itu bahkan hampir menghabiskan masakannya. Sakura meraih sendok yang ada di dalam mangkok lalu mencobai sisa dari makanan Sasuke yang ia buat, dan...
"Hhooeeekk.." asin sekali.
Sakura tidak percaya Sasuke tetap menyantap makanan seasin ini, bahkan hampir menghabiskannya. Sakura benar-benar bingung dalam menakar bumbu masakan, ia hanya mengikuti intuisinya yang berujung berantakan. Menatap ke arah dimana Sasuke pergi dengan mata yang berkaca-kaca sambil mengumamkan nama sang pria di dalam batinnya "Sasuke-kun.."
***
"Datanglah kembali Naruto saat selesai dari misimu" Naruto melambaikan tangannya sembari menyingkap penutup kedai ramen Teuchi. Ia baru saja selesai dari kegiatan makan malamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE STORY ON KONOHA
Fanfiction[FF CANON] Karakter hanya milik om Masashi Kishimoto {} Apa jadinya jika Naruto dan Sasuke rebutan Hinata? 📌Note : hanya FANFICTION dan tidak akan merubah CANON, mohon bijak dalam membaca🙏 Fan Fiction adalah sebuah cerita fiksi yang dibuat oleh pe...