⚠️ STOP PLAGIARISME ⚠️
❗JANGAN LUPA VOTE, KOMEN,FOLLOW❗
❗BACA DOANG TAPI KAGAK VOTE, VOTE AND KOMEN DUNG ❗
.'Dasar bocah tengil, semakin lama semakin menjadi-jadi mulut mu itu' batin vino yang sudah geram juga dengan omongan darel dan sifat darel adik nya itu.
"Kembali istirahat, ini sudah malam, jangan tidur larut malam" ucap daddy yang diangguki oleh anak-anak nya itu.
.
"Tahik, bangsat, ngeselin banget sih, untung adek gw kalau ngk udah gw bonyokin tuh muka biar tau rasa"
Darel yang masih diambang emosinya dan kesalnya hingga menendang nendang pinggiran ranjang nya dengan kuat dengan keadaan duduk tetapi kakinya menendang nendang pinggiran ranjang, tau kan maksudnya, ahhh tau in aja lah.
𝘛𝘰𝘬𝘬. 𝘛𝘰𝘬..
Suara ketukan pintu terdengar diluar pintu darel yang membuat darel langsung menghentikan kegiatan kesalnya itu sambil teriak.
"APA, SIAPA, GW NGANTUK, JANGAN GANGGU GW" teriak darel dari dalam dengan kuat.
Orang yang berada di luar itu tentu murka dan terbawa emosi, hingga mendobrak pintu darel dengan kuat yang membuat pemilik kamar tersebut kaget dan marah besar.
"APA-APAAN COK, RUSAK TUH PINTU KAMAR GW" teriak darel.
"Hebat kau begitu algantara darel" ucap vino dengan nada mengerikan dan tatapan mematikan, dan bukan hanya nada mengerikan melainkan geraman terdengar dari mulut vino.
Yah orang yang menendang dan murka saat ini ialah vino abang pertamanya itu.
"Apa hah, kan gw udah bilang gw mau tidur, gw mau istirahat, dan gw ngk mau di ganggu" ucap darel.
"Semakin besar dan hari kau mulai ngelunjak darel, dengan perkataan mu tadi membuat daddy hampir murka dan hampir saja melukai mommy"
Yah tadi saat dibawah daddy ingin kekamar karena murka dengan ucapan darel tetapi ditahan oleh mommy, tetapi karena saat daddy sedang dalam keadaan marahnya hingga membuat daddy nekat menampar wajah mommy hingga membuat anak-anaknya itu terkejut. Dan berujung perkalian hebat tetapi karena mommy tau keadaannya, mommy menyuruh mereka untuk istirahat dan memberi isyarat kalau mommy tidak apa-apa dan mereka harus nurut dengan mommy nya kali ini kalau tidak daddy nya akan semakin murka.
"Apa? Gw ngk ngelakuin apapun dan lo bilang karena gw mommy terluka? Maksudnya lo apaan hah" ucap darel yang semakin murka juga karena diuji oleh vino abangnya itu.
Vino langsung mencengkeram kerah baju darel dengan kuat hingga membuat darel tambah emosi.
"Apa hah, apa"
𝘉𝘶𝘨𝘩.. 𝘉𝘶𝘨𝘩..
Dua tumbukan melayang ke wajah darel di layangkan oleh vino dengan sangat kuat hingga membuat hidung darel mimisan.
"UDAH HEBAT LO GINI HAH, LAMA-LAMA LO MENJADI ANAK YANG KURANG AJAR, MULUT LO BISA NGK SIH DIJAGA, MULUT LO ITU BISA NGK SIH DIAM AJA NGK PERLU NGOMONG ANEH-ANEH GOBLOK" teriak vino dan bertubi-tubi menumbuk wajah dan perut darel hingga darel terhuyung kebelakang dengan sangat kuat membentur dinding kamar.
𝘜𝘩𝘶𝘬.. 𝘜𝘩𝘶𝘬..
Darel terbatuk batuk karena pukulan dari vino yang sangat kuat itu, bukan batuk biasa melainkan batuk keluar darah.
Terdengar keributan tersebut hingga kekamar keluarga mereka masing-masing. Yang tadinya darel mau istirahat tidak bisa, sepertinya malam ini akan ada masalah besar dan mungkin sulit.
"Ada apa ini" ucap mommy yang baru datang dan alangkah terkejutnya melihat darel putra nya itu sudah lebam karena pukulan dari vino.
"PUTRA KU" teriak mommy dan langsung mendekat dengan darel dengan wajah khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Algantara Darel {END}
Teen Fiction(STORY PERTAMA ✔) TIDAK TERLALU MENARIK KARENA MASIH PEMULA!. "Jangan Egois sama diri sendiri, apalagi Egois sama orang lain, rugi di lo nya sendiri, dan juga rugi di orang lain" . "Bersyukur ngk usah ngeluh, masih mending dikasih kesempatan hidup" ...