EP:9

15 3 0
                                    


Jam tujuh malam Sohee sudah akan bersiap menutup toko bunga sun flower bersama dengan Alex dan Bahiyih merapikan bunga ada didepan tidak lupa juga tadi dia merakit bunga untuk pesanan pelanggan.

"Kak, besok ada orderan tidak" Alex bertanya kepada Sohee tentang orderan bunga yang akan diantar.

"Sepertinya tidak ada, Alex. Tapi besok kau harus membantu pekerjaan dari Bahiyih bisa kan" Sohee yang berbicara dengan Alex untuk membantu rekan kerjanya.

"Baiklah kak Sohee. Bos terbaik serta memiliki hati seperti malaikat" Alex senang karena esok tidak ada pengantaran bunga.

Bahiyih bagian pemasaran lewat aplikasi secara online jadi bisa bekerja sama dengan Alex kerja dibagian pengantaran kalau Sohee sang pemilik hanya menerima bersihnya saja dari karyawan merapikan bunga yang ada didepan toko bunga.

Junho segera ingin menutup Chacha cafe agar bisa pulang bersama Sohee walaupun belum bisa berbicara ingin mengajak Kim Sohee untuk berteman tapi setidaknya ia akan selalu dekat dengan gadis cantik seperti Sohee.

"Kau ingin cepat menutup cafe untuk bertemu Sohee, aku mengira kau tidak tertarik dengan perempuan. Cha Junho" Dongyun berbicara kepada temannya sendiri Junho kalau sedang tertarik dengan seorang perempuan.

"Aku kan laki-laki jadi wajar dong menyukai perempuan, kalau menyukai sesama jenis nanti dibilang homo seksual.
Dongyun hari minggu nanti jangan lupa membeli bahan makanan yang sudah habis" Junho tahu kok kalau Dongyun itu sedang menyindir dirinya yang sudah mulai menyukai perempuan.

"Aku harus pergi dulu, dadah. Minseo, Hwiseo, Sangah dan Dongyun habiskan waktu kalian untuk berpacaran" Junho melambaikan tangan pergi meninggalkan Chacha cafe untuk ke toko sun flower.

Hwiseo hanya bisa geleng-geleng kepala dengan Junho ada saja kelakuan bodoh yang dibuat sampai harus Minseo dan Dongyun meng-handle pekerjaan Chacha Cafe kalau bukan teman mungkin Minseo akan membuka cafe atau restoran sendiri tidak mau membantu Cha Junho.

"Kalau bukan kita yang membantu Cha Junho, Mungkin saja kan Minseo kita membuka usaha sendiri cafeshop atau restoran" Dongyun sudah tahu pasti kalau Junho selalu meminta bantuan kepadanya dan Minseo.

"Iya begitu Cha Junho, dia sudah mulai ada gebetan setelah sekian lama kan Junho selalu sendiri. Aku hanya berharap Sohee akan terbiasa dengan kelakuan teman kita yang memang agak lain" Minseo juga merasakan senang kalau Junho tidak sendiri lagi karena kan ada Sohee.

"Hanya waktu yang menjawabnya, Minseo. Aku juga tidak percaya kalau Junho bisa dekat dengan Sohee tapi seru juga nanti nambah teman baru di circle pertemanan kita tanpa harus membedakan" Sangah merasa bahagia kalau Junho bersama Sohee kan nambah teman lagi.

"Kau lupa dengan Han Chowon kah, Sangah. Dia juga kan teman kita apalagi terkadang membeli kopi di Chacha Cafe, Ya walaupun jarang bertemu Chowon sih" Hwiseo tersadar kalau pertemanan ia itu tidak hanya Sohee tapi ada Chowon teman Junho semasa kecil.

"Iya juga aku sampai lupa, tapikan Chowon beda pekerjaan dengan kita. Dia pekerja kantoran sedang kita kan pelayan cafe, Hwiseo" Sangah malah bergosip tentang pekerjaan Chowon dan dirinya beda profesi.

"Kalian berdua, jangan menggosip bisa kan cafe juga mau tutup jadi sudahi bergosip. Waktunya untuk selesai kan pekerjaan kita" Dongyun menyudahi pembicaraan karena akan segera menutup Chacha cafe.

Minseo juga sudah selesai jadi akan pulang bersama tinggal satu rumah bersama Dongyun tidak lupa mengajak kedua pacar mereka tinggal ditempat apartemen yang sama agar bisa menghemat pengeluaran untuk masa depan mereka berempat akan berencana membeli rumah masing-masing.

Junho sudah ada di toko bunga sun flower mau menawarkan Sohee pulang bersama kan bisa tapi mau masuk kedalam pun karena akan segera ditutup.

"Bahiyih besok jangan lupa kau mengupdate di instagram toko bunga sun flower agar nanti pelanggan bisa membelinya" Sohee berjalan keluar bersamaan dengan Bahiyih.

Cute & CoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang