⚠️ STOP PLAGIARISME ⚠️
❗JANGAN LUPA VOTE, KOMEN,FOLLOW❗
❗BACA DOANG TAPI KAGAK VOTE, VOTE AND KOMEN DUNG ❗.
"Lo lah cup yang tolol, namanya gw ngk tau, begok, gw kan baru tau dan baru lihat, yah wajar lah" ucap angga.
"Iyain aja lah biar seneng dianya" ucap ucup.
"Ih"
"Eh tapi buat apaan tuh kantong di sempak, gw lihat lihat sempak laki-laki ngk ada tuh yang ada kantong nya" ucap angga.
Angga sebenarnya pura-pura polos atau emang benar-benar ngk tau yah. Kok govlok kali dia, hmm ciri-ciri ngk pernah lihat sempak berkantong dan punya kantong. Hahaha😂🤣.
"Ya kali di sempak laki-laki ada kantong nya emang buat apaan, dan mana ada sejarahnya gitu, makannya lo punya adek perempuan govlok" ucap ucup.
"Emang apa ngaruhnya dan untungnya punya adek perempuan, hah, ya kali gw lihat di sempak dia ada ngk kantong nya pas dia pakek, emang bener-bener ngeres otak lo cup dan benar-benar tolol" ucap angga.
"Eh mana ada, nih yah, kalau di sempak perempuan ada kantong nya berarti dia mau ngantongin uangnya di dalam sono, gitohh" ucap ucup.
"Lah berarti ntr pas ke alfamart dan belanja harus buka celana dulu dong biar ngambil uang nya di sempak nya, ih jorok dong, dan benar-benar tolol" ucap angga.
"Hahaha, gobloknya kau angga, itu tuh cuman untuk anak kecil begok, yah kalau udah besar ngk pakek itu lagi lah" ucap ucup.
"Terus itu apaan goblok" ucap angga.
"Mana gw tau"
"Eh kayak mana wangi nya, harum bunga atau apa?" tanya ucup.
"Terus kalau wangi bunga lo mau cium tuh sempak, hah, bego banget lo, yah wangi bangke lah, ya kali wangi bunga"
"Kan siapa tahu wangi bunga ataupun enak, karena kalau begitu berarti masih fresh dan baru"
"Lo anak siapa sih cup, kalo soal begituan lo tau aja tapi kalau soal yang baek-baek lo tololnya kebangetan" ucap angga dengan santai.
"Taik lah loh, sini lo, mau gue bacok lo hah, sini lo"
"WOY DIAM LAH, KOK MALAH BAHAS SEMPAK SIH, GOBLOK BANGET KALIAN NIH" teriak darel dengan kuat.Seketika semuanya terdiam karena suara darel, dan tidak ada lagi perdebatan dan berisik yang mengisi ruangan itu.
"Jujur, punya siapa itu" ucap darel dengan nada dingin nya. Kali ini darel benar-benar serius karena tidak pernah di markasnya ada hal-hal yang menjijikkan itu, apalagi itu milik perempuan,
Tidak ada suara yang keluar dari mulut mereka, hanya diam dan melihat satu sama lain.
"Jawab, kenapa diam"
"Kita juga ngk tau rel, itu punya siapa. Dan mana mungkin anak-anak lainnya bawa perempuan disini dan main-main sama perempuan disini, markas kan setiap hari di kunci rel" ucap Rendi.
"Terus itu apaan cuk, lo kira gw buta apa, jelas-jelas tuh sempak ada disini" ucap darel.
"Ya gw ngk tau"
"Hei kalian ngaku aja, siapa yang bawa perempuan kemarin malam dan ke markas tanpa sepengetahuan kita-kita semuanya apalagi darel" ucap Rendi.
"Kita ngk tau, kita benar-benar ngk bawa perempuan kesini, dan ngk berani" ucap salah satu orang.
"Tuh rel,lihat anak-anak lain mereka udah jujur, mereka benar-benar ngk bawa perempuan dan ngk main-main sama perempuan" ucap Rendi.
"Ck, Terus itu apaan, kalau sempat gw tau orang nya siapa yang bawa perempuan ke markas dan main-main ke markas saat kemarin malam atau kemarin-kemarin, habis lo semua satu persatu di tangan gw, bukan hanya satu orang tapi semuanya, paham lo semua" ucap darel dengan nada dingin nan serius menyeramkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Algantara Darel {END}
Подростковая литература(STORY PERTAMA ✔) TIDAK TERLALU MENARIK KARENA MASIH PEMULA!. "Jangan Egois sama diri sendiri, apalagi Egois sama orang lain, rugi di lo nya sendiri, dan juga rugi di orang lain" . "Bersyukur ngk usah ngeluh, masih mending dikasih kesempatan hidup" ...