Aturan ABO's Story Dalam Cerita Ini - 1

978 56 13
                                    

Sorry for typo & kata yang hilang🙏

Sorry for typo & kata yang hilang🙏

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❄️❄️❄️💙💙💙❄️❄️❄️

Pengertian Omegaverse adalah dunia fantasi di mana laki-laki dapat hamil, dengan penggolongan Alpha, Beta, dan Omega yang mendominasi sistem ini.

Akan tetapi, di dalam Omegaverse juga terdapat golongan langka yang disebut Enigma Alpha.

Dalam Omegaverse, kita mengenal tiga golongan utama yaitu Alpha, Beta, dan Omega, yang dikenal sebagai ABO.

Sebenarnya ada golongan lain seperti Sigma dan Enigma, meskipun kehadiran mereka jarang digunakan dalam cerita AU karena ketiga golongan tersebut sudah cukup menarik.

Berikut adalah penjelasan tentang golongan yang ada dalam Omegaverse:

☘️Enigma Alpha adalah golongan di atas Alpha, tetapi jarang ditemui dalam AU, sehingga dianggap langka.

Mereka dianggap sebagai Alpha yang paling dominan dan kehadiran mereka dapat mengubah Alpha menjadi Omega.

Dalam hubungan antara sesama laki-laki, sesama perempuan, atau laki-laki dan perempuan, biasanya akan ada seseorang yang lebih dominan.

Ketika salah satunya merupakan Enigma, maka pasangannya secara otomatis menjadi Sigma, meskipun pada kesehariannya mereka adalah sosok Alpha.

🍀Alpha adalah golongan yang paling umum digunakan dalam cerita AU karena penggambarannya yang lebih mudah digunakan.

Mereka dianggap sebagai sosok yang paling agresif di antara semua orang dan memiliki kehadiran yang kuat yang mendominasi hubungan.

🍀Beta adalah golongan yang biasa dan umum dalam Omegaverse.

Mereka berhubungan dengan sesama Beta dan tidak bisa berkembang biak dengan Omega atau hamil.

Beta betina dan jantan dapat bereproduksi sesuai dengan caranya. Terkadang, Alpha betina dan Beta betina juga dapat bereproduksi.

🍀Omega adalah peran yang lebih lembut dalam Omegaverse. Mereka umumnya menjadi orang tua asuh yang membesarkan anak-anak mereka.

Omega sering digambarkan sebagai seseorang dengan sifat malu yang tinggi. Omega memiliki posisi yang lebih kecil dari alpha dan beta. Kepribadian omega juga lebih santai dalam menjalani hidup dan memiliki sikap introvert. Bahkan ia bisa saja hanya memiliki satu atau dua teman dekat saja.

Baik Omega laki-laki dan perempuan, keduanya bisa hamil, melahirkan dan menyusui seperti alpha perempuan dan beta perempuan.

Disini Alpha wanita aku bikin bisa hamil sehingga mereka bebas mau menikah dengan siapa.

Enigma merupakan pemimpin Alpha sementara Luna merupakan pemimpin Omega sedangkan Beta tidak memiliki pemimpin karena pemimpin mereka itu Alpha.

Jika Luna lahir bukan berdasarkan keturunan maka Enigma lahir berdasarkan keturunan.

RoyaltyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang