⚠️ STOP PLAGIARISME ⚠️
❗JANGAN LUPA VOTE, KOMEN,FOLLOW❗
❗BACA DOANG TAPI KAGAK VOTE, VOTE AND KOMEN DUNG ❗
."Ada, gw dapat SMS paket gratis 1 tahun" ucap darel.
"Whatt" kaget mereka semua dengan serentak, tetapi wajah Rendi tetep datar nan santai cuman nada doang yang kaget. Sedangkan ucup sok kaget dan sok dramatis banget.
"Kenapa? Enak kan"
"Enak banget lo rel, dapat paket gratis mana dari bang pino si singa itu lagi, wahh enaknya" ucap ucup.
"Heh kalau ngomong tuh dipikir-pikir cup, masa bang pino dan singa sih julukannya, ntr di makan baru tau" ucap salah satu orang itu.
"Hehehe yah mangap" ucap ucup dengan cengengesan.
"ABANG DARELLL JELEKKK" teriak salah satu orang di luar kamar darel, siapa lagi kalau bukan Clarence adik nya itu yang ngeselin minta ampun.Darel yang mendengar itu langsung geram dan tidak merespon nya.
"Eh rel tuh ada yang teriak-teriak, siapa tuh" ucap angga.
"Si Clarence jelek" ucap darel dengan santainya.
"Ih adek sendiri dibilang jelek, jelas-jelas cantik gitu pun" ucap angga.
"Darel kan buta weh" ucap ucup dengan santainya.
"Heh siapa yang ngomong itu" ucap pendro yang kini langsung angkat bicara.
"Hehehe canda, maaf yah rel"
"Seneng lo gw buta, bangs't lo" ucap darel yang berusaha menahan amarahnya.
"Hehehe maaf ganteng"
Brakk.
Pintu di buka dengan kuat hingga darel terkejut, bukan hanya darel melainkan mereka semua yang ada di videocall itu.
"Bisa ngk sih masuk tuh santai, lo sendiri yang bilang awas ntr rusak tuh pintu kalau di tutup dan dibuka dengan kuat" ucap darel yang masihhhh menahan amarahnya.
"Abang nih yah, Clarence panggil panggil kok ngk nyahut sih, ngomong apa gitu kek, dasar abang jelek, nyebelin"
"Apa sih, kenapa"
"Abang jujur, abang dapat paket gratis kan dari abang Vino, yah kan"
"Kok lo tau"
"Itu ngk sengaja kepencet, bang Vino tadi mau ngisi buat Clarence tapi malah masuk ke abang darel, sini HP nya mau Clarence mainin" ucap Clarence dengan kesalnya.
"Enak aja lo, ini HP gw, suruh siapa salah masukin, makannya hati-hati, ogah gw ngasih HP gw" ucap darel.
"Ihhhh, ABANG VINOOOOO, ABANG DAREL NGESELIN, ABANG, HUWAAAAA, ABANG DAREL NYEBELIN, MOMMY DADDY" teriak Clarence sembari menangis.
"Is apaan sih lo, udah sana keluar, dasar berisik" usir darel.
"Kenapa teriak-teriak, ini udah nalam" ucap mommy dengan nada menyeramkan nya yang baru datang dengan abang Vino nya itu.
"Hiks.. Mommy abang darel nyebelin, dia ngk mau ngasih HP nya, padahal kan Clarence mau main HP karena HP Clarence ngk ada paketnya" ucap Clarence sembari memeluk mommy nya itu.
"Darel" panggil mommy.
"Apa, ini kan HP darel. Lagian dia kan udah punya HP, tinggal isi paket aja susah" ucap darel yang kini lanjut gabung videocall nya.sedangkan teman-temannya hanya diam ngk berani bersuara.
"Matiin aja bro, selamat malam bro, moga baek-baek aja yah" ucap ucup dengan nada pelan dan langsung mematikan videocall nya.
"Taik Dasar lo semua" ucap darel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Algantara Darel {END}
Подростковая литература(STORY PERTAMA ✔) TIDAK TERLALU MENARIK KARENA MASIH PEMULA!. "Jangan Egois sama diri sendiri, apalagi Egois sama orang lain, rugi di lo nya sendiri, dan juga rugi di orang lain" . "Bersyukur ngk usah ngeluh, masih mending dikasih kesempatan hidup" ...