Jam tujuh malam di toko bunga sun flower Dongyun, Sangah, Minseo dan Hwiseo menunggu kedatangan kedua karyawan sun flower Bahiyih, Alex mereka berdua baru saja sampai."Alex, bagaimana? Sudah bertemu dengan Sohee" Hwiseo yang berbicara kepada karyawan sun flower Alex baru kembali setelah mencari Sohee.
"Belum bertemu kak Hwiseo, apalagi sekarang Junho yang mencari kak Sohee. Semoga kak Sohee segera ditemukan oleh Cha Junho" Alex menanggapi pembicaraan dengan Hwiseo.
"Kita tunggu saja kabar dari Cha Junho pasti Sohee ada di sebuah tempat" Minseo juga menantikan kabar tentang Sohee dari Cha Junho.
Bahiyih terdiam mengingat bahwa Sohee kan memiliki pacar bernama Yoo Kangmin bisa saja kan Sohee ingin bertemu dengan pacarnya yang mungkin bersama selingkuhan.
"Alex sepertinya aku ingat Kak Sohee kan punya pacar bernama Yoo Kangmin, apakah mungkin kak Sohee ke rumah pacarnya" Bahiyih hanya memperkirakan bahwa Sohee mungkin bertemu dengan Yoo Kangmin.
Sangah yang mendengarkan ucapan Bahiyih menyebutkan nama Yoo Kangmin itu berarti sang adik memang berpacaran dengan Kim Sohee setahu dia Kangmin terakhir bertemu pada saat akan dia berkuliah sedangkan sang adik masih kelas tiga SMA yang berbeda juga dengan dirinya.
"Sangah kenapa? Diam saja. Ada apa?" Dongyun mengajak bicara Sangah sejak tadi mendengarkan ucapan Bahiyih.
"Dongyun, Yoo Kangmin itu adikku sendiri kenapa? Aku baru sadar sekarang kalau Kangmin adikku berpacaran dengan Sohee tanpa sepengetahuan ku. Aku tahu Kangmin sejak kecil membuat masalah dikeluarga setelah aku tidak lagi tinggal satu rumah dengan kedua orang tua ku" Sangah tiba-tiba berbicara kepada Dongyun bahwa Yoo Kangmin adalah adiknya sendiri.
Bahiyih yang tidak percaya bahwa Sangah adalah kakak dari Yoo Kangmin tanpa mereka sadari kalau baru tahu setelah mendengarkan ucapan Sangah tadi tentang Kangmin, Minseo maupun Hwiseo berharap kepada Cha Junho bisa cepat bertemu dengan Kim Sohee.
"Maksudmu, adikmu yang bekerja sebagai ceo di perusahaan WM. Ent perusahaan ayahmu sendiri. Ternyata Yoo Kangmin adikmu yang berpacaran dengan Kim Sohee, aku mendengarkan kabar bahwa Yoo Kangmin dekat dengan model Kim Suyeon. Sangah" Dongyun masih belum yakin bahwa Yoo Kangmin adalah adik dari Yoo Sangah pacarnya sendiri.
"Aku tidak tahu kalau memang Kangmin membuat masalah kepada Sohee, ayah ku pasti marah dan mengusirnya dari rumahnya sendiri. Kim Dongyun, kita harus menunggu kabar tentang Sohee dari Cha Junho" Sangah tidak percaya kelakuan Kangmi seperti apa tapi dia yakin sang adik itu tidak pernah berubah menjadi orang yang lebih baik.
Alex pov
Selama aku kenal kak Sohee berpacaran dengan Yoo Kangmin tidak tahu ya, laki-laki tipe tukang selingkuh. Bahkan Bahiyih saja tahu selingkuhan Yoo Kangmin tapi kenapa baru sekarang masalahnya muncul disaat kak Sohee begitu dekat dengan Cha Junho.
Bahiyih cuma bisa menunggu kabar tentang Sohee sebagai karyawan mengawatirkan sang bos wajar dong apalagi Kim Sohee sudah dia anggap kakaknya sebentar lagi akan hujan deras.
Junho setelah dari Lotte Mall mencari Sohee tidak ketemu lebih baik cepat membeli sedikit makanan untuk dia makan selagi belum turun hujan segera masuk mobil dan membeli sebuah payung kalau sewaktu-waktu bisa bertemu dengan Kim Sohee.
Junho pov
Hanya ada satu tempat yang belum aku datangi sungai han mungkin saja, Sohee ada disana karena Sungai Han tempat orang-orang untuk termenung.
Kangmin sekarang mendiamkan Sheon lebih baik mencari keberadaan Sohee untuk segera meminta maaf karena tahu Sohee merupakan aset terbesar di perusahaan yang didirikan sang ayah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute & Cool
General Fiction#JANGAN LUPA MAMPIR# #SEBELUM MEMBACA JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE DAN KOMEN# Sohee seorang gadis dingin VS Junho seorang pria yang berwajah tampan dan imut berperilaku seperti anak anak. Junho saat pertama kali menatap si Sohee langsung jatuh cinta pe...