EP:17

6 0 0
                                    


Tiga minggu berlalu...

Di toko bunga sun flower Junho mempersiapkan hadiah istimewa untuk Sohee baru sembuh dari sakit waktu minggu yang lalu dia juga siapkan kue, cemilan dan kopi hingga makanan kesukaan gadis bermarga kim yaitu rose topokki bersama Alex, Bahiyih dan Swan sudah sebagai karyawan baru untuk membantu mempersiapkan suprise.

Junho sedang menghias dinding bersama Alex lalu Bahiyih memindahkan meja dihias dengan begitu cantik ditambah bunga jadi untuk sementara toko tidak dibuka karenakan akan menyambut kedatangan Sohee.

"Bahiyih, aku saja yang mengambil kue ya di Chacha Cafe. Junho semoga Sohee suka dengan usahamu membahagiakan dia" Swan akan mengambil kue di Chacha cafe lalu tidak lupa memberikan semangat untuk Junho.

Junho tersenyum kecil mendengarkan ucapan Swan agar bisa buat Sohee kembali bisa tersenyum meskipun terkadang Sohee sering sekali membuatnya kesal.

"Iya kak Swan, aku harus merapikan apalagi. Tuan Cha, kau bisa tersenyum juga aku mengira tidak pernah senyum sedikitpun" Bahiyih berpikir melakukan apalagi setelah merapikan meja dan tempat duduk di hias sambil berbicara dengan Junho.

"Aku ingin melihat Sohee tersenyum kembali, semoga Han Chowon segera menjemput Sohee karena aku sudah tidak sabar mereka datang bersama dengan Cha Eunwoo" Junho ingin menunggu kedatangan Sohee bersama teman dan sang kakak sepupunya.

"Asik, ada kak Eunwoo datang" Bahiyih yang senang kalau ada aktor favoritnya datang.

"Kau bisa biasa saja tidak, Bahiyih. Seperti tidak pernah bertemu seorang aktor Eunwoo saja sih" Alex yang menegur Bahiyih selalu berlebihan kalau kalau bertemu Cha Eunwoo.

Hwiseo sudah selesai kan kue yang tadi dia buat untuk diberikan kepada Swan selagi cafe masih belum buka bisa kali nanti berkunjung ke toko sun flower, walaupun Sangah bersama Dongyun akan kerja di siang hari mereka berdua membagikan waktu pekerjaan kantor ke pekerjaan barista cafe.

"Kak Hwiseo sudah selesai kan, aku akan mengambil kue ya" Swan yang masuk cafe lalu bertemu dengan Hwiseo.

"Sudah Swan, kau lebih senang bekerja di tempat Sohee. Tidak lagi bekerja sebagai seorang sekertaris diperusahaan malah kau membantu Kangmin bekerja di perusahaan kakak sepupumu, aku salut sekali dengan mu Park Sujin" Hwiseo lalu memberikan kue kepada Swan untuk menyambut kedatangan Sohee.

"Aku tidak mau mendapatkan pujian dari siapapun kak, kalau kak Hwiseo tahu Kangmin adalah mantan ceo, aku pernah menjadi seorang sekertaris bahkan dia juga tinggal satu rumah dengan ku" Swan yang tidak mau mendapatkan pujian dari Hwiseo bahwa dia baik dengan Kangmin.

"Kau tinggal satu rumah dengan adik Yoo Sangah, Kangmin apakah mungkin seorang pria dan wanita tinggal satu rumah tidak memiliki perasaan apapun. Kau bisa tegas kepada Kangmin tapi tidak tidak tegas dengan dirimu sendiri, Swan" Minseo pun ikutan berbicara tentang Swan yang masih mau menampung Kangmin.

"Nasib harus apalagi, aku juga ingin sekali Kangmin pergi dari rumah ku tapi ya begitu pria keras kepala yang harus tinggal dengan ku. Sudahlah kak, aku mau ke sun flower dulu, jangan lupa kesana juga" Swan pun meninggalkan Minseo dan Hwiseo ke Chacha cafe hanya membawa kue saja.

Minseo yang sudah siapkan kopi saatnya untuk pergi ke sun flower menyambut kedatangan Sohee bersama dengan Hwiseo dan yang lain juga jadi sebagai teman Cha Junho hanya ingin melihat seorang teman bisa bahagia.

Chowon bersama Eunwoo mereka sengaja janjian untuk bertemu dirumah Sohee yang berada di Seoul jadi nanti yang menyetir mobil Eunwoo karena jadwal syuting tidak terlalu padat jadi bisa membuat acara suprise untuk gadis yang disukai sang adik sepupu Cha Junho.

Cute & CoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang