EP:7

8 3 10
                                    


Jam menunjukkan sore hari sekitar tiga sore jadi Sohee memutuskan untuk mengajak kedua karyawan pulang akan pergi ke acara pertunangan dari Dahyun dan Eunsang berbicara dengan mereka berdua agar segera pulang kerumah masing-masing.

"Bahiyih, Alex kalian berdua pulang saja. Nanti toko bunga biar aku yang akan menutupnya" Sohee berbicara dengan kedua karyawan untuk pulang meskipun masih sore hari.

"Tapikan kak Sohee masih sore, lagian acara tunangan Dahyun itu malam hari jangan buru-buru juga untuk berangkat ke tempat acara Dahyun dan Eunsang masih banyak waktu" Bahiyih tidak mau pulang duluan lagian masih sore kalau sudah pulang banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan.

"Iya kak Sohee lebih baik kita bekerja dulu sebelum ke acara Dahyun, aku harus mengantarkan pesanan bunga ke pelanggan yang di Seoul" Alex akan pergi dari toko mengantarkan bunga ke pelanggan yang ada di Seoul.

"Ya sudah kalau begitu, Alex hati hati dijalan" Sohee yang berbicara kepada Alex untuk hati hati dalam berkendara.

"Baiklah kak Sohee, aku akan berhati-hati berkendara" Alex lalu masuk mobil pick up untuk mengantarkan bunga ke pelanggan yang ada di Seoul.

Sohee tiba-tiba merasakan tidak enak badan sudah beberapa hari sang kakak dan iparnya meninggalkan Korea tanpa memberikan kabar apalagi Kangmin beralasan sibuk tidak bisa datang ke acara tunangan Dahyun juga Eunsang.

"Uhuk... Uhuk" Sohee yang tiba-tiba batuk masih melanjutkan merakit bunga untuk pesanan pelanggan.

"Kak Sohee, sakit kalau sedang sakit jangan masuk bekerja" Bahiyih mendengarkan kalau Sohee sedang batuk seperti akan sakit.

"Tidak kok, Bahiyih. Aku baik baik saja" Sohee dengan bersikap tenang kalau dirinya tidak sakit meskipun dihadapan karyawan sendiri.

Junho sedang duduk di sofa melihat kalau Sun Flower masih buka ingin sekali bisa ke toko bunga milik gadis yang membuat gelisah bahkan membuat penasaran tapi untuk sekarang tidak bisa karena masih ada pekerjaan cafe belum selesai meskipun sudah sore pelanggan tidak terlalu banyak.

Eunwoo datang berkunjung ke Chacha cafe selagi jadwal pemotretan dan syuting tidak terlalu banyak setidaknya dia ingin membeli kopi dan kue yang ada di Chacha cafe milik sang adik sepupu yang selalu dia banggakan setelah lulus kuliah Junho memutuskan untuk membuka kedai kopi pertama kali dari investasi dari dirinya juga Sehun ayah keluarga Cha.

"Hai, Cha Junho kenapa kau melihat keluar ada apa sih?" Eunwoo yang menepuk pundak Junho karena melihat diluar jendela cafe.

"Kau buatku kaget saja, kapan kau datang? Aku tidak melihat mu datang tadi" Junho lalu menatap Eunwoo sang kakak sepupu tiba-tiba datang ke Chacha Cafe miliknya.

"Sejak tadilah, teman mu kemana? Mereka ada kan. Aku mau pesan kopi es capucucino 10 dan americano 10 akan aku bagikan untuk kru yang sudah bekerja bersama ku" Eunwoo memesan kopi kepada Junho tapi mencari Minseo dan Dongyun sepertinya tidak ada.

"Minseo bersama Dongyun sedang makan mereka berdua makan bersama kedua pacarnya, jadi aku saja akan membuat kan kopi yang kau pesan kakak sepupu" Junho lalu berdiri berjalan ke arah barista akan membuat kan kopi yang tadi dipesan oleh sang kakak sepupu.

"Kau mau liburan bersama tidak, selagi aku masih ada Korea kan kita liburan bersama ajak saja teman temanmu. Aku akan membayar transportasi, villa dan tiketnya untuk kalian berlima" Eunwoo ingin mengajak liburan sang adik sepupu selagi masih dikorea apalagi nanti jadwal syuting diluar negeri belum ada.

"Aku sedang sibuk tidak bisa liburan, kau tahukan Chacha Cafe baru saja berdiri masa sudah di tinggal pergi liburan setidaknya aku harus mengembalikan hasil investasi dari mu dan Papa. Jadi maaf kakak sepupu aku tidak bisa menerima tawaran mu untuk liburan bersama dengan teman temanku" Junho membuat kopi yang dipesan kakak sepupu jadi tidak akan menerima tawaran liburan bersama dengan ke empat temannya juga.

Cute & CoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang