Algantara Darel 23

10 2 0
                                    

⚠️ STOP PLAGIARISME ⚠️
❗JANGAN LUPA VOTE, KOMEN,FOLLOW❗
❗BACA DOANG TAPI KAGAK VOTE, VOTE AND KOMEN DUNG ❗
.

"Darel gimana keadaan lo sekarang? Baik dan sehat kan? Udah boleh pulang kan?" ucap Rendi dengan nada lembut tetapi dingin. Ha lo pada tau kan gimana Rendi ngomong nya. Tauin aja.

"Tenang aja ren, gw baik kok, dan gw udah sehat" ucap darel dengan lembut. Lemak manis ala amboyy amboyy. Eakkk. Lagu minang alias orang Melayu, hehehe kok lari kesana. Skip.

"Jawab pertanyaan Rendi baik-baik lo rel eh masa jawab pertanyaan gw pake acara ngegas ngegas" ucap ucup tak Terima dengan kelakuan darel.

"Diemm lo cup, gw cipok ntr mulut lo" ucap angga.

"Ihh ogah, zijik banget gw dicipok sama lo, mending gw di cipok darel daripada lo, lo bauk jigong, huekkk" ucap ucup dengan dramatis.

"Husttsss, diem ucup, angga, dengerin darel dulu" ucap salah satu teman mereka dan langsung terdiam.

"Udah ngomong nya?" tanya darel.

"Udah udah"

"Gw mau cerita nih"

"Cerita apa rel?"

"Lo semua pada tau ngk"

"Ngk rel makannya kasih tau, kalau ngk dikasih tau yah ngk tau, tapi kalau di kasih tau yah pasti tau" ucap ucup dengan to the point.

"DIEMM LOO CUPPP, LAMA-LAMA NIH BENAR GW CIPOK, MUMPUNG LO ADA DISINI, SINI LOOOO" teriak angga sembari mengejar ucup yang sudah lari terbirit-birit.

"Rel lanjutkan aja" ucap Rendi.

"Jadi tadi kan gw mau pulang ke rumah karena udah dibolehin keluar rumah sakit, nah di perjalanan pulang gw lihat dimas sama anak buahnya dimas di kafe, mereka berbondong-bondong masuk ke kafe itu, kira-kira dia ngapain yah weh" jelas darel sambil bertanya-tanya.

"Beneran lo ketemu dimas rel, ntr salah liat lo" ucap pendro.

"Gw ngk salah lihat loh"

"Gw lama-lama jadi penasaran kerjaan mereka apasih?, jangan-jangan mereka malak orang-orang lagi" ucap darel.

"Sekarang jangan pikirin itu dulu rel, nanti saat lo udah sembuh total kita cari tau" ucap Rendi.

"Ngk ren kita harus cari tau sekarang, lagian gw udah sembuh kok"

"Yakin"

"Iya ren, kalau kita diam-diam baekk gini ngk seru, gimana kalau kita cari tau kerjaan mereka yang sebenarnya kecuali balapan tuh apa aja, kalau iya mereka malak orang-orang kan kasian orang-orang yang di palakin" ucap darel.

"Iya juga sih, kita kan kumpulan orang-orang yang baekk, dan mau bantu orang ngk kayak tim dimas, sedang, gilak, dan setan" ucap pendro.

"Nohh gw setuju sama lo pen" ucap salah satu orang.

"Ya udah, tapi kan rel lo baru sampai rumah, masa mau keluar, gw ngk percaya dan berharap kalau lo dibolehin untuk keluar, apalagi kalau daddy tau" ucap Rendi.

"Eumm iya sih, gini aja yang mau nyari tau soal dimas buruan meluncur yah, kali ini mungkin gw ngk turun tangan dulu, karena gw kan baru sembuh, bisa kan gess kita bagi-bagi tugas" ucap darel.

"Bisa dong rel, biar gw sama si pendro dan anak lainnya pergi" ucap salah satu orang.

"Jangan semuanya yah, sedikit aja yang mengawasi dimas, ntr kalau semuanya jadi runyam kan ngk lucu" ucap darel.

"Iya rel tenang aja dah lo" ucap pendro.

"Ya udah yang mau yok kita pergi jangan buang-buang waktu kita gengsss" ucap pendro.

Algantara Darel {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang