https://whatsapp.com/channel/0029VaZgjKC5Ui2eDfK4br0l
*buat Yang mau masuk saluran cerita ini.
Kalo gabisa bisa kirim pesan ke author lewat wattpad bisa.
Buat yang minat ajaLink nya ada di komen
......
Pagi ini baru menepati pukul 10:00.
Tentunya mereka semua baru bangun, berbeda dengan sunghoon dan sunoo yang masih ada di kamar."WOY BANGUN!!"
Jungwon kini tengah menggedor gedor kamar sunsun.
Mereka yang awalnya masih tertidur pulas menjadi terbangun karna suara bising."BANGUN!!!"
" IYA"
Teriak sunoo dengan kesadaran yang sudah terkumpul semua.
Ia melihat kondisi kamar nya.
Ah. Benar benar berantakan .Pakaian dimana mana, ranjang kusut dan lengket, jangan lupa tubuh mereka yang masih telanjang tanpa sehelai benang pun.
Sunoo mulai membangunkan sunghoon dengan cara menepuk nepuk pundak pria itu berkali kali.
Tak berselang lama akhirnya sunghoon terbangun dari tidur nya."Mandi kak.."
Ucap sunoo.Sunghoon menduduki dirinya di ranjang.
Melihat sunoo yang tubuhnya penuh bercak merah keunguan di area leher, pundak mau pun dada."Lo bisa mandi nya?"
Tanya sunghoon ketika sunoo ingin beranjak dari ranjang."Bis- AW!"
Sunoo baru saja ingin berdiri. Namun area bawah nya sangat nyeri.
"Sakit.."
Sunghoon menghampiri sunoo setelah mendengar keluhan sunoo.
Ia menggendong sunoo kearah kamar mandi yang ada dikamar."Gw mandiin aja sini"
"N-nggak usah! Aku bisa kok"
Tolak sunoo ketika sunghoon ingin memandikan nya."Yaudah gw tungguin depan pintu, kalo kesusahan panggil gw"
Ucap sunghoon lalu sehabis itu ia pergi meninggalkan sunoo di dalam kamar mandi dan menunggunya di depan pintu.♡♡♡♡♡
Butuh waktu lama untuk sunoo menyelesaikan acara mandinya.
Dan kini ia baru saja keluar dari kamar mandi."Udah?"
Tanya sunghoon melihat sunoo keluar dari kamar mandi dan sudah berpakaian lengkap.
Sunghoon mendekati sunoo lalu ia mengecup kening sunoo sedikit lama."Maaf."
Ucap sunghoon ketika selesai mencium kening sunoo.
Sunoo membalas hanya anggukan.Sunghoon berjalan memasuki kamar mandi.
Dan sunoo menunggu sunghoon dikamar sambil memainkan ponsel nya.Selang beberapa menit sunghoon baru keluar dengan memakai kaus dan celana pendeknya.
Sunghoon mengajak sunoo keluar karna masih ada teman temannya.
Sunoo berjalan sedikit susah karna bawahnya masih terasa nyeri.
Ketika ia keluar kamar teman temannya melihat sunoo berjalan sedikit mengangkang."Lo kenapa nu?"
Tanya jungwon."H-hah? Gapapa tadi cuman keseleo aja"
Ucap sunoo sambil mendudukan dirinya di sofa. Sunghoon juga ikutan duduk namun ia di pinggiran sofa.Heeseung, jay dan ni-ki saling bertatapan dan tersenyum licik.
"Abis ngapain hoon?"
Tanya heeseung jahil, membuat ni-ki maupun jay tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE? (Sungsun/sunsun) Ft.jaywon
Teen Fiction"Semoga hari mu menyenangkan, setelah tidak ada aku di dalamnya." ♡♡♡ "Come on kim sunoo...." " i'm tired park sunghoon.." Kim sunoo di jodohkan oleh kedua orang tuanya. Di jodohkan oleh ceo tampan yang sama sekali ia tidak kenali. Namun mereka menc...