♡30♡

643 38 5
                                    

Pagi ini sunoo sudah berada di kamar mandi bersama sunghoon yang berada di belakangnya sambil memijat tenguk nya.

Pagi pagi sekali sunoo sudah memuntahkan isi perut nya tapi hanya cairan bening, dan sampai saat ini dia masih saja memuntahkan cairan itu.

"Udah?"

"Hiks.. pusing banget"
Eluh sunoo dengan wajah memerahnya.

"Ayo balik ke kasur"sunghoon menggendong tubuh sunoo naik ke atas kasur lalu menaruh tubuh di senderan ranjang.
Sunghoon juga berada di samping nya yang terus terus mengucapkan kata penenang sambil mengelus perut sunoo.

"Permisi tuan sunghoon.. saya ingin menghantarkan teh anget nya"
Sunghoon menoleh ke arah pintu tertutup itu, terdengar suara pembantu nya yang tengah mengetuk pintu kamar nya.

"Masuk aja bi! Ga di kunci kok"
Setelah sunghoon berteriak seperti itu, pintu terbuka memperlihatkan pembantu itu membawa nampan.

"Permisi tuan, ini teh nya.."
Sunghoon mengangguk lalu menyuruh pembantu nya menaruh teh itu di atas nakas samping tempat tidur.
Setelah menaruh teh itu pembantu itu pamit keluar kamar.

"Di minum dulu teh nya"
Ucap sunghoon menyodorkan segelas teh hangat.
Sunoo menerima gelas itu lalu meminumnya hingga tersisa setengah.

"Mau tidur lagi?"
Tanya sunghoon ketika sunoo sudah tidak meminum teh itu lagi.

"Ngga kak.."

"Perut nya udah mendingan? Ga pusing lagi?"

"Ga terlalu sakit kok, bisa di tahan"
Ucap sunoo sambil tersenyum.

"Kak.."

"Hmm?"

"Mau salad..."
Sunghoon terkekeh kecil melihat sunoo meminta salad kepadanya sambil menunduk.

"Kamu ngidam?"

"Hehe.."

"Tunggu sebentar, kaka beli keluar dulu"
Ketika sunghoon ingin beranjak dari ranjang sunoo menahan tangan sunghoon.

"Ikut ~"
Sunghoon kembali terkekeh lalu mengangguk.














Mereka kini sedang berada di taman komplek sambil memakan salad sunoo.
Setelah mereka membeli dua salad,roti dan minuman sunghoon mengajak sunoo untuk makan di taman komplek.

"Enak?"
Tanya sunghoon melihat sunoo melahap salad itu dengan semangat.

"Eum! Enak banget aku suka!"
Sunghoon terkekeh kecil melihat sunoo yang begitu semangat memakan salad itu.

"Kak hoon ga makan salad nya?"
kini bergantian sunoo yang bertanya, melihat sunghoon hanya menatapnya yang sedang makan, sementara dirinya tidak.

"Ngga, kamu aja yang makan, di makan juga roti nya, habisin"

"Kak hoon makan juga! Kalo kaka ga makan aku juga ga makan"
Sunghoon mengehela nafas lalu mencubit kedua pipi sunoo.

"Iya iya, kaka juga makan"
Ucap sunghoon lalu mengambil salad yang berada di plastik, dan mulai memakan nya

Mereka memakan makanan nya masing masing sambil berbicara hal random, bahkan saking lamanya mereka dis ama mereka tidak sadar kalo hari menjelang sore.

"Sun, pulang yuk,udah sore"

Sunoo menatap langit langit yang mulai oren lalu ia kembali menatap sunghoon,dan mengangguk.
Sunghoon berdiri duluan lalu di ikuti sunoo.

"Kak nanti malem kaka sibuk ga?"
Tanya sunoo sambil berjalan di samping sunghoon.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 25 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LOVE? (Sungsun/sunsun) Ft.jaywonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang