Ceritanya aku rombak besar-besaran, soalnya aku mau bikin cerita yang ringan aja. Well, happy reading.
Sorry for typo & kata yang hilang 🙏
❄️❄️❄️💙💙💙❄️❄️❄️
Genre ABO's Story
Ghostship Area ☠️🔞
❄️❄️❄️💙💙💙❄️❄️❄️
Perth menatap dirinya yang tampak dari kamera ponsel, dia berusaha tersenyum.
Senyum yang dia buat senatural mungkin agar dia tidak tampak menyedihkan.
Ini ulang tahun dia yang ke-16 tahun, banyak hal yang telah terjadi menjelang ulang tahunnya.
Tadi, tepat jam 10 pagi akhirnya dia memutuskan tuk mengakhiri hubungan dia dengan kekasihnya.
Hari ini juga orang tuanya resmi bercerai, alasannya sederhana, mereka sudah tidak cocok lagi dan sama-sama sudah menemukan kebahagiaan masing-masing dengan pasangan masing-masing.
Dan di hari ini juga merupakan peringatan hari kematian kembarannya.
Entah dari mana semua ini berawal hingga akhirnya berakhir seperti ini? Mungkin semuanya berawal dari kematian kembarannya.
Perth menatap potret kembarannya yang dia letakkan diatas meja tepat di sebelah cake kecil yang masih menyala lilinnya.
Dia merayakan ulang tahunnya seorang diri dan akan menjadi yang terakhir kali.
Memangnya dia mau mengakhiri hidupnya?
Jawabannya tidak, dia hanya mau memulai lembaran baru, tempat baru dan gaya baru. Dia memutuskan pindah sekolah, hidup mandiri dan jauh dari kedua orang tua serta orang-orang yang mengenal dia.
Dia butuh suasana baru tuk menjaga mental dan kewarasan dirinya.
Lagipula dia tidak punya teman maupun seseorang yang bisa dia jadikan tempat bercerita.
Bukan karena dia introvert hanya saja orang-orang berpikir ribuan kali tuk mendekati dia.
Dia itu Omega Dominan tapi fisiknya malah terlihat seperti Alpha Dominan, oleh karena itulah dia memakai kacamata supaya terlihat lebih lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Royalty
Fanfiction"Ketika aku menyadari aku mencintai dia, aku telah kehilangan dia untuk selamanya."