part 24

799 34 4
                                    

Semua orang menatap ke arah Jisung dengan mata berbinar. Sedangkan Jisung terdiam tak tahu harus apa. Tiba-tiba saja Minho menggendongnya dan membawanya ke rumah sakit. Dia ingin memastikannya dengan benar.

Minho memeluk erat Jisung saat dokter memastikan jika istrinya benar sedang hamil. Usianya baru 4 minggu. Minho menciumi setiap inci wajah Jisung, untuk mengungkapkan kebahagiannya. Dia bersyukur dengan apa yang tuhan titipkan padanya dan Jisung. Minho berjanji akan menjaga Jisung dan calon bayinya. Terlebih ada 2 bayi disana.
Kedua orang tua Minho dan Jisung juga merasa sangat senang setelah mendapat kabar kehamilan Jisung. Mereka berharap kebahagiaan akan selalu menyertai hidup Jisung dan Minho.

~~
Chan menunggu Seungmin di depan bioskop, rencananya mereka akan menonton film bersama. Chan merasa gugup karena ini pertama kalinya Chan menghabiskan waktu berdua bersama Seungmin. Dia berharap ini akan jadi awal yang baik untuk dirinya dan Seungmin. Semoga suatu hari nanti Seungmin bisa jadi kekasihnya.
Seungmin datang dan menghampiri Chan, mereka menghabiskan waktu bersama seharian.

~~
Jisung mulai semakin sering mual dan pusing. Untung saja Jeongin sigap mencari chef baru agar Jisung bisa istirahat. Keseharian Jisung lebih sering tidur di dalam kamarnya. Minho ingin cuti dan menjaga Jisung, tapi Jisung melarangnya. Dia selalu menghubungi sang ibu untuk menanyakan kabar Jisung.

Beberapa minggu berlalu, Jisung mulai terlihat lebih baik. Dia sudah mulai bisa makan dan mualnya sudah berkurang. Kini dia mulai menginginkan banyak hal, terutama makanan. Dengan sigap Minho selalu membelikan apapun yang Jisung inginkan, meskipun terkadang cukup sulit. Seperti saat Jisung ingin makan sup daging, padahal hari sudah pukul 2 pagi. Minho mencoba mencari tapi sayangnya dia tak menemukannya. Sampai sang ibu mertua membuatkannya untuk Jisung, dan untung saja Jisung menyukainya.

Ada satu hal yang membuat Minho lebih kewalahan daripada mencari makanan di malam hari. Sejak hamil, Jisung lebih sering bertindak agresif, dan suka sekali menggodanya habis-habisan. Bukannya Minho tak suka dengan perubahan drastis Jisung, hanya saja dia belum terbiasa. Karena Jisung yang biasanya pemalu, berubah sejak hamil.

~~
Hari ini adalah hari pernikahan Felix dan Changbin, Jisung terlihat murung didalam kamarnya. Minho mencoba menghampiri Jisung dan duduk di sampingnya. Setelah mengajaknya bicara, Minho tahu jika alasan Jisung murung karena perubahan fisiknya setelah hamil.

"Aku gendut dan terlihat jelek."

"Tidak. Kau selalu terlihat cantik. Jangan sedih begitu, 2 bayi kecil kita bisa ikut sedih."

"Benar. Maaf ya, papa tidak akan sedih lagi."

"Kalau begitu ayo kita ganti pakaian. Nanti kita terlambat."

Minho dan Jisung pergi dan bertemu pasangan HyunJeong. Tak lupa pasangan baru ChanMin yang baru 1 minggu resmi menjadi sepasang kekasih. Mereka terlihat senang bertemu Jisung, Seungmin dan Jeongin mengelus lembut perut Jisung. Semuanya terlihat senang, terutama Felix dan Changbin.

~~
Masa kehamilan Jisung berjalan dengan menyenangkan. Jisung merasa bersyukur sudah menikah dengan Minho yang begitu perhatian padanya. Dia selalu ada disetiap waktu untuk Jisung. Sampai akhirnya hari yang ditunggu tiba, Jisung dibawa ke ruang operasi. Sedangkan Minho dan para orang tua menunggu di luar. Minho terlihat cemas dan mondar-mandir di depan ruang operasi Jisung. Sang ibu menghampirinya dan mencoba menenangkan Minho. Waktu terasa berjalan lambat sejak Jisung masuk ke ruang operasi.

Akhirnya lampu ruang operasi padam, seorang dokter keluar dari dalam ruang operasi di ikuti 2 orang perawat yang masing-masing menggendong satu bayi dalam pelukan mereka. Minho memeluk salah satu bayinya yang terlihat mirip dengan Jisung, sedangkan bayi lainnya di gendong sang ibu. Minho terlihat senang dan mengecup lembut dahi sang bayi.

Jisung mulai sadarkan diri meskipun masih terlihat lemah, dia melihat Minho yang duduk di sampingnya sambil menggendong bayinya.

"Aku mau menggendongnya." Perawat memberikan satu bayi pada Jisung.

"Siapa nama mereka?"

"Yang di gendonganku mirip denganmu, aku akan menanmainya Minhan, sedangkan yang ada di gendonganmu mirip denganku, dia akan kuberi nama Leehan. Bagaimana kau suka?"

"Iya aku suka."

"Terima kasih sudah memberikanku dua malaikat yang berharga. Kau sudah bekerja keras." Minho mengecup lembut kening Jisung. Keduanya saling bertatapan dan tersenyum bahagia.

~~
Jisung sudah diperbolehkan pulang oleh dokter, dia disarankan istirahat sampai jahitan bekas operasinya kering. Selama masa penyembuhan Minho menjaga Jisung dengan telaten. Si kembar juga sepertinya mengerti jika ibu mereka masih dalam proses pemulihan, karena keduanya tak pernah rewel.


Waktu berjalan dengan cepat, kini si kembar sudah berusia 3 tahun, dan tumbuh dengan baik. Pasangan ChangLix juga sudah punya seorang bayi berusia 1 tahun bernama Yongbok. Sementara Pasangan HyunJeong baru saja pulang bulan madu. Dan untuk pasangan terakhir ChanMin, mereka baru merencanakan pertunangan. Cafe milik Jisung juga semakin ramai, sampai membuka cabang.

~~
Di akhir pekan, Minho menghabiskan waktunya bersama keluarga kecilnya. Si kembar sedang asyik bermain dengan kucing peliharaan mereka. Sedangkan Jisung dan Minho duduk di teras sambil minum teh. Minho tak pernah menyangka kisah dirinya dan Jisung yang di awali dengan perjodohan tanpa cinta berakhir dengan bahagia.  Dia mensyukuri setiap waktu yang dia jalank bersama keluarga kecilnya.

"Jisung, si kembae kan sudah mulai besar. Bagaimana jika kita berikan adik baru untuk mereka."

"Baiklah, sepertinya tidak masalah menambah satu bayi kecil lagi."

"Aku sangat bahagia bisa bersama denganmu dan mendapatkan si kembar.  Terima kasih karena masih bertahan bersamaku. Aku mencintaimu."

"Aku juga mencintaimu."


Tamat.

Maaf ya, aku lama banget upnya. Idenya tiba2 ilang. Sebenernya pengen bikin sampe 30 part. Tapi ide udah gak ada. Semoga suka sama endingnya ya... 🙇‍♀️🙇‍♀️

Love by marriedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang