♡26♡

360 33 1
                                    


Hari ini masih sama.
Masih berada di rumah sakit karna sunghoon belun di perbolehkan pulang karna kondisi punggung nya belum terlalu baik.

Ruangan sunghoon kembali lagi djpenuhi dengan obrolan yang sangat bising,bahkan mereka menggelegar tikar di lantai, dan jangan lupa mereka juga membawa sedikit snack.

Sunghoon terduduk di sandaran ranjang, menyimak obrolan mereka yang tak kan pernah habis topik.

"Bang hoon,  lo bener punya dua kepribadian?"

"Sunghoon punya dua kepribadina dari kecil, kemungkinan besar susah buat di sembuhin, tapi kepribadian sunghoon jarang muncul, tapi sunghoon menyadari ia mengidap alter ego"

Sunghoon mengangguk mendengar penjelasan heeseung.
Tunggu....

"Heeseung kok lu-"

"Gw temen masa kecil nya sunghoon"

"HAH?!"

FLASHBACK ON :

"hai! siapa nama kamu..?"

Si kecil yang bernama park sunghoon yang berumur 10 tahun itu menoleh ke arah anak kecil yang memungkinan seumuran dengan dia, dengan tatapan bingung sunghoon memandangi anak kecil yang menyapa nya tadi.

"Hei? Aku bertanya kepada kamu!"

"Eh? M-maaf aku tidak sadar.. nama ku sunghoon, siapa nama kamu?"
Si kecil sunghoon tersadar dari lamunan nya dan menjawab pertanyaan anak kecil di depannya dengan gugup

"Aku heeseung! Kamu mau berteman bersama ku??"
Sunghoon mengangguk menjawab ajakan anak kecil yang bernama heeseung.

...

Sudah terhitung  5 tahun mereka berteman, umur mereka kini sama sama 15 tahun.

Bahkan sekolah mereka dari SD sampai SMP tetap bareng.

Janggal ga? Ada yang janggal ga?
Sunghoon umur 15 tahun..
Heeseung umur 15 tahun...
Sekolah dan ....?

"Pergi dari hadapan ku!!"

"Sunghoon kenapa kau-"

"Kau tuli?! KU BILANG PERGI SIALAN!!"

Heeseung tersentak kaget mendengar teriakan sunghoon  secara tiba tiba, sudah ketiga kali nya sunghoon berubah sikap secara tiba tiba.

"Sungho-"

BRAK!

Sunghoon mengenang bangku kayu sampai terjatuh ke lantai, menatap heeseung dengan tatapan tajam se akan akan ingin membunuh heeseung saat ini juga.

"B-baiklah aku pergi"
Heeseung  melongos pergi dari hadapan sunghoon.

Saat sunghoon memastikan heeseung sudah pergi ia menenangkan dirinya di bangku sambil memijat pelipis nya guna meredakan rasa emosi.

LOVE? (Sungsun/sunsun) Ft.jaywonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang