"SUNOO!!!"
"APA SIH MAH? INI RUMAH BUKAN HUTAN"
Sunoo ikutan teriak pas mama nya neriakin dia dari lantai bawah.
Sunoo yang tadinya tengah turun tangga mendadak berhenti melihat 3 orang asing di ruang tamu nya bersama kedua orang tuanya."Maaf ya jeng... heh! Sini kamu "
Seulgi menunjukan cengiran nya kepada teman nya yang ada di hadapannya dan setelah itu menyuruh sunoo untuk duduk di tengah tengah antara kedua orang tuanya."Nu. Kenalin ini om jaehyun dan tante irene "
Ucap taehyung menunjuk jaehyun dan irene."H-halo om, tante.."
Sunoo menundukan kepala nya memberi salam kepada dua orang di hadapannya ini."Nah jadi kenapa kita ada disini. Karena om taehyung dan tante irene mau menjodohkan kalian berdua"
Ucap taehyung memulai pembicaraan"HAH???!!"
"tenang kamu sama anak om cuman beda 2 tahun 7 bulan "
Ucap kembali taehyung."Ma.. Tapi kan sunoo masih kelas 3 sma masa udah di jodohin sih.."
"Gapapa.. kalian saat ini cuman tunangan untuk sementara waktu. Jika kalian sudah dekat dan sudah siap baru kita menikah"
Ucap seulgi mengelus punggung sunoo"Oh ya. Nama anak tante park sunghoon, Dia udah setujuh kok sama perjodohan ini."
Sunoo menoleh kearah pria yang bernama sunghoon itu, saat sunoo menoleh sunghoon hanya melihatnya dengan tatapan datar.'Dingin amay bang batin sunoo lalu mengalihkan pandangan nya menatap irane lagi. "Gimana sunoo? Mau nerima perjodohan ini?"
Tanya irene"I-iya.. sunoo coba dulu.."
Ke empat orang tua tersebut dengan tiba tiba tersenyum puas dengan ke dapat sunoo."Tunangan nya dilaksanakan besok jadi kalian berdua harus siap siap "
Sunoo kembali dibuat terkejut dengan ucapan taehyung, sang ayah nya dengan enteng mengucapkan kata kata seperti itu."Sunoo sekarang nginap di rumah tante irene sampe besok, karna tempat untuk kalian tunangannya ada di dekat sana"
lagi. Sunoo di buat kaget lagi."MA??!! kenapa harus nginep sih?? Kan bisa bareng mama sama papa buat berangkat..."
"Mama sama papah bakal berangkat ketempat nya pagi buta, untuk menyiapkan semua nya yang masih kurang.
Kalo kamu disini yang ada ribet bangunin kamu nya, karna tante irene yang di rumah buat bantuin kalian siap siap, om jaehyun juga pagi pagi udah ada di sana"Sunoo cemberut mendengar penjelasan sang ibu.
"Nanti selesai makan malam kamu ikut mereka, bawa barang yang menurut kamu penting, sama baju tidur, buat baju tunangan nya udah di siapin semua""Iya..."
Sunoo mengangguk pelan dengan muka masih cemberut membuat irene dan seulgi terkekeh♡♡♡♡♡
Benar saja. Setelah makan malam seulgi membawa kan paper bag untuk baju dan barang sunoo untuk dibawa kerumah irene.
Ah kalo kata sunoo seperti ingin di usir dari rumah."Hoon, jagain sunoo ya?"
Ucap seulgi kepada sunghoon.
Sunghoon mengangguk. "Iya tante..""Eitss, sekarang manggil nya jangan tante dan om, sekarang manggil nya harus mama dan papa untuk sunghoon dan sunoo "
Ucap irene
" bisa aja kamu jeng"
Kedua ibu ibu itu lantas tertawa
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE? (Sungsun/sunsun) Ft.jaywon
Teen Fiction"Semoga hari mu menyenangkan, setelah tidak ada aku di dalamnya." ♡♡♡ "Come on kim sunoo...." " i'm tired park sunghoon.." Kim sunoo di jodohkan oleh kedua orang tuanya. Di jodohkan oleh ceo tampan yang sama sekali ia tidak kenali. Namun mereka menc...