Jam tujuh malam seperti biasa karena masih begitu ramai pelanggan yang datang di Chacha Caffe bahkan ada salah satu pelanggan si Bahiyyih berkunjung ke Chacha Caffe."Permisi, saya mau pesan kopi" Bahiyyih yang sedang ada dikasir untuk memasan kopi kepada seorang barista datang.
"Iya mau pesan kopi apa? Cappucino, Americano, Coffe latte" Junho yang sedang melayani pelanggan seorang gadis sepertinya dari Karyawan Sun Flower.
Bahiyyih yang kagum dengan ketampanan barista sedang ada didepan karena saking tampannya.
"Hallo anda mau pesan apa?" Junho yang mengarahkan tangan ke wajah gadis ada didepannya karena terdiam seperti sedang menatap wajahnya.
"Ah! Saya mau pesan Caffe Latte dua dan Americano satu ya, bisa anda buatkan" Bahiyyih tersadar kalau ada pria tampan seperti Barista yang ada dihadapan.
"Kue untuk pendamping kopinya sekian tidak ada Chessecake blueberry, pancake rainbow atau cake cholat juga ada kok" Junho yang berbicara dengan pelanggan karena sejak tadi memperhatikan dirinya.
"Hmm pancake rainbow saja, boleh aku tahu siapa namamu?" Bahiyyih berbicara sambil melirik bola mata dari pria seperti seorang barista.
"Namaku Cha Junho panggil aku Chacha saja, kau bukankah karyawan dari Sun Flower kan" Junho sedang membuat kopi yang dipesan dari karyawan Sun Flower.
"Aku Huening Bahiyyih, panggil aku Bahiyyih saja Chacha" Bahiyyih yang memperkenalkan dirinya kepada Junho.
"Ini pesanmu sudah jadi semua totalnya hanya 20.000 won saja" Junho yang memberikan kopi tadi dibuat di wajah plastik dan juga kue sebuah kotak lalu diberikan ke Bahiyyih.
"Ini uangnya kalau begitu, aku permisi" Bahiyyih pun pergi dari hadapan barista yang tadi dia pesan.
Junho memang biasa saja dengan si karyawan dari Sun Flower karena memang dirinya tipe orang tidak terlalu ambil pusing tentang orang lain.
"Chacha, aku dan Hwiseo bersama Dongyun, Sangah pulang dulu ya" Minseo yang berbicara dengan si Junho karena akan pulang terlebih dahulu bersama pacar dan kedua temannya.
"Hwiseo, kau sudah mencuci piring dan gelasnya kan" Junho berbicara dengan si Hwiseo dia merupakan bagian dapur untuk membersihkan.
"Sudah kok Cha aku akan pulang bersama Minseo, dah nanti Chowon akan kemari" Hwiseo pun pergi bersama Minseo dengan bergandengan tangan.
"Dadah Chacha si Jomblo" Sangah pergi sambil menyindir si Junho bersama dengan Dongyun akan pulang pergi dari Chacha Caffe.
Dongyun yang menepuk pundak Junho kalau memang benar tadi ucapan dari Sangah bahwa Cha Junho jomblo sendiri diantara mereka berempat.
"Maka ya cari pacar Cha Junho, aku pergi kalau perlu Sohee yang ada didepan toko bunga sepertinya cocok bersama mu" Dongyun berisik dengan si Junho bahwa memang temannya itu sendiri menyendiri jomblo pula.
"Kau, Dongyun Sangah sialan memang kalau bukan teman juga aku bisa memecat kalian berempat sekaligus" Junho yang sudah terlanjur marah dan kesal bisa bisanya memiliki ke empat teman selalu saja membuat dirinya di ejak sendiri.
Sun flower akan segera tutup karena memang toko bunga milik Sohee itu adalah usaha dia setelah lulus dari sekolah SMA serta sudah memiliki kedua karyawan Alex dan Bahiyyih adik dari Kai.
"Sohee malam ini pulang bersama kakaknya" Jiwon yang datang ke toko sang adik karena dia tidak ingin adiknya itu dekat dengan pria seperti Kangmin.
"Kak Jiwon kau sudah datang bukankah, aku mengira masih ada dikantor bersama Jibeom si kakak iparku" Sohee tadi merapikan bunga bunga yang ada didepan toko ternyata sudah ada sang kakak sudah datang menjemput dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute & Cool
General Fiction#JANGAN LUPA MAMPIR# #SEBELUM MEMBACA JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE DAN KOMEN# Sohee seorang gadis dingin VS Junho seorang pria yang berwajah tampan dan imut berperilaku seperti anak anak. Junho saat pertama kali menatap si Sohee langsung jatuh cinta pe...