EP:4

17 5 1
                                    


Malam hari di waktu pukul tujuh di Sun Flower akan bersiap menutup toko bunga Sohee sejak bertemu Kangmin hanya terdiam saja apakah mungkin hubungan yang sudah terjalin lama berpacaran akan ke jenjang lebih serius seperti bertunangan, Bahiyyih melihat Sohee kalau sejak bertemu Kangmin diam tanpa ada sepatah katapun untuk berbicara kepadanya maupun dengan Alex.

"Bahiyyih, Kak Sohee kenapa diam saja? Aku baru masuk toko melihat kak Sohee hanya diam tanpa ada berbicara sedikit pun" Alex yang memulai pembicaraan dengan Bahiyyih bahwa Sohee hanya diam saja.

"Tadi ada Kangmin datang ke toko, aku tidak tahu tentang pembicaraan dari Kak Sohee ke Kangmin intinya itu Kak Sohee seketika diam saja tuh" Bahiyyih tidak tahu akar permasalahan yang tiba-tiba membuat Sohee terdiam.

"Ya sudah, aku saja akan bertanya langsung ke Kak Sohee" Alex pun duduk berjalan ke arah bosnya Sohee karena ingin tahu sejak tadi siang hingga malam hari diam saja.

"Alex terlalu ingin tahu, tapi belum tentu juga kak Sohee mau berbicara. Aku akan merapikan bunga dulu deh" Bahiyyih lalu akan segera merapikan bunga ada didepan toko yang akan segera tutup.

Sohee masih ingin merakit bunga tidak tahu sejak awal berpacaran dengan Kangmin mereka sudah tidak seperti sebelumnya bisa menghabiskan waktu berdua malah lebih sering sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

"Kak Sohee, sudah malam kakak tidak pulang atau nanti aku antarkan pulang dari pada pulang sendiri kan" Alex yang menepuk pundak Sohee karena masih saja merakit bunga penuh dengan diam.

"Alex pulang saja duluan, nanti aku akan pulang mengunakan taxi dari pada aku merepotkan mu harus mengantarkan ku pulang" Sohee masih ingin berdiam diri di toko meskipun malam hari kalau pulang tidak melakukan apapun.

"Kak Sohee kalau ada masalah cerita saja dengan ku, aku siap menjadi pendengar mu. Jangan lebih memilih diam pasrah dengan keadaan kak" Alex yang memang sudah menganggap Sohee itu seperti saudara sendiri apapun masalah ia ingin menjadi pendengar yang baik.

"Aku tidak apa apa, Alex kalau mau pulang bawa saja mobil pick up ya. Aku nanti pulang akan dijemput oleh Kangmin kok, kau tidak perlu khawatir tentang diriku" Sohee tidak ingin kalau tadi bertemu Kangmin membicarakan tentang pertunangan karena ia sejak tadi diam saja.

"Kalau tidak ada masalah, Aku pulang duluan ya Kak Sohee sampai bertemu di acara Lee Eunsang dan Jeong Dahyun" Alex lalu akan bersiap mau pulang tapi membantu Bahiyyih merapikan bunga.

Bahiyyih merapikan bunga yang ada diluar ternyata Alex masih mau membantu biasanya juga pulang duluan kalau masalah merapikan ia memang ahli sekali rumah sendiri saja bersih apalagi toko bunga.

"Tumben mau membantu ku biasanya kau duluan pulang, Alex" Bahiyyih yang menegur rekan kerjanya tiba-tiba membantu merapikan bunga kedalam ruangan.

"Iya memang aku ingin membantu mu saja tidak boleh, kau juga rajin sekali berangkat pagi tapi pulang terakhir bersamaan lagi dengan kak Sohee kau tidak pernah di jemputnya" Alex berbicara dengan Bahiyyih kalau memang ingin membantu.

"Aku jemput kok, kau saja terlalu ingin tahu. Sudah ayo kita rapikan baru nanti pulang" Bahiyyih melanjutkan lagi merapikan mengangkat bunga yang ada diluar untuk masuk kedalam toko.

Alex pun mengangkat bunga kedalam toko karena akan segera ditutup sudah malam hari aktivitas di toko mulai tidak ada pelanggan yang datang.

Jiwon setelah pulang dari kantor karena malam hari Jibeom masih ada pertemuan dengan klien jadi lebih baik menjemput Sohee sang adik ditoko memang mereka berdua kakak beradik yang jarang berkumpul tapi ia sebagai kakak ingin selalu membantu sang adik apapun masalahnya meskipun sering kali bertengkar.

Cute & CoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang