⚠️ STOP PLAGIARISME ⚠️
❗JANGAN LUPA VOTE, KOMEN,FOLLOW❗
❗BACA DOANG TAPI KAGAK VOTE, VOTE AND KOMEN DUNG ❗.
"Diam lo berdua, bising banget sih, masih pagi juga, mau gw bacok lo satu persatu hah" ucap Rendi.
"Eh eh, santai dongsss, jangan seram seram, nanti di rawrrr sama babang kita yaitu darel"
"Cot Cot, bacot" ucap Rendi.
"Tobat lo ucup, sebelum terlambat" ucap angga.
"Eh kok gw coy, taik lah lo, lo juga kali, intinya kita semua"
"DIAM"
Mereka semua terdiam karena darel yang sudah membentak mereka dengan keras. Kikkukkk, hahaha.
"Jangan adu mulut kalian, mending makan nih makanan, mubazir kalau dibuang, Tuhan bisa marah"
"Siap boss"
"Tumben boss waras" tanya ucup.
Darel menatap wajah ucup dengan tajam dan mengerikan sehingga ucup terdiam dan tidak bisa berkata-kata selain menelan saliva nya.
Glek
A : Hahaha, main-main lo cup sama darel, habis lo, ntr lo di bacok baru tau lo, diam-diam gitu si darel badas yah coy, hahaha.
U : Diem lo thor, mau gw bacok lo.
A : sini kalau berani, gw bacok balik lo.
U : ngeri-ngeri-ngeri, tak patut.
Skip weh..
"Woii, Gw balik duluan, ntr Daddy gw hukum gw karena pulang larut, bye, besok-besok lagi" ucap darel yang kini memakai jaket dan helm nya.
"Siap.bro hati-hati dijalan bro, kalau dah sampai kabarin kita-kita di grup, dah lama lo ngk nimbrung disana coy" ucap angga.
"Iya iya, gw usahakan"
"Kamvret, sok sibuk banget lo"
"Hahaha, iya iya, udah ya, bye, kalian pulang bro jangan di markas mulu, ntr markas gw tambah rusak kalian buat"
"Siap" ucap mereka semua.
Brumm
Brumm"Good bye guys, jumpa lagi" kini darel sudah pergi menginggalkan mereka dan markas.
"Bye, hati-hati bro" teriak angga.
Sebagai responnya darel. Darel mengasih jempol menandakan memberikan kata iya.
.
"Makin lama makin sepi aja nih jalan kalau udah malam, padahal masih jam 9, biasanya banyak yang mondar mandir dijalan ini, aneh yah" ucap darel yang masih fokus dengan mengendarai kereta nya dan mengeliat sekeliling komplek.
Cittt
Seketika darel mengerem kan kereta nya dengan mendadak hingga keluar suara gesekan ban berada di lantai, dan itu karena seseorang yang menghalangi jalan nya.
"Kamvret, bangs't, kalau mau bunuh diri tuh jangan disini, sonoh di jurang sekalian, jangan bawa-bawa gw goblok" umpat darel yang tidak bisa ditahan karena geram dan kesal.
"Heh, awas, malah diam berdiri di sana, mau gw tabrak lo hah"
'Kok gw ngerasa nih orang mencurigakan yah, apa firasat gw aja yang salah, dari ciri-cirinya sih gw yakin nih si. . . Kamvret nih kan si dimas kutu kupret itu, taik lah kenapa jumpa dia disini sih, gw lagi mager adu otot coy' batin darel.
"Tau ah, gw tabrak ya lo"
Brummm
BrummmKini darel sudah menarik gas kereta nya untuk melanju kearah orang itu, eh bukan sih melainkan untuk lari juga. Udah malam nih coy bisa-bisa daddy nyariin darel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Algantara Darel {END}
Novela Juvenil(STORY PERTAMA ✔) TIDAK TERLALU MENARIK KARENA MASIH PEMULA!. "Jangan Egois sama diri sendiri, apalagi Egois sama orang lain, rugi di lo nya sendiri, dan juga rugi di orang lain" . "Bersyukur ngk usah ngeluh, masih mending dikasih kesempatan hidup" ...