Disinilah kami sekarang di sebuah mall,, di ruangan privat sebuah restoran,, Berjam-jam kami meeting membahas proyek kami..
Di sana juga sudah terdapat Jenni dan Rose,,ya Jenni merupakan seorang perancang busana di bawah naungan SJ grup company,, sedangkan Rose merupakan asisten dari Jenni,, kami sedang membahas mode fashion yang akan segera di luncurkan dua bulan lagi.Selesai meeting bersama Jenni dan juga Mr. Lee,, seharusnya aku lanjut meeting lagi bersama Mr. Park,, namun sayang Mr. Park menjadwalkan ulang lagi karena ada keperluan mendesak yang tidak bisa dia tinggalkan.
Aku dan yonggi berjalan keluar dari restoran,, tujuannya segera kembali ke kantor,, tapi dari tadi aku merasa namaku terus saja di panggil oleh seseorang,, aku pun menoleh mencari sosok yang terus me manggilku...
"Hyung... Hyung... Jin Hyung... Sebelah sini Hyung.."panggil kooky
" Eoh .. kooky-ya sedang apa kau disini,, apa kau tidak ada kuliah hah...malah asik berduaan disini..."tanya seokjin
"Eoh .. kelas ku sudah selesai Hyung... Kami tidak berduaan... Tadi kami bertiga dengan Noona nya Lisa... Ehmm... Hyung kenalkan ini Lisa-"kooky
"Pacarmu .."seokjin tiba-tiba memotong kata-kata Jungkook
"Ehmm... Benar,, Hyung selalu saja memotong kata-kata ku .. eoh.. Lisa-ya kenalkan ini hyungku... Namanya jin Hyung dan yang di sebelahnya itu adalah teman sekaligus asistennya namanya yonggi Hyung..."ucap kooky
"Kenalkan .. saya Lisa..."Lisa
"Ya .. lisa-ya kenapa kau mau jadi pacar dari anak manja ini... Merepotkan sekali..." Seokjin
"Hyung ... Aku tidak manja... Kenapa Hyung jahat sekali berkata seperti itu..."kooky
"Kau itu manja kooky-ya,, Bahkan kepada ku pun masih manja.."yonggi
*
Setelah cukup berbincang-bincang,, kami berempat memutuskan untuk berpisah,, ya kooky harus mengantarkan Lisa pulang ke rumahnya,, sedangkan yonggi setelah beberapa saat lalu mendapat telepon dari istrinya,, dia memutuskan untuk tidak kembali ke kantor,, melainkan dia kembali kerumahnya untuk memenuhi ngidam istrinya itu.
Ya istri yonggi sedang hamil muda,, walau mereka sudah menikah selama satu tahun. Agaknya baru sekarang inilah mereka merasa sudah siap menjadi orang tua.
Merasa sendirian dan penuh pikiran,, akupun memutuskan untuk tidak kembali ke kantor,, sudah menjadi kebiasaan bagi ku sejak empat tahun yang lalu,, ketika selesai bekerja aku tidak akan langsung pulang ke rumah,,melainkan ke suatu tempat yang bisa meringankan pikiran ku, yang bisa memberikan kesenangan walau hanya sesaat.
Ya disinilah aku sekarang di sebuah club malam. Aku akan selalu datang ketempat ini,, disaat aku sudah mulai lelah dan penuh dengan pikiran.
Hanya minum,, tidak pernah bermain wanita,, karena aku masih menjaga cinta ku untuknya..
KAMU SEDANG MEMBACA
HURT || JINSOO [Hiatus]
RomanceBagaimana perasaan kalian jika di pertemukan lagi dengan orang yang sudah memberikan luka, trauma bahkan membuat depresi dalam hidup kalian.. marah... benci... nangis... atau apa??!!! itulah yang di alami oleh Kim Jisoo atau yang akrab di panggil so...