Dijam enam pagi Sohee bangun dari tidurnya setelah semalam pergi jalan bersama Cha Junho pacar barunya bahkan akan berencanakan liburan nanti dengan teman teman yang lain termasuk Cha Eunwoo juga akan ikutan malahan yang membayar akomodasi."Selamat Pagi, Ibu. Sudah pagi sekali sudah siapkan makanan" Sohee menyapa sang ibu di pagi yang sudah siapkan makanan.
"Ibu dan Ayahkan mau kembali ke Indonesia jadi ibu sengaja masak di pagi untuk mu, Sohee" Yerin yang berbicara dengan sang anak sengaja masak di pagi hari.
"Ibu dan Ayah tidak bisakah menunda kepergian ke luar negeri, padahal aku masih ingin bersama kalian lho. Ibu, aku minta izin liburan boleh tidak" Sohee yang meminta izin kepada sang ibu kalau akan liburan.
"Liburan dengan siapa saja? Sohee, kalau sendiri tidak mungkin kan" Yerin yang berbicara kepada sang anak bungsu kalau tidak boleh liburan sendiri.
"Aku liburan bersama kak Eunwoo, Ibu. Izinkan aku ya nanti Asisten Byungchan ikutan juga liburan bersama dengan anak dan istrinya, masa disuruh bekerja dikantor setiap waktu sih" Sohee sedang minum segelas air putih sambil mengajak berbicara dengan sang ibu.
"Widih, anak Ayah memakai jam digital biasanya juga tidak pernah" Taehyung yang berbicara dengan sang anak karena melihat jam tangan baru.
"Sohee, bukankah tidak pernah memakai jam tangan. Tumben" Yerin juga melihat kearah sang anak yang menggunakan jam tangan.
"Aku kan sudah punya pacar Ayah dan Ibu, nanti kalau ada kesempatan aku perkenalkan kepada kalian berdua. Aku mau mandi dulu" Sohee langsung berlari ke arah kamar untuk segera membersihkan diri.
Taehyung bersamaan dengan Yerin melihat tingkah sang anak bungsu mau heran tapi Kim Sohee memang anak mereka berdua jauh berbeda dengan Jiwon yang kalem dan sangat rapi sekali.
"Selamat pagi, Tuan Kim dan Nyonya Kim" Byungchan masuk kedalam rumah keluarga Kim lalu menyapa Taehyung dan Yerin.
"Selamat pagi, Asisten Byungchan. Kau sudah rapi sekali kami berdua saja belum rapi barusan bangun tidur" Yerin sedang memasak sarapan pagi seperti biasa asisten Byungchan sudah datang di pagi hari.
"Santai saja, Byungchan masih pagi kok. Kau juga pasti belum sarapan kan, Oh! Ya setelah mengantarkan aku dan Yerin ke bandara kau bersama anak serta istrimu boleh berlibur. Kau terlalu banyak bekerja dikantor kunjungi toko bunga anak ku kalau kau mau" Taehyung yang berbicara kepada sang asisten setelah mengantarkan bandara untuk segera berlibur.
"Memang saya diperbolehkan libur, Tuan Kim Taehyung. Saya masih belum selesaikan pekerjaan kantor" Byungchan yang kaget setelah Taehyung berbicara kalau dirinya boleh berlibur tapi bekerja kantor masih harus dikerjakan.
"Kau boleh berlibur, anak ku Sohee akan mengajak keluarga liburan bersama agar kau tidak bekerja sepanjang hari. Ya sudah Byungchan tolong masukan koper ku ke mobil tunggu aku dan Yerin, setelah sarapan pagi baru berangkat ke bandara" Taehyung berbicara kepada asisten Byungchan untuk menaruh kopernya lalu setelah itu sarapan pagi dan membersihkan.
Byungchan pun segera mengambil kedua koper yang sudah disiapkan oleh Taehyung sebagai sang bos akan pergi meninggalkan korea setelah menyelesaikan masalah dikantor pusat Kim. Corp.
Sohee keluar dari kamar sudah sang ibu sudah siapkan makanan untuk sarapan pagi kalau sang ayah sedang membersihkan rumah sebentar karena memang tidak terlalu kotor menurutnya.
"Ayah, Ibu. Asisten Byungchan tadi kemana?" Sohee yang berbicara dengan kedua orang tuanya tentang asisten Choi Byungchan.
"Asisten Byungchan menaruh koper ke mobil sebentar, ayah dan ibu akan pergi. Kalau liburan boleh saja tapi ingat jaga diri dan kesehatan mu, Sohee" Taehyung berbicara dengan sang anak kalau dibolehkan liburan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute & Cool
General Fiction#JANGAN LUPA MAMPIR# #SEBELUM MEMBACA JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE DAN KOMEN# Sohee seorang gadis dingin VS Junho seorang pria yang berwajah tampan dan imut berperilaku seperti anak anak. Junho saat pertama kali menatap si Sohee langsung jatuh cinta pe...