Algantara Darel 27

11 2 0
                                    

⚠️ STOP PLAGIARISME ⚠️
❗JANGAN LUPA VOTE, KOMEN,FOLLOW❗
❗BACA DOANG TAPI KAGAK VOTE, VOTE AND KOMEN DUNG ❗
.

Darel dengan abangnya yaitu Frenzy pergi untuk menuju markas darel dengan berdua menaiki mobil milik Frenzy, awalnya darel nolak untuk naik mobil karena ia ingin naik motor bersama abangnya tetapi karena daddy nya lah yang menyuruh mereka berdua untuk naik mobil karena takut nantinya hujan turun dan terjadi lainnya, jadi mau tak mau darel menurut saja.

Beberapa menit kemudian darel dan Frenzy sampai di markas darel, dan seperti biasanya disambut dengan cara yang membuat darel dan Frenzy menutup telinganya.

"Halow teman-teman semuanya" ucap darel sembari masuk markas yang diikuti oleh abangnya Frenzy.

"DARELLL, OHHH AKHIRNYA KAU DATANG MAY LOPE LOPE KOHHH" teriak ucup sembari lari untuk memeluk darel.

Darel yang hanya pasrah dengan apa yang ucup lakukan dengan nya, karena capek juga setiap pagi harus berdebat dengan makhluk aneh seperti alien ini. Hahaha.

"Ehh ada bang Frenzy juga toh" ucap angga.

"Abang nemenin darel"

"Ohh, ya udah bang yuk kita gabung sama anak-anak lainnya" ucap angga.

Mereka pun bergabung dengan anak-anak lainnya, gimana soal ucup dan darel saat ini, yah gitoh lahh, ucup masih ngerangkul darel dan darel hanya diam dan pasrah aja. Dia tuch cafek gengss.

"Ehh bang Frenzy juga ada di sini toh" ucap pendro.

"Duduk duduk bang" ucap anak lainnya dan hanya diangguki oleh Frenzy.

"Hehehe maaf yah bang, abang baru datang kemari pasti syok banget kan, biasa lah bang, kalau ngk gini bukan ucup namanya" ucap angga.

"Heh kok jadi bawa-bawa nama gw, ini masih pagi jangan sampai tulang-tulang lo retak di tangan gw" ucap ucup yang kini sudah tidak merangkul darel lagi.

"Idih sok sok an lo, ntr tulang lo yang retak bukan gw, sok jago beud" ucap angga.

"Hustsss diem weh, malu, noh ada bang Frenzy" ucap pendro.

"Ehh punya urat malu juga yah lo pen" ucap ucup to the point.

"Tahik lo cup, ini masih pagi cup, jangan sampai retak ginjal lo gw buat"

"Yaelahh, santai aja kalik, jadi takut gw, rawrrr"

"Tahik lo"

"Bisa diem ngk" ucap Rendi.

Seketika mereka terdiam tanpa bersuara sedikitpun lagi, karena kalau Rendi udah ngomong mereka semua kicep bahkan kalau darel marah mereka akan kicep juga.

"Darel, kita semua udah dengar kabar kemarin, kejadian kemarin yang dirumah lo" ucap Rendi dengan seperti biasanya slowww tapi cool.

"Udah jangan bahas itu lagi, gw berusaha untuk melupakannya, jadi tolong jangan di ingat lagi" ucap darel.

"Seharusnya kita ada saat keadaan lo kemarin rel, bukannya kita malah ngk ada saat lo lagi dalam masalah, maafin kita semua yah rel" ucap angga dengan nada sedihnya.

"Udah ngk apa, diem deh, mending kita ngemil, gw pengen ngemil kacang-kacangan" ucap darel.

"Kacang mahal loh rel, apalagi di kacangin" ucap ucup.

"Ngk nyambung bener lo cup, lo masih pagi waras dikit bisa ngk sih, tolol nya kebangetan" ucap angga.

"Diem lo angga, gw lagi jaga imej karena ada bang Frenzy kalau aja ngk ada bang Frenzy udah gw tebas lo ngga"

Algantara Darel {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang