Jam menujukan sore hari sekitar jam tiga waktu sore, Junho bersama dengan Sohee setelah pergi untuk ke bengkel tapi karena mobil Junho masih belum bisa dipakai karena beralasan kalau harus menganti ban mobil dalam maupun luar."Aku masuk dulu, ya. Nanti malam menginap saja dirumah ku Junho" Sohee yang akan masuk toko sun flower sambil menambaikan tangan kepada Junho.
"Tentu, segera masuklah. Sampai bertemu nanti Sohee" Junho segara masuk cafe setelah melihat gadis bermarga Kim masuk ke toko sun flower.
Kangmin yang sejak tadi memang berada didalam Chacha Cafe menunggu kedatangan terkadang ada salah karyawan kedai kopi Hwiseo menegurnya seperti sedang menunggu seseorang.
"Kau masih setia juga menunggu Cha Junho. Kau yakin akan menjalani dua pekerjaan sekaligus seperti yang dilakukan Sangah dan Dongyun. Menurut ku tidak usahlah belum tentu kau bisa kan" Hwiseo yang berbicara dengan cetus kepada Kangmin ingin bekerja di Chacha Cafe.
"Aku sudah yakin dengan apa yang aku lakukan" Kangmin berbicara begitu yakin dengan keputusan menjalani dua pekerjaan sekaligus.
"Tahu deh, tidak Sangah tidak kau sama saja. Bodo amat" Hwiseo lalu pergi dari hadapan pria bermarga Yoo tidak mau peduli.
Sangah melihat sang adik yang sangat ingin bekerja di Chacha Cafe sampai mau menunggu Junho kembali dari bengkel bersama dengan Sohee.
"Kau menunggu ku, Yoo Kangmin" Junho menyapa pria bermarga Yoo yang sedang duduk di salah satu meja dicafe.
"Iya aku menunggu mu sejak tadi, Cha Junho" Kangmin dengan ramah sapaan pria bermarga Cha.
"Kau menunggu ku, pasti ingin ada yang dibicarakan?" Junho lalu duduk berhadapan dengan Kangmin.
"Junho, kau masih menerima pekerja tidak. Aku ingin bekerja di cafe mu, setidaknya bisa membantu kakak ku dan iparku" Kangmin berbicara dengan Junho kalau dia ingin bekerja di cafe.
"Hah! Sebentar, bukankah kau sudah memiliki pekerjaan kan. Kenapa harus ke cafe ku juga? Kau pasti memiliki alasannya" Junho dengan ekspresinya yang kaget karena Kangmin ingin bekerja di cafe miliknya.
"Sebentar aku cerna dulu ucapan mu, Yoo Kangmin. Bukankah kau sudah bekerja dikantor RBW.ent kan, mengapa kau masih mau bekerja dicafe ku?" Junho berbicara sambil menatap Kangmin yang ada di hadapannya.
"Iya aku memang bekerja di kantor RBW. Ent sebagai karyawan biasa, tapi aku akan lebih fokus bekerja untuk kehidupan ku sendiri. Aku tidak mau merepotkan orang lain termasuk Swan maupun mantan kekasih ku Sohee, aku sudah ingin berubah menjadi orang yang jauh lebih baik" Kangmin berbicara begitu tenang kepada Junho kalau dia akan bekerja dengan sungguh-sungguh.
"Boleh saja, kau bekerja di cafe tapi berikan surat lamaran kerja mu ke email Chacha.co.kr. Aku bisa menerima kau bekerja di cafe sebagai barista" Junho yang akan menerima Kangmin bekerja dicafenya.
"Baiklah, aku akan mengirimkan surat lamaran ku kepadamu. Terima kasih sudah menerima ku bekerja, Cha Junho" Kangmin merasa senang bisa bekerja di Chacha cafe suatu saat.
"Iya sudah, aku harus bekerja kembali" Junho pun pergi dari hadapan Kangmin memilih melanjutkan pekerjaan.
"Terima kasih, Cha Junho" Kangmin tidak berhenti mengucapkan terima kasih kepada Cha Junho.
"Kangmin, nanti jangan pulang dulu ya. Kakak ingin berbicara dengan mu" Sangah lalu berjalan ke arah sang adik yang sedang duduk.
"Baiklah kak Sangah, aku akan menunggu kakak dan Kim Dongyun hingga selesai" Kangmin yang menatap sang kakak seperti ingin bekerja di Chacha Cafe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute & Cool
General Fiction#JANGAN LUPA MAMPIR# #SEBELUM MEMBACA JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE DAN KOMEN# Sohee seorang gadis dingin VS Junho seorang pria yang berwajah tampan dan imut berperilaku seperti anak anak. Junho saat pertama kali menatap si Sohee langsung jatuh cinta pe...